"Liat tuh kak angga baru keluar dari kelas nya,,masya alloh ganteng banget!"
"Jelas lah dia ganteng,kan pacar gue!!!"
"Angga gak akan mau sama cewek kecentilan kaya loe" tak henti nya reva dan yoan mengoceh memperebutkan cogan yang barusan melewati ruang kelas mereka.
"Ayo zihan cepetan donk loe lagi apa sie lama banget masukin buku nya!!"sahut reva dengan meta yang masih tertuju ke arah punggung angga.terlihat angga pulang bersama ke 2 teman nya yudha dan raka.
"Bentar donk rev...ga sabaran banget!!"jawabnya santai.ia memeluk buku tebal yang ia ambil dari perpus.mungkin tas sekolah nya tidak muat untuk menampung buku-buku setebal itu."bukanya bantuin bwaain buku gue ini malah cengengesan"sambung nya lagi."
Merekapun akhirnya berjalan menuju gerbang sekolah.banyak pasang mata yang memandang mereka bertiga banyak yang memuja dan tak banyak pula yang menghujat.
"Semenjak bokap loe nikah lagi,loe makin pendiam ,ga pernah ajak kita main ke rumah loe lagi.apa nyokap tiri loe menakutkan hiiiiii......??kaya di sinetron bawang putih bawang merah itu loh.nyokapnya galak hahha"ucap yoan dengan tangan yang terus men touch up wajah nya menggunakan spons bedak yang biasa ia bawa.
"Korban sinetron elu mah!!"kepala yoan di dorong reva hingga memunculkan tawa dianatara mereka ber 3.
"Ya alloh,ga sopan banget!!!"yoan menekuk muka nya dan di balas dengan becandaan yang kekanak-kanakn.
*******
Zihan membuka lemari yang terkunci,mengacak ngacak barang yang sedang ia cari,ia tersenyum ketika menemukan sebuah poto seseorang yang kemudian ia pandangi dan senyum-senyum tak jelas.
Poto itu ia pandangi lalu di peluk ia pandangi lagi lalu di peluk kembali begitu seterusnya denga wajah yang penuh dengn senyum merekah membuat pipi mulus nya merah merona.seperti seseorang yang sedang memandangi poto kekasih nya.zihan di mabuk asmara.siapakah laki-laki itu???bisa kah kalian menebak nya????
"Sayaaaaang...ayo makan dulu!!!"terdengar suara dari balik pintu kamar zihan.
"Iya bunda....nanti zihan keluar!"jawabnya dengan teriakan.
Zihan beranjak dari tempat tidurnya menuju ruang makan yang sedari tadi di tunggu ayah bunda dan saudara tiri nya.
"Malem ayah,malem bund.,malem...k....kak!!"
"Anak bunda kenapa sie akhir-akhir ini di kamar terus???"tanya rosa ibu tiri zihan yang baru di nikahi ayah nya sekitar satu bulan yang lalu."Zihan lagi males keluar kamar bun,lagian cape habis pulng sekolah!!"jjawab jihan sambil menyuapkan nasi kemulut nya.
"Ayah ga pernah liat kamu pulang bareng sama kakak kamu,kakak kamu kan bawa mobil kenapa ga sekalian nebeng!!"ayah zihan menimpali.
"........"
tak ada jawaban atau tanggapan dari zihan ia terus mengunyah makanan yang ada di piring nya.
"Kalian kan satu sekolah masa susah akrab.sekarang kalian saudara bukan orang lain,apa salah nya kalo berangkat dan pulang bareng???"cecar ayah zihan menjelaskan.
"Aku lebih senang naik kendaraan umum yah"matanya zihan sekilas memandang ke arah saudara tiri nya.di sambut dengan senyuman sinis dari sang kakak tiri membuat zihan bedacak kesal.
"Apa kamu sering ajak adek mu pulang pergi bareng nak??"tanya bunda.
