Nona Han #28

19 3 0
                                    

"Pink?" Song Yi mempertajam penglihatannya saat pria itu keluar dari kamar dan mengajaknya berkencan hari ini.

"Ganti bajumu" ucap Song Yi sinis. Jujur gadis dingin itu membenci warna yang berkaitan dengan pink, warna yang menurutnya menggambarkan gadis ceria, gadis imut atau gadis manja. Bukan berarti Song Yi berkeyakinan warna pink menyangkut ketiga sifat itu pada seorang gadis. Hanya saja Song Yi selalu berfikir kesana jika melihat warna pink itu.

"Bukankah aku tampan Han dengan pakaian ini?"

"Astaga kau tampan dari mana? Tampan itu hanya milik Cho Kyuhyun kau tahu? Baiklah, aku tidak ingin berkencan. Aku akan pulang lagi kalau begitu," Song Yi memberi jeda untuk bernafas "ah iya lagi pula, mana ada. Di saat kita berkencan. Aku yang datang menjemput kerumahmu. Ini aneh. Ah lebih tepatnya kau yang aneh" Song Yi mengambil tasnya, yang sedari tadi tergelatak di sofa yang ia duduki.

"Hei-hei kau mau kemana Nona Han?" Jong Woon merentangkan tangannya di depan Han Song Yi, menghalangi langkah Song Yi yang ingin keluar dari rumahnya.

"Pulang! Apa lagi?"

"Serius baru kali ini aku mendengar kau berbicara panjang lebar, juga baru kali ini aku melihat kau protes dan marah tanpa wajah dingin mu itu. Kau demam Nona Han" Jong Woon menempelkan telapak tangannya pada kening Song Yi, memeriksa tubuh gadis itu. Mungkinkan gadis dinginnya sakit? Fikir Jong Woon. Nyatanya tidak! Jong Woon tak menemukan sama sekali tanda-tanda bahwa gadis itu sakit seperti yang ia duga.

"Aku sehat Jong Woon! Kau yang sakit" Song Yi menyingkirkan telapak tangan Jong Woon.

"Baiklah kalau begitu kita tetap berkencan"

"Mood ku terlanjur buruk! Batal! Aku tidak mau" ucap Song Yi melangkah tanpa berbalik menatap Jong Woon sama sekali.

"Baiklah aku akan berkencan dengan gadis lain kalau begitu" samar-samar Song Yi mendengar teriakan Jong Woon. Gadis dingin itu berhenti. Berbalik menatap Jong Woon beberapa detik dan.

"Silahkan! Silahkan berkencan dengan gadis lain." Song Yi tertawa sinis dan beberapa detik kemudian wajah dinginnya terlihat "Kau bebas berkencan dengan gadis manapun kau mau!" Ucap Song Yi dingin menatap Jong Woon.

Yesung - Nara Or Song Yi (Sepenggal Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang