The ellen's show
-
-
-
-
-
*
Semua berjalan dengan begitu lancar semenjak kejadian disaat selena mengatakan semua itu 6 bulan lalu.Hubungan mereka sudah sangat baik dan berjalan selayaknya hubungan suami istri pada umumnya walaupun kenyataannya Selena belum sepenuhnya mencintai justin lagi.Sekarang mereka sedang siap2 untuk pergi ke acara talkshow yang sama karena mereka diundang sebagai pasangan selebriti bukan secara personal.
Justin menata rambutnya rapi dengan baju kaos hitam dan jaket kulit juga celana jans hitam menambah kesan ketampanannya sebagai seorang suami dari seorang selena gomez yg sekarang sudah menggunakan marganya sekaligus sebagai musisi yang terkenal.
"Apa kau sudah siap sel?"tanya justin pada selena yg terlihat masih memoleskan make up di wajahnya.
"Dan yaapp aku sudah selesai"jawab selena yang baru saja selesai bermake up.
Justin tertegun dan memandang selena takjub.Selena terlihat begitu cantik dengan dress hitam selutut dan juga make up tipis diwajahnya.
"Kau kenapa just??"Tanya selena heran.
"Tidak apa2 hanya saja kau terlihat cantik hari ini"Jawab justin yg sukses membuat pipi selena memerah karena tersipu.
"Kau bisa saja just,ayo kita berangkat sekarang"Ujar selena mengalihkan pembicaraan.
"Mmm baiklah tapi..."Ujar justin menggantung dan tersenyum miring.
Selena menyerngit bingung tapi langsung menyadari arti senyuman miring justin lantas selena segera melangkah pergi namun dengan cepat Justin mencegat selena membuat selena berhenti.
"Kumohon just jangan,kita nanti bisa terlambat"Ujar selena memohon.
"Hey kita tidak mungkin akan terlambat jika melakukan ini"Ujar justin lalu mencium selena lembut.
Selena hanya diam tanpa berniat untuk membalas membuat justin terus memperdalam ciumannya hingga akhirnya Selena membalasnya.
Selena mendorong dada justin membuat ciuman mereka terhenti lalu Justin memandang selena bingung.
"Kita harus berangkat sekarang justin,Jangan sampai kita terlambat hanya gara2 ini"Ujar selena serius.
"Baiklah ayo kita berangkat Sekarang"Ujar justin malas lalu mengaitkan jari mereka dan melangkah pergi.
******---*******
At talkshow
"Welcome to The ellen's show,jadi hari ini kita akan kedatangan pasangan yg 6 bulan lalu menikah,siapa lagi kalau bukan JELENA,"ujar ellen lalu mereka justin dan selena masuk.
"Hello JELENA how are you?"Tanya elle sambil memeluk mereka bergantian.
"We fine and you?"jawab justin dan balik bertanya.
"I'am fine too btw silahkan duduk"Ujar ellen pada mereka.
Mereka duduk disofa yg tersedia riuh tepuk tangan penonton memenuhi ruangan itu.
"Calm down guys"Ujar ellen sehingga keriuhan itu terhenti.
"So Selly bagaimana perasaanmu jadi mrs.bieber?"Tanya ellen langsung menggoda selena.
"Seperti yang kau tau menyenangkan"Jawab selena malu2 dengan wajah memerah.
"Oww..menyenangkan dan kau bieber kenapa kau meninggalkanku kau bilang akan menikah denganku"Ujar ellen bercanda.
"Hahahaha aku rasa aku tidak bisa terlepas dari selena jadii yah maaf aku tidak bisa menikahimu"Ujar justin juga bercanda membuat semua orang diruangan itu tertawa pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO PRESSURE
Romance"Aku tidak memaksamu kembali dan mencintaiku lagi tapi satu hal yang harus kau tau aku mencintaimu seperti aku mencintai diriku sendiri" Justin Bieber. "Maafkan aku yang masih mengharapkannya walaupun begitu aku akan belajar untuk mencintaimu lagi" ...