Hari minggu yang dinanti pun telah tiba.pagi sekali zihan bersiap diri untuk pergi ke sebuah toko buku yang sering ia datangi bersama teman nya namun kali ini ia pergi sendirian.
Semilir angin yang berhembus seoalah membelai wajah nya,dengan rambut yang di ikat acak dan poni yang di jepit ke atas menambah kesan cuek namun tetap cantik.
Ia memilih novel yang sedang ia cari dan sedang di gandrungi kalangan remaja pecinta nopel,beberapa kali ia memilih novel-novel romance namun belum sempat ia menemukan pilihan nya.
Dengan mata yang tetap melihat kesamping rak novel,tanpa melihat kearah depan ia menabrak seseorang,hingga membuat orang itu segera membalikan badan nya.
"Maap!"ucapnya spontan,ketika laki-laki itu berbalik ke arah nya,zihan di buat kaget hingga melongo.
"Ya ampuuuun sena!!!!,gue kira lue siapa.sama siapa kemari??"tanya nya berbinar.
"Gu..gue sendirian,lue ma siapa???"tanya sena balik.
"Gue sendiri juga"
"Ga bareng pacar loe??"
"Pacar????,gue ga punya pacar!!!"
"Angga loe kemanain ???"
"Ha-ha-ha.dia bukan pacar gue kaliii"
"Oh....ada kesempatan donk"ucap nya pelan dan malu-malu.
"Maksud sena apa???"tanya zihan bingung.
"Enggak ko,jangan di pikirin!!!loe lagi nyari buku apa??"
"Ada deh...kepo amat" senyuman zihan yang memperlihatkan deretan gigi putih nya sukses membuat sena makin jatuh hati dengan wanita cantik satu ini.
***
Setelah zihan menemukan nopel yang ia cari,zihan beranjak dari toko tersebut dan menuju ke sebuah kedai minuman.
"Zihan!!"panggil sena.
"Heii...kamu juga di sini??,haus banget nih"jawab zihan sambil menduduki kursi yang menghadap ke arah sena.
"Kamu pesen apa,biar aku pesenin"
"Juice stroberi aja sen,makasih ya"
"Oke.bentar tunggu aku"dengan cepat sena memesankan pesanan zihan lalu beberapa menit kemudian sena kembali dengan membawa juice stoberi nya.
"Makasih ...sambil menyeruput juice nya hingga hampir habis setengah gelas."uuuuchh segeeeer!!!"sambung nya.
"Haus neng,ampe kaya orang kesurupan gitu minum nya"
"Iya nih cape banget,ampe haus banget gue!"
" oh ya abis ini loe mau kemna"
"Pulang kayak nya,lagian ini udah jam 3 takut bunda marah kalo kemana-mana dulu"
"Mau gue anterin gak??"
"Seriusan loe,mau banget lah...lagi males naik angkutan umum pasti macet"
Hingga akhirnya zihanpun diantar sena dengan menggunakan motor sport ninja warna hitam nya.
Ntah mengapa zihan merasa nyaman jika bersama sena,sosok yang tenang nya berubah menjadi sosok wanita pada umum nya.ia melingkarkan tangan nya ke perut sena ketika di atas motor, hingga membuat sena merasa kaget.sena memndang tangan zihan ketika zihan mulai melingkarkan tangan nya. ia tersenyum merekah lalu kembali fokus ke arah jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
bagaikan pungguk merindukan bulan.
Teen Fictionjika mencintai mu adalah kesalahan... biarlah aku yang berdosa. zihan aura putri__ jika tuhan memberikan sebuah rasa... mengapa rasa itu tumbuh untuk adik perempuan ku???? Cinta yang tak mungkin tersampaikan!! MIRISSS..... angara putra___