Part 13

339 23 3
                                    

As long As you love me??

Backsound this chapter:Justin bieber As long As you love me (acoustic)
-
-
-
-
-
-
****
Justin terbangun dipagi hari dengan keadaan kacau,bagaimana tidak??Semalaman ia tidak bisa tidur karena lelah berfikir apakah ia harus mempertahankan selena atau melepasnya??Dan sepertinya hari ini ia tidak akan kemana mana karna malas keluar rumah atau lebih tepatnya dia ingin menyendiri untuk sementara waktu dirumah.

Selena datang ke kamar tamu dengan keadaan sudah rapi dan sepertinya sudah siap untuk pergi.

"Justin"Panggil selena sambil membuka pintu yg sepertinya tidak terkunci.

"Kau sudah bangun rupanya,mmm Aku hari ini ada pemotretan dan mungkin nanti aku akan pulang terlambat"Ujar selena pada justin yg baru bangkit dari atas ranjang.

"Hmm yaa pergilah"Ujar justin malas lalu masuk kamar mandi.

Ada apa dengan justin??mengapa ia bersikap aneh dari tadi malam??.Ujar selena membatin.

"Sudahlah lebih baik aku berangkat sekarang"Ujar selena acuh lalu melangkah pergi.

Sementara itu di tempat lain terlihat Abel alias the weeknd sedang bergumul dengan sekaleng bir yg ada di gegamannya dengan santai sambil mencoret coret dengan kata Die sebuah foto seorang pria dengan menggunakan spidol berwarna merah.

"Kau akan segera hancur bieber,Sekarang aku telah mendapatkan hati istrimu yg tolol itu dengan mudah dan selamat kehancuran akan segera kau dapatkan..hahahahahaha"Ujarnya lalu tertawa jahat sambil sesekali meminum birnya.

At afternoon

Scooter braun terus menghubungi sang artis yg tidak kunjung mengangkat telpon darinya padahal ada hal penting yang ingin ia bicarakan Namun sudah puluhan kali ia menelpon tidak ada satupun yang dijawab.

"Bagaimana scoot ia mau mengangkatnya?"Tanya ryan padanya.

"Tidak ada respon sama sekali,jadi sepertinya kita harus menunda hal ini dan kita tetap menahan orang itu"Ujar scooter sambil menyimpan handphonenya.

"Baiklah dan kita harus benar2 mengetahui semua dalang yg menyebabkan semua ini"Ujar ryan dengan begitu serius.

"Yaa tentu"

Di sisi lain terlihat justin sedang bergelung dibalik selimut yg menutupi tubuhnya yg terasa panas sedari tadi pagi setelah berendam terlalu lama di kamar mandi lebih tepatnya bath up.

Sedari tadi handphonenya berbunyi namun ia tidak menjawabnya karna merasa tidak ada tenaga untuk berbicara.ia berusaha meraih ponselnya diatas nakas dengan susah payah kala handphonenya berbunyi lagi yg menandakan panggilan masuk.

On the phone

"Ha..Hallo mom"Ujar justin dengan menggigil kala tubuhnya terasa kedinginan.

"Hallo Just kau baik2 saja??"tanya pattie khawatir kala mendengar suara anaknya yg tidak baik.

"Ak..aku baik mom..hacii"Ujar justin berdusta.

"Jangan berbohong..kau sedang sakitkan??Mom akan segera kesana!!tunggu mom datang sebentar lagi"Ujar pattie panik lalu mematikan sambungan.

off the phone

Justin mengeratkan selimut untuk menghangatkan tubuhnya yg terasa dingin lalu memejamkan matanya sambil sesekali menyebut nama seseorang yang sangat ia cintai.

"Selena.."Gumamnya lirih.

20 Menit kemudian pattie datang dalam keadaan sangat khawatir bagaimana tidak putra satu2nya sedang sakit dan sepertinya rumah ini sepi.Kemana selena ucap pattie membatin lalu masuk ke kamar justin.

NO PRESSURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang