Part 15 End

504 29 3
                                    

Ku harap ini yang terbaik untukmu..

Backsound this chapter:
Justin bieber----»No pressure
-
-
-
-
-
-
-
**

Bughh..

"Brengsek.."Ujar si pria dengan emosi menggebu gebu.

"Justin.."Ujar selena terkejut.

Bugghh...bughh..bugghh..bugghhh...

Yaa pria yg memukuli Abel itu adalah justin,Ia baru pulang dari london dan langsung di suguhi pemandangan yg sangat tidak pantas di lihat olehnya.

"Justin hentikan.."Ujar selena mencoba melerai.

Namun justin tidak menghiraukannya melainkan terus memukul abel dengan membabi buta sehingga Abel tidak bisa melawan.

"JUSTINN..HENTIKANN"Teriak selena dengan membentak sehingga membuat justin berhenti.

"Pergi dari rumahku brengsek!!"Ucap justin dengan emosi.

Selena langsung menghampiri Abel dan memangkunya dengan air mata yg sudah sedari tadi mengalir.

"Abel..."Ucap selena sambil menangis melihat abel terluka.

Justin kembali akan memukul abel namun dengan segera Selena menahannya.Abel bangkit dari pangkuan selena sambil menyeringai kearah justin lalu mulai berakting.

"SUDAH CUKUP JUSTIN,CUKUP"Teriak selena lagi.

"Kau pergi dari rumahku SEKARANG"Ujar justin pada Abel dengan Emosi yg masih tinggi.

"JUSTIN.."

"Sudah sel,aku tidak apa2,aku akan pulang sekarang"Ujar Abel lalu berdiri.

"Tapi kau sedang tidak baik,biar aku mengantarmu pulang"Ujar selena juga ikut berdiri tanpa memperdulikan tatapan tajam justin pada mereka.

"Tidak usah sel aku bisa sendiri"Ujar abel lalu melangkah pergi dengan tertatih.

Setelah Abel menghilang dari pandangan mereka,Selena langsung menatap Justin yg sedang menatapnya juga dengan pandangan tajam,lantas selena berkata...

"Lihatlah apa yg kau berbuat just,LIHAT!!"Bentak selena.

"Kau tidak bisa menghakimi dia,Abel tidak bersalah"Ujar selena dengan emosi.

"Apa kau bilang tidak bersalah?hah?Cihh omong kosong,TENTU IA BERSALAH KARNA DIA TELAH MEREBUTMU DARIKU YANG MASIH BERSTATUS SUAMIMU"Ujar justin terkekeh sinis lalu teriak diakhir kalimat dengan wajah Merah padam.

"Dan Mengapa kau membela dia hah,MENGAPA?"Bentak justin balik.

Selena terdiam ia benar2 tidak pernah melihat Justin semarah ini sampai membentaknya dengan sekeras ini.

"JAWAB AKU SEL,MENGAPA KAU MEMBELANYA?MENGAPA?JAWAB"Teriak Justin dengan penuh emosi.

"Lihat aku sel,aku ini Suamimu,SUAMIMU"Ujar justin lagi dengan menekanan kata'SUAMI'sambil mencekram bahu selena kuat.

Selena hanya bisa terdiam dengan air mata yg masih setia mengalir dipipi mulusnya.

"JAWAB SEL,MENGAPA??HAH,MENGAPA"Bentak Justin lagi dengan mata berkaca kaca menahan air matanya keluar.

"KARNA AKU MENCINTAINYA!!"Teriak selena.

Justin seketika terdiam.

"Aku...Aku lelah dengan semua ini,aku lelah berpura pura bahagia dan sebagainya hanya untuk menjaga perasaanmu dan orang tua kita agar kalian tidak
Kecewa"Ucap selena kini dengan lemah.

NO PRESSURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang