He knows really know!!
-
-
-
-
-
-
-
***
Semua terasa begitu cepat kini justin sedang menyiapkan segala keperluannya berangkat ke london untuk melaksanakan konser dunianya setelah minggu lalu sudah melakukan konser di paris."Apa kau yakin tidak ingin ikut?"Tanya justin lagi pada sang istri.
"Aku ingin tapi tidak bisa just,aku juga mempunyai perkerjaan disini"Ujar selena yang sedang terfokus pada laptopnya.
"Tapikan kau bisa mengambil cuti untuk beberapa hari"Ujar justin bersikeras.
"Tidak bisa just,maafkan aku"Ujar selena lalu menatap justin yg tengah menatapnya.
"Huff..baiklah,aku tidak akan memaksamu"Ujar justin pasrah.
Selena tidak menghiraukan justin melainkan kembali terfokus pada laptop untuk membalas beberapa email dari managernya.
Keheningan terjadi membuat justin memilih keluar dari ruangan itu untuk bersantai santai diruang tengah.
"Ini lebih baik"ujar justin yg baru saja duduk di sofa.
Drett..drett..
"Yoo scoot..ada apa?"tanyanya santai.
"............."
"yaa aku sudah siap2,tenang saja"ucapnya malas.
"..........."
"Oke..bye"Ujarnya lalu mematikan sambungan.
"Huff..kurasa aku butuh tidur sejenak"Ujarnya bermonolog lalu memejamkan matanya.
Selena keluar dari kamar menuju dapur mengambil segelas air mineral untuk ia minum,ketika ia ingin kembali ke kamar dan melewati ruang tengah pandangannya tidak sengaja terjatuh pada Justin yang tengah terlelap diatas sofa dengan posisi duduk.Selena menghampiri justin dengan langkah santai hingga akhirnya ia sampai di hadapan justin yg tengah terlelap.
Selena menyunggingkan senyum manisnya tanpa sadar kala ia melihat wajah justin yang terlihat sangat polos ketika sedang terlelap.Namun seketika senyum itu hilang ketika rasa bersalah itu kembali menghampirinya,Selena meninggalkan tempat itu dengan segera.
Ada apa dengan hatiku?mengapa aku sangat merasa bersalah?aku tau aku salah tapi mengapa baru sekarang aku merasa bersalah?Ucap selena membatin.
"arrghh sudahlah..presetan dengan rasa bersalah,lebih baik aku bersiap siap sekarang untuk menemui Abel"Ujar selena bermonolog.
30 minutes laters....
Justin terbangun dari tidurnya lalu melirik Jam tangannya dengan segera untuk mengetahui pukul berapa sekarang.
03.00 PM
"Aku tertidur 30 menit dan aku mempunyai waktu satu jam lagi untuk berangkat ke bandara"Ujar justin bermonolog lalu beranjak dari duduknya untuk menuju ke kamar.
Sesampainya di kamar Justin melihat selena telah rapi dan bersiap siap untuk pergi.Justin menatap selena bingung lantas langsung bertanya.
"Kau akan pergi kemana?"tanya justin heran.
"A..aku akan pergi berkerja just,ada pe..pemotretan sore ini"Jawab selena gugup.
"mmm benarkah??Setauku kau free hari ini"Ujar justin acuh.
"iy..ya ta..tapi ini mendadak justin aku juga tidak menduganya"Ujar selena berdusta.
"Ku harap kau tidak berbohong,Ku pikir kau akan mengantarku ke bandara hari ini tapi ternyata kau mempunyai pertemuan rahasia"Gumam justin yg terdengar jelas oleh selena.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO PRESSURE
Romance"Aku tidak memaksamu kembali dan mencintaiku lagi tapi satu hal yang harus kau tau aku mencintaimu seperti aku mencintai diriku sendiri" Justin Bieber. "Maafkan aku yang masih mengharapkannya walaupun begitu aku akan belajar untuk mencintaimu lagi" ...