Cinta itu takkan selalu menyakitii!!?
-
-
-
-"Sudah kuduga kau pasti akan menanyakan ini"ujarku berusaha tenang.
"Jawab saja tidak usah bertele tele"ujarnya terlihat kesal.
"Aku tidak pernah melakukan sesuatu apapun pada ibumu,aku juga terkejut mendengar kita di jodohkan"jawabku tenang.
"Jangan berbohong justin,aku tau kau pasti melakukan sesuatu pada mom sehingga dia menjodohkan kita,aku tau selama ini mom tidak pernah menyukaimu"ujarnya tidak percaya dengan jawabanku.
"Terserah padamu sel kau percaya atau tidak itu hakmu tapi satu hal yg harus kau tau aku tidak berbohong dengan jawabanku itu"ujarku dengan tegas.
Dia terkekeh mengejek padaku dia sungguh keras kepala,aku sudah mengatakan yg sejujurnya dan dia masih tidak percaya juga.
"Aku sudah mengenalmu lama bieber jadi aku tau kau sedang berbohong padaku,jadi cepat katakan apa yg kau lakukan pada momku"ujar selena terlihat emosi.
"Demi tuhan selena aku tidak berbohong"Ujarku bersikeras meyakinkannya.
Kulihat dia memandang kearah mataku untuk mencari sesuatu kebohongan namun yg dia dapat nihil tidak ada kebohongan yg aku katakan saat ini.
"Baiklah jika kau masih belum mau untuk jujur,selamat siang bieber"ujarnya lalu melangkah pergi dari cafe ini.
Shiitt dia masih tidak percaya juga padaku benar2 keras kepala,tapi untunglah aku mencintainya kalau tidak pasti sudah kubentak dia.
Aku mengikuti langkah selena untuk keluar cafe ini,sampai diluar aku melihat selena menyebrang jalan untuk sampai ke mobilnya.
Ketika dia ditengan jalan raya kulihat sebuah mobil datang dari arah barat dan sepertinya akan menuju ke selena..astaga selena.
"SELENA AWASSSS!!!"teriakku langsung berlari kearah selena untuk menyelamatkannya.
Selena menoleh kearahku Aku langsung membekap selena dalam pelukanku dan menyelamatkannya dengan cara mendorong tubuh kami kesamping.
"Sel are you ok??"tanyaku khawatir.
Terlihat mukanya sangat shook dengan semua kejadian ini lalu dia memandangku beberapa saat dan akhirnya dia menjawab.
"Yes I'am ok,menjauhlah dariku"jawabnya lalu melepaskan pelukanku dan bangkit.
"Terima kasih telah menolongku"ujarnya lalu melangkah pergi begitu saja.
Aku bangkit dan hanya bisa diam mematung melihat kepergiannya,Sudahlah aku yakin suatu saat nanti dia tidak akan membenciku lagi,Aku yakin akan hal itu.
Selena pov
Sial hari ini merupakan hari terburukku,bagaimana tidak mom dan dad menjodohkanku dengan seseorang dimasa laluku..Apa mereka gila???kenapa harus justin yg mereka pilih?kenapa tidak yang lain??Hah entahlah.
Dan sekarang disini aku sendiri di dalam kamar,iyaa setelah kejadian tadi aku memutuskan untuk pulang.Aku tidak jadi pergi ke rumahnya taylor karna yg ku tau pasti dia hari ini sibuk dengan pekerjaannya.
"shitt...kenapa harus dia sihh kenapa bukan yg lain saja??"ujarku kesal.
Aku tidak tau harus menerima perjodohan ini atau tidak,aku ingin menolak perjodohan ini tapi disisi lain aku tidak bisa menolaknya karna aku tidak mau membuat mom kecewa.
"Aku harus bagaimana??aku mencintai abel tapi disisi lain aku tidak ingin membuat mom kecewa karena tidak menuruti kemauannya..ohh god help me!!"Ujarku dengan perasaan dilemma.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO PRESSURE
Romans"Aku tidak memaksamu kembali dan mencintaiku lagi tapi satu hal yang harus kau tau aku mencintaimu seperti aku mencintai diriku sendiri" Justin Bieber. "Maafkan aku yang masih mengharapkannya walaupun begitu aku akan belajar untuk mencintaimu lagi" ...