Masalah

3.2K 464 10
                                    

"Yah! Berita macam apa ini?!"

Ten terlonjak, saat Johnny yang duduk disampingnya menepuk punggungnya dengn begitu keras. Mereka baru saja tampil di Music Bank, dan saat ini sedang beristirahat menjelang last stage.

"Apa sih hyung?"

"Lihat!"

Bukan cuma Ten, Doyoung, Mark dan Jaehyun juga ikut mengintip ke dalam layar iPad sang pemuda Seo. Seketika mereka saling berpandangan kaku, apalagi saat Ten langsung merebut gadget Johnny dan membaca artikel yang tertera disana. Tangannya gemetar.

BUKAN PUTRA KANDUNG NY. KIM, TEN NCT TERNYATA PUNYA KEMBARAN?

Popularitas NCT akhir-akhir ini tengah melambung, dengan angka penjualan yang fantastis. Grup asuhan SM Entertainment yang baru saja melangsungkan comeback dengan title track 'Baby Don't Cry' ini kembali mencuri perhatian.

Anggota baru NCT yang sebelumnya diketahui bernama Chittaphon Leechaiyapornkul, Putra dari pasangan pria Thailand dan ny. Kim yang merupakan mantan Miss Korea. Ternyata Ten bukan anak kandung ny. Kim, yang mana bukan berdarah Korea-Thailand tapi merupakan pemilik darah asli Thailand.

Dilansir dari sebuah Sumber yang tak ingin disebutkan namanya, ibu kandung Ten diketahui merupakan seorang wanita asli Thailand. Wanita ini melahirkan sepasang Putra dan Putri kembar, yang mana sang Putra adalah Ten NCT.

Mereka bercerai sebelum ayah Ten berpindah ke Korea dan menikahi ny. Kim, sebelumnya publik hanya tahu jika Ten masih memiliki darah Korea. Ibu Ten sendiri diketahui telah meninggal 5 tahun yang lalu, saat kami menelusuri lebih jauh kami akhirnya menemukan identitas saudari kembarnya.

Kami telah mencoba menghubungi saudarinya, tapi tempat tinggalnya telah kosong sejak tiga Bulan yang lalu. Apakah hal ini ada hubungannya dengan bergabungnya Ten kedalam NCT? Apa yang coba disembunyikan pemuda asal Thailand itu dari publik mengenai saudarinya?

Terperangah, Ten amat murka kala mendapati foto dirinya beserta profile Lalisa yang tersemat disana. Bedebah, siapa yang dengan beraninya memasang foto dirinya di publik? Dan berita itu, bagaimana mungkin hal ini bisa sampai ke tangan media?

Tiba-tiba manajer Kim masuk, bersama Manajer NCT lainnya dan juga L noona. Mereka segera menghampiri Ten.

"Kau sudah membaca beritanya? Kau tak apa kan?" itu Evil hyung, yang lebih dulu menghampirinya. Wajah pemuda yang menjadi manajer pribadi sang kakak tampak keruh, tak ubahnya seperti wajahnya.

"Maru-ssi, tolong bawa Ten ke van sekarang juga, dan Ten.. Kupikir kau tidak perlu mengikuti last stage, agensi akan mengurus semuanya. Aku sudah menghubungi pihak perusahaan, kita akan memblokir media."

Pemuda itu hanya terdiam, ini adalah sesuatu yang seharusnya menjadi rahasia. Mengingat seberapa terkenal keluarga baru Ten, ia benar-benar merasa bersalah pada sang kakak. Lisa tak tahu, tapi ia yakin ini semua berhubungan dengannya.

.

Manajer tak main-main saat mengatakan agensi akan memblokir media, karena berita itu memang telah lenyap entah kemana. Namun publik sudah terlanjur penasaran. Di beberapa forum diskusi online, beberapa netizen nampak memperdebatkan hal ini. Untung saja teman-teman dari YGBS tak ikut campur dan membocorkan informasi tentangnya.

Dua fansign yang dihadiri Ten dibuat amat ketat, fans dilarang bertanya hal-hal seputar rumor yang beredar. Untungnya segala hal dapat berlangsung dengan lancar, jadi saat hari itu jadwal mereka telah usai Ten bernafas lega. Ia hampir menghabiskan waktu sejam untuk membasuh diri.

JUST TWO OF US [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang