part 7

19 4 0
                                    

"Ada apa kak" tanya zihan polos.
Hellen mendekati zihan matanya menatap tajam.

"Lo punya hubungan apa sama angga?"tanya hellen.semua mata tertuju pada mereka berdua termasuk reva dan yoana.

"Aku ga ada hubungan apa-apa sama angga."jawab nya pelan.

"Trus gosip loe bareng satu mobil sama angga bener apa engga??"

" i..iya kak,tapi aku bisa jelasin kenapa aku bisa sampe bareng sama angga,tolong kakak jangn salah paham dulu."cecar nya menjelaskan

"Lo tau kan angga calon pacar gue!!!jangan pernah dekatin dia,INGAT ITU!!!!" bentak nya sambil mendorong pundak zihan hingga ia terjatuh,kepalanya membentur ujung bangku sekolah membuat pelipis nya sedikit berdarah.

"Awww.."zihan meringis spontan reva dan yoana membantu membangunkan zihan yang tersungkur di lantai.

"Loe gpp han?"tanya yoana panik.

"Loe jangan maen pisik jangan mentang-mentang loe anak kelas 12 bisa seenak nya maen pisik ke junior.mau gue laporin ke bk???"ucap reva dengan nada emosi,yang akhirnya membuat genk hellen bubar dari ruang kelas zihan.

"Horror banget ya kalo mau deket sama angga,banyak bnget penghalang nya"ucap reva sambil mengobati dan memakai kan  plester di pelipis zihan yang berdarah."gue ngefans nya pindah ah ke raka,kayak nya penggemar dia gak sehoror penggemar angga."

" tapi kalo menurut gue,gak usah ngfans ke mereka mendingan ke anak biasa aja biar ga banyak penghalang nya" timpal yoana sambil mengikat rambutnya ke belakang.

"Tapi kalo kata gue jangan pacaran dulu deh,fokus aja ke pelajaran!!"saran zihan menimpali

"GUE GAK SETUJUUUUU" serempak mereka komplen hingga mengundang gelak tawa di antara mereka ber 3

Setelah pelajaran kimia selesai,mereka bersiap untuk segera menyerbu kantin sekolah.dan setelah 5 menit menunggu, akhirnya bell istrahat pun berbunyi semua siswa berhamburan berbondong-bondong menuju kantin sekolah.

"Loe mau ke kantin atau mau gue beliin??"tanya reva tulus.

"Gue ikut aja lah!!!"

Setibanya di kantin, zihan melihat hellen di samping angga terlihat tawa lepas dari mereka berdua,pandangan mereka beradu pada jarak cukup jauh namun dengan segera zihan memalingkan wajah.

"Loe pesenin gue nasi goreng ga pake pedes ya!!"perintah nya ke reva dan di balas dengan anggukan oke.

Sesekali zihan mencuri-curi pandang ke arah hellen dan angga,begitupun dengan angga.

"Lho!!!kok angga melangkah mnuju ke arah sini,ngapain dia"ucap yoana heran.

"Jangan -jangan mau nyamperin loe!"timpal reva memandang ke arah zihan dengan seribu pertanyaan berkecamuk di pikiran nya.

"Gak tau!!!"jawab nya datar tanpa ekspresi sekalipun.

Memang angga terlihat menuju ke arah tempat reva makan namun ia hanya mengambil air mineral yang kebetulan ada di samping zihan.

"Oooooooo ...hanya mau ngbil air minum tooh!!!"ucap mereka serempak sambil terkekeh.

bagaikan pungguk merindukan bulan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang