part 10

13 4 0
                                    

Hari semakin sore perjalanan pun terhalang oleh kemacetan parah.ku lirik jam yang melingkar di pergelangan tangan  menunjukan pukul 14.45.matahari seakan tak mau di ajak kompromi,walau sudah hampir sore,tapi terik panas matahri masih membakar bumi,hingga kegerahan pun melanda.

"Sen,gak ada jalan lain ya,???gue kesel banget nih mana motor loe tinggi banget."ucap nya.beberapa kali zihan terlihat memegang bagian pingga nya dengan muka yang meringis.

"Ya gimana lagi ini kan weekand jadi maklum saja kalo macet,apa loe mau istirahat dulu?"ujan sena.kedua tangan nya terlihat lihai memainkan kopling dan rem motornya.

"Kalo istirahat pasti ntar kemaleman"

"Trus gue harus gimana donk??"tanya nya sambil terus berusaha menorobos kemacetan.

"Ya loe terusin saja,nanggung!!"

"Zihan!!!"panggilnya lirih

"Ya" mau tidak mau zihan memeluk sena erat.ini bukan keinginan zihan namun bentuk motor yang mengharuskan zihan posisi seperti nungging.

"Gue seneng banget hari ini"

"Gue juga seneng!!soalnya udah dapetin apa yang gue mau"

"Maksud gue....."ucap nya terhenti beberapa detik "maksud gue,gue seneng bisa bareng loe!sebenarnya gue suka sama loe" sahut nya terbata juga malu-malu,sena masih menunggu jawaban dari zihan.namun ketika sena berusaha melirik spion motor sebelah kiri ia melihat zihan memeluknya dengan wajah yang di dekatkan ke punggung.mata nya terpejam,terlihat raut wajah kecapean.

"Hemmmmm"gumam nya. raut kekecewaan terlinyas di wajah nya."zihan" panggil nya ulang.

"Apa sena?"tanya jihan.muka nya muka persis orang yang mengantuk berat,mungkin efek kemacetan yang terlalu lama di motor sehingga memunculkan rasa kantuk.pantesan banyak orang kecelakaan saat mengemudikan kendaraan mungkin salah satu nya ya..faktor mengantuk.

"Omongan gue barusan loe denger gak???"

"Denger kok!!loe bilang loe juga seneng kan hari ini"racau nya setengah tersadar.raut wajah zihan berubah semakin lucu ketika melihat zihan yang sedang di landa kantuk.

"Trus loe denger apa lagi???"

"Gak ada!!!! Emang sena bilang apa lagi ke zihan???"

"Enggak kok,cuma bilang itu aja!!"sena langsung mengatupkan mulut nya tak ada lagi obrolan yang berlanjut.mungkin juga karena sena kecewa.

1 jam kemudian mereka sampai di depan rumah zihan,beberapa kali sena memanggil zihan namun zihan Masih betah dalam pelukan nya,ia terlelap wajah nya begitu cantik walau ia sedang tidur.sena trus memandangi wajah nya lewat kaca spion yang sedikit memeperlihatkan wajah nya dari arah kiri.ia tidak tega membangunkan zihan yang terlelap dalam tidur nya.

Namun di lain tempat tampak seseorang yang berdiri di ambang pintu melihat sena dan zihan.seseorang itu adalah angga,dia melihat jelas kebersamaan sena dan zihan,ia juga melihat tangan zihan yang melingkar ke perut sena.ia berpikir bahwa sena dan zihan habis kencan.kejadian itu membuat muka angga memerah,matanya menyorot tegas ke arah mereka berdua,rahang nya mengeras dan tangan nya mengepal.mungkin kah angga cemburu???

"Zihan,kita sudah sampai depan rumah loe.zihaann!!!!panggil sena sambil menggoyangkan badan nya agar zihan terbangun.

"Hoaaaaaam....,udah sampe ya???ya ampun!!!!"jihan terkejut saat melihat jam di lengan nya menunjukan pukul 16.20." duh mati gue!!!!pulang nya kesorean,gue takut bunda sama ayah marah!!" sesal nya menghampiri.

"Ya udah loe cepet masuk aja trus minta maap bilang aja macet" ucap angga memberi saran.

"Ya udah loe ga apa-apa kan gak masuk dulu????,nanti deh ya kapan-kapan gue ajak mampir,makasih ya sena bye..bye..."

Zihan pun turun dari motor sena,dan bergegas masuk ke rumah tanpa memperdulikan sena yang masih menatap nya dari luar.setelah zihan terlihat masuk ke dalam,sena pun menghidupkan motornya lalu pergi dengan perasaan yang campur aduk.

Tbc.

Maksih ya .. masih stay di cerita aku,maksih juga buat silent readers walaupun kalian ga vote tapi aku seneng kok walau cuma baca doank..hihi!!!
Tunggu kelanjutan nya.

Salam

AmelCitraPermana.

bagaikan pungguk merindukan bulan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang