Finally

3.2K 496 11
                                    

Suara shutter dan blitz saling bersahutan saat sesosok pria memasuki ruang press conference, presscon yang digelar pihak SM Entertainment ini terkait kejadian naas yang menimpa grup termuda mereka -NCT.

"Taeyong selaku leader dan Ten yang akan bergabung dengan NCT sedang mengerjakan musik mereka saat kebakaran terjadi"

"Naasnya Taeyong menghirup terlalu banyak asap hingga ia kehilangan kesadaran, untunglah Ten dengan sigap membawa Taeyong keluar dan berhasil menyelamatkan nyawa mereka berdua"

"Saat ini Taeyong sedang mendapatkan perawatan intensif, untuk itu kami berterimakasih terhadap Ten atas keberaniannya dalam mengambil tindakan, dan bahkan membiarkan dirinya sendiri terluka."

"Kami sangat bangga dengan keputusan membuat pemuda yang luarbiasa ini bergabung dengan NCT"

PIIP

"Wah... SM benar-benar menggunakan kesempatan yang tepat untuk mengumumkan bergabungnya dirimu Ten"

Kekehan kecil terdengar saat Doyoung mematikan televisi. Pemuda Lee beralih ke sisi ranjang seorang pemuda dengan perban yang melilit sepanjang lengannya.

Saat ini Doyoung -dan seluruh member NCT sedang berada di rumah sakit. Mereka mengambil ruang vip untuk Ten dan Taeyong, sambil menjaga kedua member itu. Awalnya Ten menolak diberi perawatan, namun Taeil dan Jaehyun memaksa dengan sangat hingga ia berakhir bersisian ranjang dengan sang leader.

"Taeyong hyung belum siuman, sedangkan kita harus segera rekaman"

Jemari Jaehyun meremat pundak Haechan yang terduduk di sofa, ia menyusul, menempati salah satu sisi kursi yang terletak di depan jendela ruangan yang cukup luas tersebut.

"Yang terpenting saat ini adalah kesehatan mereka berdua, ngomong-ngomong Ten lenganmu menerima berapa jahitan?"

Pemuda asal Thailand itu tampak berpikir, setelahnya ia menjawab dengan terkekeh.

"17 jahitan hyung! Hehe.."

"Dasar.. Jangan mengatakan hal seperti itu dengan santai". Taeil berucap sembari mengacak surai sang pemuda pelan, ia mengambil tempat disisi ranjang Ten. Mengupaskan sebuah apel untuknya.

"Tapi lihat sisi baiknya guys!"

Johnny berseru, setelahnya memperlihatkan layar macbook miliknya pada seluruh penghuni ruangan. Mark yang pertamakali melihat langsung bertepuk tangan.

"Selamat Ten hyung! Kau resmi bergabung!". Perkataan Mark justru menimbulkan tanda tanya besar sebelum mereka melihat layar macbook si pemuda Amerika.

HEADLINE: "TERJEBAK DI LOKASI KEBAKARAN DENGAN NCT TAEYONG, BEGINI TINDAKAN HEROIK TEN YANG MENYELAMATKAN NYAWA MEREKA BERDUA"

(+35) aku terharu melihatnya, bagaimana bisa kami tidak menyetujui dirinya untuk bergabung dengan NCT

(+2) jika setelah ini masih ada yang menolak TEN bergabung, aku akan menghajarnya

(+73) oh god Taeyong kami T.T terimakasih Ten! Aku berhenti menolak Ten setelah ini, dukungan penuh baginya untuk bergabung dengan NCT!!!

(+12) TEN tak hanya menyelamatkan Taeyong oppa, dia menyelamatkan kita semua. Karena Taeyong oppa adalah nyawa kami

(+90) aku ngebias Ten! Sungguh pria sejati!!!

JUST TWO OF US [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang