Part2

335 29 1
                                    

Semua membutuhkan proses...

Autor

"Kami belum berbicara dengan selena tapi kami bisa pastikan dia pasti bisa menerima perjodohan ini"Ujar mandy sambil mengusap sisa air mata dipipinya lalu menatap Justin lembut.

"Baiklah semoga selena mau untuk menerimanya tapi bolehkah aku bertanya sesuatu kepada kalian"Pinta Justin terlihat serius.

"Apa yg ingin kau tanyakan boy"Ujar pattie penasaran.

"Tentu boleh Just tanyakan saja apa yg ingin kau tanyakan"Ujar bryan Santai.

"Aku minta maaf sebelumnya Jadi kenapa kalian memilihku?Kalian pasti mengetahui masa laluku dengan selena seperti apa Aku tidak baik untuk selena"Tanya Justin serius.

"Jawabannya adalah kau telah berubah,Aku sudah menduga kau pasti akan menanyakan ini.Kau sudah berubah menjadi seseorang yg sangat baik selain itu kami yakin kau pasti bisa membuat selena menjadi ceria seperti dulu lagi Just"Jawab mandy dengan senyum tulusnya.

"Semoga saja aku berharap bisa membuat selena tidak membenciku lagi"Ujar justin kurang yakin.

"Yakinlah boy kau pasti bisa"ujar pattie memberi semangat kepada sang putra.

"Iya kau harus yakin dan kami pasti akan selalu membantumu Just"Ujar bryan meyakinkan.

Justin tersenyum lembut kearah mereka semua sungguh Justin tidak menyangka semua ini akan terjadi.Impiannya seolah olah akan menjadi nyata.

*****-----******

Terlihat seorang gadis sangat bersemangat untuk bertemu dengan kekasihnya yg sudah ia pacari selama kurang lebih 5 tahun ini Namun yahh mereka tidak kunjung menikah dengan Alasan sang pria belum pernah siap.

Selena Sampai juga ditempat tujuannya iya gadis yg akan mencari kekasihnya itu adalah Selena Gomez.dengan senyum yg mengembang dan semangat menyertainya dia membuka pintu tempat itu.

Betapa terkejutnya selena melihat Abel sang kekasih sedang bermesraan dengan gadis lain didepan matanya.

Melihat hal itu buliran bening dipipinya mengalir dengan sendirinya.Sungguh dia merasa begitu sakit melihat semua itu.

"Jadi ini yg kau lakukan dibelakangku selama ini?Bajingan"Ujar selena kecewa dan marah.

"Selena!!"Ujar Abel terkejut.

"Kapan kau kembali??Ini tidak seperti yg kau lihat,ak..aku bisa jelaskan semuanya"Ujar Abel terbata bata.

"Cukup aku tidak ingin mendengar apapun lagi selama ini aku selalu mengalah untukmu"Ujar selena emosi lantas ia pergi.

"Pergi saja aku tidak akan mengejarmu bitch"Ujar Abel dengan senyum liciknya.

Selena terus berlari hingga akhirnya dia sampai disebuah taman yg sepi,ia menangis sejadi jadinya dia merasa sangat kecewa.

Dia merasa begitu sakit karna selama ini dia selalu saja mengalah demi kebahagiaan laki2 yg sudah sangat ia cintai selama 5 tahun ini.

"Kenapa kau menghianatiku??mengapa?? apa kurangku??Apa?"ucapnya sambil menangis.

"Kau kenapa menangis disini sel?"tanya seseorang yg baru saja datang menghampirinya.

Selena yang mendengar suara orang itu lantas langsung mendongakkan kepalanya.

"Justin!!?"

vote and comment please..

NO PRESSURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang