Mr Kim #1

17 1 0
                                    

Lee Hye Jin sedang menatap pria itu sekarang, tubuhnya lagi-lagi membeku melihat Jong Woon yang seperti ini, melihat Jong Woon yang berbaring sambil membaca bukunya.

“Oh aku bisa gila!” Ucap Hye Jin sendiri di tempatnya, benar! Pria seperti itulah yang menjadi type pria Hye Jin. Pria yang hobi membaca buku menghabiskan waktunya di perpustakaan dari pada bersenang-senang dan menghabiskan waktunya di club malam. Jong Woon mengedarkan pandangannya hingga melihat sosok Hye Jin yang berdiri tak jauh darinya. Lagi-lagi Hye Jin salah tingkah mendapat tatapan tajam dari pria itu, apalagi sekarang detak jantungnya benar-benar tidak dapat ia kondisikan.

“Ah kau sudah datang Hye Jin! Kemarilah!” Jong Woon melambaikan tangannya ke arah Hye Jin sambil kemudian meletakkan buku yang barusan ia baca di meja yang ada di sekitarnya. Seolah terhipnotis Hye Jin melangkah mendekati Jong Woon, pria itu sudah berpindah posisi menjadi duduk kali ini.

“Maaf tidak menyadari kehadiranmu barusan! Kalau sudah membaca aku lupa segalanya.” Jong Woon tersenyum menatap Hye Jin yang duduk disampingnya.

“Aku yang harusnya meminta maaf karena mengganggu waktumu membaca.”

“Hye Jin!” Jong Woon berbisik menyebut nama itu.

“Sama seperti saat aku membaca aku lupa segalanya, saat aku menghabiskan waktu bersamamu pun juga seperti itu.” lanjut Jong Woon pada ucapannya, sambil menatap mata teduh Hye Jin.

Yesung - Nara Or Song Yi (Sepenggal Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang