Song Yi menatap lama wajah itu. Entah rasanya ia ingin menyimpan lama-lama moment ini sebelum pria itu pergi.
"Ada apa?"
"Ingin menyimpannya wajah tampan ini." Ucap Song Yi nyaris berbisik. Sedangkan pria di depannya juga sedang diam menatap wajah dingin ini, seolah bagi keduanya tak ada hari esok untuk saling menatap wajah satu sama lain.
"Handsome Cho." Jari-jari Song Yi terulur ke wajah Kyuhyun. Menyusuri wajah tampan itu dari kening, turung ke hidung dan saat jari itu menyentuh bibir tebal Kyuhyun. Pria itu menahan jari Song Yi, dan mengecup pelan jari Song Yi yang mendarat di bibirnya itu.
'Cup'
'Sialan' batin Song Yi sambil buru-buru menarik jarinya dari wajah yang dapat mempesona semua gadis itu.
"Kenapa?" Tanya Kyuhyun sambil menikmati reaksi Song Yi barusan.
"Kau berdebar? Han Song Yi?" Tanya Kyuhyun sekali lagi.
"Tidak!" Song Yi memundurkan langkahnya, bermaksud menjauh dari pria itu.
"Jaga kesehatanmu 2 tahun kedepan aku pasti akan merindukanmu." Han Song Yi berniat ingin pergi, tapi tiba-tiba Kyuhyun menarik tubuhnya masuk dalam dekapannya.
"Lepaskan aku Cho Kyuhyun!"
"5 menit saja Han!"
"Terlalu lama, lepaskan aku sekarang!" Kyuhyun memberi jarak pada keduanya, tapi tidak melepaskan genggamannya pada pergelangan tangan kanan Han Song Yi.
"Apa lagi?" Tanya Han Song Yi dengan wajah dinginnya.
Lagi-lagi Kyuhyun mendekat ke arah Han Song Yi, mendekatkan wajahnya ke telinga Han Song Yi."Aku mencintaimu Han Song Yi." Ucap Kyuhyun nyaris berbisik, beberapa detik kemudian, dengan gerakan pelan. Kyuhyun mengalihkan wajahnya di depan wajah Han Song Yi.
"Kau mencintaiku?" Tanya Kyuhyun sekali lagi, kali ini dengan menatap mata dingin Han Song Yi. Song Yi masih diam di tempatnya. Sementara Kyuhyun, pandangan pria itu sudah tertuju pada bibir gadis dingin itu, beberapa centi lagi bibir tebalnya bertemu dengan bibir Song Yi, jika saja gadis itu tidak berjalan mundur 2 langkah ke belakang.
Kyuhyun menegakkan lagi tubuhnya dari posisi condong tadi dengan Song Yi, senyum hambar tercetak jelas di wajahnya. Pria itu tahu, Song Yi tidak akan pernah mencintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yesung - Nara Or Song Yi (Sepenggal Fanfiction)
Fanfiction"Aku di sini Jong Woon, memang siapa yang kau tunggu di altar pernikahan itu, memang seberapa baik gadis itu Jong Woon?" Tanya gadis itu dalam hati Ini hanyalah sepenggal sepenggal ff yang terinspirasi dari beberapa foto foto yesung... kalau gak in...