Nona Han #21

22 2 0
                                    

"Dia menamparku oppa hiks." Ji Soo memegang pipi kanannya sambil memeluk tubuh Jong Woon yang ada di sampingnya. Dan sesekali terlihat Ji Soo berpura-pura menangis di sela-sela pelukan Jong Woon.

"Ah Sialan!" ucap Song Yi sambil menatap langit-langit "aku tidak menamparmu sama sekali, bagaimana mungkin kau bilang begitu?" Lanjut Song Yi pada perkataannya.

"Kau lihatkan oppa pipi ku memerah" Ji Soo memperlihatkan bekas merah pada pipinya.

"Kau menamparnya Song Yi?" Tanya Jong Woon pada gadis dingin itu.

"Aku tidak pernah menamparnya, dia yang menampar pipinya sendiri!"

"Ada bekas merah di pipinya, kalau kau memang membenci Kang Ji Soo, harusnya kau tidak melakukan hal hal seperti ini Han Song Yi."

"Ya Tuhan! Harus berapa kali lagi aku harus mengatakan_" Ucap Song Yi terputus. Gadis dingin itu memejamkan matanya sejenak, hanya beberapa detik dan membuka lagi kelopak matanya, sambil tersenyum sinis melihat Jong Woon.

"Baiklah-baiklah kau hebat Kang Ji Soo, benar-benar hebat berakting. Dan untukmu Jong Woon, aku tidak butuh menjelaskan kepada seseorang yang tidak mempercayaiku" ucap Song Yi sambil tersenyum palsu. Ini benar-benar menggelikan bagi Han Song Yi. Perlahan Song Yi berbalik berjalan menjauh dari keduanya.

"Ah ya, aku melupakan sesuatu" Song Yi berbalik lagi menatap keduanya.

"Kalian pasangan yang benar-benar cocok sekali, kau Kang Ji Soo pintar membodohi seseorang dan kau Kim Jong Woon kau pintar sekali dibodohi" Song Yi tersenyum disela perkataannya. Toh, Jong Woon sudah dibutakan oleh Kang Ji Soo.

Yesung - Nara Or Song Yi (Sepenggal Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang