part 1

256 7 0
                                    

3 orang murid SMA pelita melangkah menuju kantin sekolah dengan langkah beriringan menebarkan senyuman manisnya,membuat semua mata berdecak kagum melihat kecantikan ke 3 gadis itu termasuk para kaum adam,yang di buat meleleh oleh ke 3 nya.

mereka bernama zihan aura putri yang berparas cantik,rambut panjang sepinggang dengan ciri khas poni depan,hidung yang mancung kulit kuning langsat juga bulu mata yang lentik.sifatnya sedikit pendiam menyimpan banyak misteri namun amat baik hati.ia siswi yang berprestasi di kelas nya,ia terkenal siswi yang paling sulit untuk di dekati.sifat yang paling di gilai dari wanita satu ini adalah sifat tenang nya yang membuat dia berbeda.

tidak kalah cantik nya dengan revana aulia,si cewek super jutek yang ogah banget untuk di dekati seorang cowok jelek ini,penyuka cowok famous yang ada di sekolah nya,orang nya sangat dan amat bawel apa lgi jika berpapasan dengan cowok ganteng ia pasti akan berjingkarak-jingkrak hingga bikin ilfeel.

Dan terakhir si centil yoana aida cewek sexsi yang doyan dandan,sampe kemna- mana bawa bedak dan lipglos.hobi nya main gadget hingga lupa segalanya.dia terkenal dengan keberanian nya nyatain cinta ke cowok most wanted di sekolah pelita.

"Sok cantik banget mereka"

"Kaya jalan di catwalk aja,lama!!!"

"Cantiiiik banget!!!!"

"Bidadari turun dari kelas!!!"

Teriakan-teriakan yang menjadi hal biasa ketika ke 3 orang itu berjalan menuju kantin sekolah.banyak yang memuji kecantikan nya bnyak pula yang iri dengan kecantikan nya seperti para kaum hawa.

Praaak!!!

"Sorry gue gak sengaja!!!" ucap pria itu sambil ia membungkuk memungut ponsel yoana yang secara tidak sengaja tertabrak oleh seseorang.

"Ya ampuuuun ponsel baru gue....."teriak nya histeris." lo harus ganti ponsel gue!!!"tegasnya.

Ketika laki-laki itu menyodorkan ponsel yang telah ia pungut,yoana menganga seketika.ia terkejut bukan main seseorang yang telah menbrak nya ternyata seorang cowok famouse di sekolah.angga putra.

"Kak angga???"wajahnya masih dalam keadaan kaget setengah mati."gak usah ganti kak,ponsel nya gpp kok!!" ucap yoana yang seketika wajah marah nya, berubah menjadi kegirangan.cepat-cepat ia ambil ponsel yang telah di sodorkan angga ke hadapan nya.

"Ya ampuuuun ..ka angga ganteng banget!!!aku mau dong di tabrak kakak kaya yoan,ponsel aku ampe rusak juga gak masalh!!!" ucap revana sambil menggandeng angga spontan.angga menyingkirkan tangan reva dan mendelik menatap nya tidak senang.

Angga menoleh ke arah zihan.mata nya menatap zihan tajam,yang kemudian di balasnya dengan tatapan lebih tajam.
Kemudian angga melengos begitu saja tanpa menghiraukan teriak kegirangan reva dan yoan.

"Ga penting banget ngurusin kalian!!gue jalan duluan!!!."ucap nya tegas tanpa basa basi.ia mempercepat langkah kaki nya menuju kantin mang dadang.

Dengan cepat yoan dan reva mengejar keprgian zihan." tungguin gue zihan!!!"teriak nya sambil berlari hingga ngos-ngosan.

"Mang dadang pesen 3 porsi bakso ya!!"sambil mendorong keluar kursi kantin yang akan di dudukinya.

"Baik neng,sekalian sama juice nya ??"

"Iya boleh mang!!!" dengan serentak yoan dan reva menjawab pertanyaan dari mang dadang.

"Kenapa sie loe malah mgerusak pertemuan gue sama kak angga??padahal gue udah lama mimpiin kaya tadi" sahut yoan membuka obrolan.zihan tak menghiraukan apa yang di ucapkan sahabat nya ia malah asik dengan buku pelajaran sosiologi nya.

"Loe tuli ya,gue ngmng kok ga di denger??"

"Zihan!!!"

"ZIHAN AURA PUTRI!!!!"

"apaan sie,berisik banget ga liat ya kalo gue lagi baca!!!,lagian kalian aneh!!!tatapan nya masih pada buku yang ia pegang.

"Ini neng bakso sama juice nya!!!"mang dadang memindahkan bakso dan juice dari nampan ke meja yang di tempati mereka bertiga.

"Makasih mang!!!!"dengan cepat reva mengambil semangkuk bakso beserta juice stroberi nya.tanpa di minta pun mang dadang sudah tau apa yang mereka suka.

Dengan santai zihan menyeruput juice mangga kegemaran nya,lalu mengaduk-ngaduk bakso tanpa mie juga tanpa saos kegemaran nya.

"Gue aneh sama loe,bukanya waktu kelas x,loe sempet suka ya sama kak angga???sampe kita rebutan dan loe yang berhasil bikin dia ngelirik loe!!!tap..."

"Jangan bahas itu!!!"zihan memotong ucapan yoan.sekejap bakso yang ia pesan berpindang ke perut nya.

"Gilla killer banget" sahut reva yang menyaksikan betapa lahap nya zihan ketika menyantap makanan faporite nya.tanpa lama-lama ia menghabiskan bakso hingga tidak tersisa.

Semua mata tertuju pada mereka bertiga,seakan menjadi pusat perhatian semua anak adam yang ada di kantin,dari mulai anak kelas 10,11,hingga kelas 12 terdengar terus memuji kecantikan nya.
Zihan ,reva dan yoan sukses membuat para wanita terlihat iri bahkan cemburu.

Berbeda dengan angga yang sedang asik dengan makanan nya di pojok sebelah kanan bersama yudha salah satu sahabat karibnya.

Angga adalah kakak kelas zihan ,reva dan yoan,ia duduk di kelas 12.ipa 3.sedangkan zihan cs duduk di kelas 11 ipa 1.ruang kelas mereka hampir dekat hanya saja  terhalang ruang aula dan ruang labolatorium.walau ruang kelas mereka sedekat itu mereka jarang berinteraksi dengan angga terutama zihan.

Haii sobat readers..gimana dengan ceritanya ???masih gaje ya???makanya pantengin terus  cerita ini hingga part selanjunya.

Terimakasih telah membaca.

Salam.

AmelCitraPermana..

bagaikan pungguk merindukan bulan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang