Zihan meninggalakan reva dan yuan untuk pergi ke perpus sekolah,ia ingat bahwa ada salh satu buku yang iya harus pinjam dari perpus untuk menunjang belajarnya malam ini.seperti bisa kalian bayang kan bahwa sosok zihan adalah gadis cerdas yang suka membaca.
Dengan menyodorkan kartu tanda anggota perpus,ia mengambil 7buku yang pasti nya sangat tebal.mata nya masih mengedarkan pandangan nya mengelilingi rak-rak buku seperti masih ada yang kurang untuk iya baca.!!
Matanya berbinar ketika melihat buku yang iya cari-cari dari tadi,namun nyatanya buku itu terletak di rak atas yang sulit ia jangkau.
"Ia melompat-lompat untuk menggapai buku tersebut namun tangan nya tak sampai untuk menjangkau itu.
Karena usahanya gagal ia berbalik dan...."Loe mau ambi buku ini???"seseorang itu mengambilkan buku kimia tebal yang di incar zihan.
Zihan mengedipkan matanya,ia tak percaya jika angga membantunya menjangkau buku kimia yang ia butuhkan
"Terima kasih maap sudah merepotkan"kata-kata yang datar terucap dari mulutnya.ia menundukan kepala dan melengos pergi dari hadapan angga."Dasar cewek bermuka es?!!"umpatnya pelan.angga menunjukan kekesalan nya dengan mengumpat juga memaki zihan.
******
Brughhh....
Reva dan yoan di buat kaget dengan suara buku yang di letakan di atas bangku zihan,kebetulan zihan satu bangku dengan yoan,dan reva satu bangku dengan ismi.seandainya bangku sekolah di peruntukan untuk 3 orang sekaligus mungkin reva akan 1 bangku dengan 2 teman nya.
"Pantesan lama,ternyata loe keperpus!!!,ketemu cogan nggak???"yoan bertanya seoalah dia kehausan cowok ganteng.mata nya menyipit menunggu jawaban dari zihan
" ada!!!!"jawabnya singakt
"Siapa???
"Adit!!!!"zihan tersenyum penuh kemenangan.zihan sukses membuat membuat yoan mati kutu.
"Ah loe jahat sama gue!!" yuana mengerucutkan bibirnya tanda ia kesal atas jawaban zihan.pantas saja yona kesal karena adit yang di katakan zihan adalah laki-laki yang kurang tampan ,kuper,bodoh dan lebih kasar nya ia jelek!!!
Reva tertawa hingga terpingkal-pingkal setelah mendengar nama adit,secara adit adalah bad boy,selain jelek radit juga tidak lulus ujian tahun kemarin.betapa bodoh nya bukan????.
5 menit kemudian guru kimia yaitu ibu watti masuk ke kelas dan melaksanakan kegiatan mengajar nya.ibu wati salah satu guru killer yang paling di segani oleh siswa-siswi sekolah pelita.
"Coba kalian buka buku halaman 21!"perintah bu watti dengan nada datar nya membuat seluruh siwa kelas 11 IPA 1,mendadak hening.
"Setelah kalian buka lalu kerjakan kesepuluh soal yang tetera di buku itu,saya ada urusan sebentar,jangan berbuat gaduh atau nakal.setelah selesai kamu antran ke ruang kelas,zihan!!!!"
"I...iya bu,akan saya antar ke ruan guru!!"
"Kenapa harus gue sih"
Ia menoleh ke arah rian dengan menaikan sebelah alis nya di sambut dengan senyum sinis nya.
"Mampus loe !!!!"Dari belakang reva berbisik,
"Ngomong apa kamu revana aulia????" bentak bu wati yang menyadari ketika reva berbisik sesuatu dari belakang ke arah zihan.
"Eh??!!!,ini bu aku mw pinjem pulpen nya zihan.punya ku tinta nya habis bu!!!"jawab nya terbata.
Reva benar-benar di buat kaget dengan bentakan bu watti guru killer yang tak segan-sgan menghukum murid dengan menyuruh hormat di bawah tiang, jika si murid berbuat ulah di depan nya.hidiiiiih ngeri....
*******
Hal yang paling di tunggu semua anak sekolah adalah ketika pelajaran terakhir berakhir dengan dentingan bell dari luar sana,wajah mereka mendadak kegirangan. dengan cepat memasukan buku-buku yang berserakan di bawah bngku untuk di masukan ke tas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bagaikan pungguk merindukan bulan.
Teen Fictionjika mencintai mu adalah kesalahan... biarlah aku yang berdosa. zihan aura putri__ jika tuhan memberikan sebuah rasa... mengapa rasa itu tumbuh untuk adik perempuan ku???? Cinta yang tak mungkin tersampaikan!! MIRISSS..... angara putra___