Jam waker bentuk doraemon berbunyi nyaring hingga membuat zihan menutup kuping berkali-kali,ia memicingkan mata dan mengucek nya agar bisa memperjelas penglihatan ketika melihat jam berapa saat ini.
Ia membentangkan tangan nya dan menguap beberapa kali membuat ia malas beranjak dari tempat tidur namun dengan sangat terpaksa ia harus bangun dari hangatnya selimut.
***
Hari ini zihan tampil beda rambut yang biasa ia gerai kini di kuncir ke belakang dengan poni samping,tampak aura kecantikan nya terpampang nyata.ia berjalan gontai ke arah dapur bermaksud menyiapkan sarapan untuk dirinya.
"Gue udah siapin sarapan buat loe karna gue tadi laper dan liat meja belum ada sarapan apapun.jadi cewek kok bangun nya siang!!"ucapnya dingin tanpa menoleh ke arah zihan,tangan nya sibuk memakaikan kaos kaki warna hitam.
"Ish..kaget nya!!!! ya terimakasih"zihan sedikit kaget,tiba-tiba angga bersuara cukup keras, ketika ia hendak membukakan kulkas mencari bahan untuk sarapan."ngga....boleh gak sena main ke rumah" ucapnya seraya memohon.tangan nya sibuk memasukan roti buatan angga ke mulutnya.
Angga menoleh ke arah zihan kemudian sibuk kembali mengikat tali sepatunya."enggak!!"ucapnya tegas
"Lho...????knapa gak boleh????misalnya karna loe takut ketauan kita saudaraan loe jangan pulang dulu aja srbrlum gue sms!"jelasnya sedikit terbata,mulutnya penuh dengan roti coklat hingga membuat pipi tirusnya mengembung.
"Gue bilang engga ya enggak!!"balsnya tegas
"Loe jahat banget sih!!!gue gak akan dengerin apa yang loe bilang.gue tetep mau bawa temen gue ke rumh!!"bentak zihan.
"Loe berani ngelawan perintah gue???awas aja kalau sampe loe bawa dia kerumah!"
"Gu-"
Blugg!!!!suara keras dari bantingan pintu yang di lakukan angga membuat zihan tersentak,roti yang berada di mulutnya membuatnya tersedak.cepat-cepat ia meraih air putih yang ada di hadapan nya kemudian meneguknya hingga tak tersisa.
"Huh!!dasar cowok kejam,cowok dingin yang gak peka sama sekali.gue sumphin loe putus sama temen gue!!"mulutnya komat kamit memaki angga yang meninggalkan nya lengakap dengan bantingan pintu keluar.
Tbc.
Maap part kali ini pendek banget,banyak hal yang membuat author merasa sulit untuk melanjutkan cerita ini ketika vote ga nambah-nambah(kacian banget kan??)
Tapi insyaalloh kedepan nya author bakal nulis cerita yang lebih panjang juga menarik.
Terimakasih telah membaca jangan lupa vote n komment nya ok!!!Salam.
AmelCitraPermana.
KAMU SEDANG MEMBACA
bagaikan pungguk merindukan bulan.
Jugendliteraturjika mencintai mu adalah kesalahan... biarlah aku yang berdosa. zihan aura putri__ jika tuhan memberikan sebuah rasa... mengapa rasa itu tumbuh untuk adik perempuan ku???? Cinta yang tak mungkin tersampaikan!! MIRISSS..... angara putra___