Penjelasan....
Flassback
Justin berbaring diatas ranjang rumah sakit sambil menatap keluar jendela,sekarang ia tengah sendiri diruang rawat inap dikarenakan Selena sedang keluar sebentar untuk membeli sesuatu.Dengan pandangan kosong dan pikiran yang entah melayang kemana membuat Justin tak sadar bahwa seseorang telah masuk keruang rawat inapnya dengan mengendap endap,Justin tersadar kala mendengar suara langkah kaki yang kian mendekat ketika ia menoleh sesuatu menempel dihidungnya yang lantas membuat kesadarannya hilang.
*****
Camila melangkah dengan santai ketika ia baru turun dari mobilnya dengan bunga yang ada ditangannya.Ketika ia akan memasuki rumah sakit dengan tidak sengaja ia melihat seseorang yang tengah membopong seseorang yang berbaju pasien rumah sakit yang tengah tidak sadarkan diri untuk memasuki mobil sambil menengok kanan kiri.Camila menajamkan pengelihatannya dan betapa terkejutnya ia melihat siapa pasien yang tengah dibopong itu"Astaga itukan Justin,kemana ia akan dibawa?"Batin camila.Camila langsung bersembunyi ketika orang itu menengok kearahnya,Camila mengintip dengan hati-hati dan melihat orang itu memasuki mobilnya setelah berhasil memasukan justin dijok mobil.
Camila langsung lari dengan tergesa menuju mobilnya namun belum sampai ia pada mobilnya ia menabrak seseorang.
"Ma..maaf aku terburu-buru tuan"Ucap camila tanpa melihat siapa yang ia tabrak lalu kembali melanjutkan langkahnya.
"CAMILA.."panggil seseorang yang lantas membuat camila menoleh lalu dengan sedikit berlari ia menghampiri camila.
"Ryan.."gumam camila.
"Ada apa camila kau terlihat buru buru?"Tanya ryan heran.
Tanpa menjawab camila langsung menarik ryan agar ikut dengannya untuk masuk kedalam mobil.
"Ada apa camz?"Tanya ryan bingung.
Camila hanya menoleh melihat mobil yang membawa justin mulai berjalan keluar area rumah sakit.
"Ah sial..kita tidak punya banyak waktu ryan cepat masuk mobil"Ucap camila terburu buru membuat ryan semakin bingung.
"Sebe.."
"Nanti akan aku ceritakan,sekarang masuklah"Potong camila langsung memasuki mobilnya dan ryan hanya menurut.
Camila langsung menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan kembali sedang sambil mengikuti mobil yang membawa Justin.Hening terjadi beberapa saat hingga akhirnya ryan membuka suara.
"Sebenarnya ada apa camz,aku benar benar bingung mengapa kau terlihat terburu dan dengan begitu saja menyeretku?"Tanya ryan dengan bawelnya.
"Ahh atau kau ingin menculikku ya?"lanjut ryan menyebalkan.
"Kau ini bawel sekali..Aku terburu buru begini untuk menyelamatkan justin"Ucap camila kesal.
"Apa maksudmu?"
"Justin di culik"Jawabnya datar.
"Apa!!"kejut ryan.
"Kau pasti bercanda??"Lanjut ryan.
"Mana mungkin aku bercanda disaat genting begini"Ucap camila kesal sambil fokus menyetir.
"Astaga bagaimana bisa??"
"Mana ku tau"
"Kalau begitu biarkan aku yang menyetir"Ucap ryan.
"Tidak.."
"Tapi camz ak.."
"Tidak..sudah diam saja"ujar camila kesal.
"Huf..baiklah"Ucap ryan pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO PRESSURE
Romance"Aku tidak memaksamu kembali dan mencintaiku lagi tapi satu hal yang harus kau tau aku mencintaimu seperti aku mencintai diriku sendiri" Justin Bieber. "Maafkan aku yang masih mengharapkannya walaupun begitu aku akan belajar untuk mencintaimu lagi" ...