Nona Han #25

21 3 1
                                    

“Astaga! Apa yang kau pakai Han?” tanya Jong Woon matanya tak lepas dari tubuh Han Song Yi

“Hadiah Natalmu” skak mat! Han Song Yi berwajah dingin saja membuat Jong Woon berdebar, kali ini Jong Woon melihat wajah sok cute yang dibuat Han Song Yi ‘Apa yang sedang gadis dingin itu rencanakan?’ satu pertanyaan ada difikiran Jong Woon, tangannya membuka kasar kerah kemeja yang ia pakai hari ini, entah rasanya tiba-tiba tubuh Jong Woon memanas.

Jong Woon baru saja pulang dari kantornya, dan saat ia baru masuk rumah. Pemandangan indah tersaji di depannya, jika itu bukan Han Song Yi Jong Woon sangat yakin tak masalah, sayangnya gadis ini adalah Han Song Yi, gadis dingin yang menyimpan dendam atau rencana licik kapanpun dikepalanya, gadis yang tidak berterus terang dengan Jong Woon.

“Sudahlah, aku ingin mandi” ucap Jong Woon berbalik ingin melangkah menuju kamarnya

“Kau tidak ingin mengambil hadiah natalmu?” suara Song Yi menggema lagi di telinga Jong Woon, pria itu berbalik, menyimpitkan matanya sekedar menatap wajah Song Yi. Posisi Song Yi tidak duduk lagi seperti tadi tapi sudah berdiri. Jong Woon berjalan cepat ke arah Song Yi, melepas Jas yang ia pakai, sehingga hanya menyisakan kemeja putihnya.

Jong Woon menghempas kasar tubuh Song Yi ke arah dinding yang ada di dekatnya “Aku pastikan kau akan menyesal karena ini” Ucap Jong Woon berbisik di telinga Han Song Yi, dan selanjutnya bibirnya membungkam bibir lembut gadis dinginnya.

Yesung - Nara Or Song Yi (Sepenggal Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang