Part 11

268 20 2
                                    

Mulai berbeda
-
-
-
-
-
**
Semenjak pertemuan itu sikap selena kepada Justin mulai berubah.Selena akhir2 ini setiap mengangkat telpon ketika bersama justin selalu pergi ketempat yg jauh dari jangkauan justin.

Justin benar2 merasa bingung dengan sikap selena yang agak berubah yg selalu menolak pelukan darinya dengan berbagai alasan.

Dan disini justin berada dalam sebuah starbuck dengan segelas capoccino ditangannya dan juga tidak berhenti memikirkan selena yg tidak mengangkat telpon darinya hari ini.

Ting..

Ponsel Justin berbunyi menandakan sebuah pesan masuk lantas justin membacanya.

From:Scooter
     Justin ke studio sekarang ada hal penting yang harus aku bicarakan padamu.

Jari justin mengetik pesan balasan untuk scooter.

To:scooter
   Baiklah aku kesana sekarang.

Justin menaruh beberapa lembar dollar diatas meja lantas beranjak dari duduknya dan beranjak pergi.Ketika ia sudah berada diluar starbuck dan akan masuk mobil pandangannya terjatuh pada sepasang pria dan wanita yang terlihat familiar sedang bermesraan berada disebrang jalan,pandangan Justin terhalang oleh sebuah mobil yang melaju lambat sehingga ketika mobil itu berlalu kedua orang itu sudah tidak ada disana.

Mungkin itu hanya halusinasiku saja.Batin justin berbicara lantas Ia langsung masuk mobilnya dan mengendarainya menuju studio.

Disisi lain....

Kebahagian terpancar jelas diwajah selena bagaimana tidak saat ini ia bersama Abel alias The weeknd pria yg masih ia cintai.

"Jadi kita akan kemana lagi?"Tanya the weeknd sambil memeluk pinggang selena posesif.

"Terserahmu saja Asalkan tempat itu tidak ada paparazi"Jawab selena bergelayut manja pada lengan kekasihnya itu.

Iya benar mereka menjalin hubungan lagi setelah 5 hari semenjak pertemuan mereka di cafe waktu itu.Sejauh ini tidak ada yg mengetahui hubungan mereka termasuk juga paparazi karena mereka dengan begitu apik merahasiakannya Namun serapat apapun mereka menyembunyikannya pasti akan terungkap entah kapan itu.

"Baiklah kita akan pergi ke suatu tempat yg indah pastinya tidak pernah kamu kunjungi dan ini adalah kunjungan pertamamu ketempat itu"Ujar the weeknd masih dengan posisi yg sama.

"Wow...benarkah??Aku mau..ayo kita berangkat sekarang"Ujar selena antusias.

"Kau semangat sekali...baiklah ayo kita berangkat"Ujar The weeknd lalu mereka pergi ke tempat tujuan.

*****-----*****

"Jadi hal apa yang akan kita bicarakan??"Tanya Justin pada scooter braun managernya.

"Jadi konsermu yang akan diadakan di inggris ditunda hingga 2 minggu kedepan sedangkan konsermu di paris dipercepat menjadi minggu depan..jadi kamu bisa beristirahat untuk satu minggu ini"Ujar scooter menjelaskan.

"Hanya itu??"Tanya justin lagi.

"Tidak hanya itu just ada satu masalah yang harus aku bicarakan padamu"Ujar scooter serius.

"Apa itu???"Tanya justin penasaran.

"Kau tau tentang penjualan cd Albummu minggu ini menurun??"Tanya scooter namun kali ini lebih ke pernyataan.

"Aku tidak mengetahuinya..tapi mengapa setauku belibers menyukai album baruku lebih tepatnya sangat menyukainya"Ujar justin heran.

"Aku juga tadinya bingung mengapa semua itu terjadi,Namun akhirnya aku mendapatkan info dari salah satu beliebers ada oknum yg tidak bertanggung jawab mengganti cd Album barumu yang asli dengan yang bajakan"Ujar scooter.

NO PRESSURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang