Nona Han #8

32 2 0
                                    

With Panda and Aiden (Cast Oc Uriyull or Panda)

“Jong Woon Oppa apa yang membuatmu awet muda seperti ini?” tanya Panda tanpa mengedipkan sama sekali kelopak matanya. Hari ini Jong Woon berkunjung ke rumah Aiden. Dia merindukan salah satu sahabatnya itu. Dan konyolnya ketika sampai di sini bukannya sang istri yang menyipakan minum untuknya, tapi Aiden sendiri yang kedapur menyiapkannya, sementara lihat istrinya, duduk manis menemaninya di ruang tamu.

“Ini faktor keturunan.” Jawab Jong Woon Singkat

“Ah pantas, padahal kalau ada resepnya, aku ingin mencatatnya dan mempraktekkannya pada Aiden Oppa, wajahnya terlihat tua, iyakan?” Panda berbicara tanpa merasa bersalah pada Aiden. Gadis itu tidak tahu bahwa Aiden mendekat ke arah keduanya, sambil membawa 3 gelas jus jeruk yang barusan ia buat.

Aiden meletakkan hati-hati jus jeruk itu di depan Jong Woon, dan meletakkan secara kasar giliran pada gelas Panda.

“Aku mendengarnya Panda!” bisik Aiden lirih namun masih dapat di dengar telinga Panda dan juga Jong Woon. Panda terdiam seperti patung mendapat tatapan dan peringatan itu dari Aiden, sementara Jong Woon tersenyum melihat salah tingkah Hwang Panda.

“Kapan Jong Woon Hyung menyusul kami?” tanya Aiden yang mengarah ke sebuh pernikahan.

“Ha Ha doakan segera, kalian tahu sifat gadisku kan?”

“Gadis dingin Es kutub selatan.” Jawab Aiden dan Panda bersamaan.

“Seperti itukah Han Song Yi ku di mata kalian?” Jong Woon tak dapat menahan tawanya, mendengar reaksi dari pasangan satu ini.

😁😁😁

Yesung - Nara Or Song Yi (Sepenggal Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang