Tuhan telah menentukan awal dan akhirnya kau hanya perlu percaya dan yakin bahwa semua akan indah pada Waktunya.
Los angles 21-03-2021
"Cute..good job Bieber"ujar sang sutradara dengan bangga.
"Thank's broo..yaudah aku pulang duluan yaa bye guys"ujar Justin lantas pergi dari tempat tersebut dengan buru2 karna momnya telah menunggu dirumahnya untuk membicarakan sesuatu yang penting.
drrtt....drett...
"Hallo mom?"
*****//***
"iya aku sudah diperjalanan..tunggu 15 menit aku sampai disana"
*********//****
"iyaa mom...Miss U too mom bye"ujar Justin lantas mematikan sambungan.
*****----*****
"Akhirnya kau sampai juga Justin"ujar mom pattie lega karna melihat sang putra telah sampai dirumah tepat waktu.
"Ada apa mom?tumben siang2 datang kemari?"tanya justin heran.
"Mom akan membicarakan sesuatu yang sangat penting dan mom yakin kamu pasti senang"ujarnya semangat.
"Apa itu mom?jangan membuatku penasaran?"dengan penuh kebingungan yang melandanya.
"Kau akan tau nanti,setelah di lestaurant boy"dengan nada misterius yang sukses membuat kening justin berkerut karna penasaran.
"Apa maksudmu mom?"ujarnya benar2 penasaran.
"Nanti kau akan tau sendiri boy,ayo kita pergi sekarang mom takut kita telat..let's go boys"ujar mom pattie semangat.
Justin hanya diam lalu menuruti langkah sang ibu menuju mobil untuk pergi ke lestaurant.
*****----******
Terlihat seorang wanita paruh baya sedang menunggu sesorang sambil sesekali melihat jam tangannya.
"Hai maaf aku telat tadi dikantor ada urusan yg tidak bisa menundanya"ujar seorang laki2 paruh baya.
"Iya tidak apa2 aku juga baru datang kau tau selena tdk terlalu sibuk hari ini tapi sampai sekarang dia terlihat tidak baik2 saja"ujar wanita itu dengan nada sendu diakhir kalimat.
Iya wanita paruh baya adalah mandy ibunda dari selena Gomez yg merupakan manager juga bagi anaknya.
Dan sekarang dia bersama bryan ayah tiri Selena."Sudah jangan terlalu kau pikirkan selena pasti akan bangkit lagi menjadi selena yg dulu"ujar bryan mencoba menenangkan sang istri dan memeluknya.
"Tapi aku tidak terima laki2 brengsek itu menyakiti selena lebih dalam lagi,aku tidak bisa bryan"Isak mandy pada pelukan sang suami.
"Sudah Jangan menangis,lagi pula kau sekarang akan membebaskan Selena kan dari laki2 itu"ucapnya mencoba menenangkan sang istri.
"Iya Aku harap cara ini berhasil,dengan menjodohkannya dengan orang yg tepat"Ujarnya lalu diiringi senyuman.
"Kau benar btw pattie belum datang?"tanyanya santai.
"Belum,katanya dia masih diperjalanan dan sebenta"
"Hai maaf membuatmu menunggu Mad"ujar pattie yg baru saja datang lantas memeluk mandy singkat dan hangat.
"Hai..tidak apa2 lagi pula kami hanya menunggu sebentar"ujar mandy ramah.
"Jadi dimana Justin?"tanya bryan.
"oh Tadi dia ke toilet sebentar"jawab pattie santai.
Lalu mereka duduk dan berbincang bincang hangat hingga Akhirnya Justin datang kehadapan mereka.
"Sorry mom aku terlalu lama"ujar Justin lalu duduk.
"iya tidak apa2"ujar pattie santai.
"Hai Justin"sapa bryan ramah.
"Oh hai om bryan hai tante mandy"sapa Justin balik.
"Bagaimana kabarmu Justin?"tanya mandy pada Justin.
"Baik tante sma om bagaimana?"jawabnya dan balik bertanya.
"Kami juga baik just"jawab bryan dengan senyumnya yg ramah.
"Jadi Apa bisa kita mulai bicaranya?"tanya pattie.
"Tentu saja pattie"Jawab byan lagi.
"Jadi maksud pertemuan ini adalah kami ingin bicara serius padamu Just"Ujar mandy sambil sesekali meremas tangan bryan gugup.
"Apa itu tan?"tanya Justin.
Mandy memandang bryan sebentar meminta kepastian untuk melanjutkan pembicaraan ini yg dibalas oleh anggukan kepala dan sebuah senyuman meyakinkan.
"Jadi kami akan menjodohkanmu dengan Selena Just"Ujar bryan dengan santai.
"Apa!!?"ujar justin dengan keterkejutannya.
Iya tentu saja Justin terkejut mendengarnya mengingat bahwa dulu mandy sangat menentungan hubungannya dengan Selena.
"Aku tau kau pasti bingung mengapa kami ingin kau bersama lagi dengan selena.Alasannya adalah kau memang yg terbaik untuk selena Just"ujar bryan tenang.
"Tapi...Selena sudah dengan Abel dan dia mencintainya dengan tulus"Ujar Justin dengan ekspresi bingungnya.
"Justru itu kami ingin membuat Selena untuk tidak bersama abel lagi...karna..kar..karna dia selalu membuat selena menangis setiap malam dan selena terlihat sangat kacau lebih kacau ketika kalian masih bersama"Ujar mandy dengan isakannya.
Mandy menangis didalam pelukan bryan dengan begitu pilu sementara Justin dan pattie menatap mandy iba..betapa tersakitinya hati seorang ibu melihat anaknya disakiti orang lain.
"Ku mohon Just terimalah perjodohan ini"pinta bryan sungguh.
"Aku harap kau bisa mengambil keputusan yg tepat boy"Ujar pettie sambil menepuk pelan bahu sang putra.
Justin hanya bisa diam sambil terus memikirkan apakah harus dia terima atau tidak Tapi melihat mandy menangis membuatnya tidak bisa menolak permintaan itu Namun disisi lain dia merasa kurang pantas untuk selena mengingat dahulu dia pernah menyakiti selena.
"Baiklah Aku menerimanya tapi bagaimana dengan selena??"tanya Justin.
Next....
vote and comment pleasee
KAMU SEDANG MEMBACA
NO PRESSURE
Romance"Aku tidak memaksamu kembali dan mencintaiku lagi tapi satu hal yang harus kau tau aku mencintaimu seperti aku mencintai diriku sendiri" Justin Bieber. "Maafkan aku yang masih mengharapkannya walaupun begitu aku akan belajar untuk mencintaimu lagi" ...