"Angga sering ajak dia bareng kok bund!!"jawab nya ketus.
ternyata anggara putra cowok famous dan most wanted di sekolah itu adalah kakak tiri dari zihan aulia putri.jadi mereka itu saudara tiri???oh my god ternyata dunia ini sempit ya Genks!!!"Mungkin zihan malu jalan bareng sama angga"sambung nya lagi.seakan ia sengaja berkata demikian padahal satu kalipun zihan belum pernah di ajak untuk pulang atau berangkat bareng.
"Pintar ngeles"gumam nya dalam hati.zihan cepat-cepat menghabiskan nasi di piring nya kemudian beranjak dari mja makan ke kamar nya.di susul dengan angga yang sama sama beranjak dari meja makan menuju kamar nya.
Kamar mereka berdua berada di lantai atas dengan posisi bedekatan sehingga mau tidak mau angga melewati kamar zihan.
Ketika tangan zihan akan menyentuh knop pintu untuk membuka kamarnya.angga mencegah dengan menggeser badannya ke hadapan zihan,sontak mebuat zihan kaget dengan ulah nya." tunggu!!!!,loe kok jutek banget sama gue di sekolah"ucap nya pelan namun pasti.sikap dingin nya berubah sedikit menghangat.
"Perlu gue jawab???"tanya nya tegas.matanya mendelik raut wjah nya terlihat tidak senang
" perlu lah,dulu sebelum nyokap sama bokap kita nikah loe kan suka sama gue!!!"angga menaikan alisnya dengan senyuman menawan nya.
"Kepedean banget loe,temen gue yang suka sama loe.minggir!!!"ia mendorong tubuh angga dngan tangan nya.
"Ishh...nih cewek galak banget" angga mengalah dan mempersilah kan zihan untuk masuk ke kamar nya."gue tau loe suka kan sama gue!!"sambung ya lagi dengan suara kencang yang mungkin terdengar juga oleh zihan.
Zihan buru-buru menutup kamar nya,ia bersandar di pintu kamar nya sambil memegangi dadanya yang berdetak sangan kencang,dengan pelan ia mengatur nafas nya.wajah nya memerah seperti buah tomat,matanya terpejam mengingat apa yang angga katakan.
"Jihan bodoh banget sie loe kenapa harus berlagak acuh,bukan nya loe emang bener suka sama angga??"ucapnya pada diri sendiri sambil meraih poto yang terlgeletak dia atas kasur nya.ia pandangi sekali lagi dan tersenyum sendiri.cinta memang membuat semua orang menjadi tidak waras .seperti anak adam dan hawa yang satu ini.
"Gue emang suka sama loe 'ngga,tapi semua nya menjadi tidak mungkin untuk bersama saat orang tua kita memutuskan untuk bersama."
"Eandainya gue tau loe anak dari pacar nyokap gue,mungkin gue akan mencegahnya."
"Loe sukses buat gue tersiksa !!!"
Cliikkk....
Tanpa sadar air matanya terjatuh dan menetes ke sebuah poto yang sedang ia pandang.
"Masih hapal dalam ingatan gue saat pertama lo ngospek gue dan loe ngerjain gue saat itu.loe nyuruh gue nembak seseorang bernama angara putra dan bodoh nya gue nama itu adalah nama loe.bego banget kan gue????.ia berkata sambil trisak mengingat masa lalu nya bersama angga.
Tok..tok..tok....
Seseorang mengetuk kamar zihan dari luar dan tanpa suara.
"Siapa??"teriaknya dengan nada oarai ciri khas sorang yang habis menangis.
Tanpa suara seseorang dari luar itu terus mengetuj hingga membuat zihan terpaksa membuka nya.ia megusap air mata dan berusah membuat nya seperti tidak terjadi apa-apa di hadapan orang lain.
Kleeerk..
Betapa terkejut nya zihan melihat seseorang yang berdiri di hadapan nya.
Ya...dia cogan yang barusan di tangisi zihan.angga!"Loe nangis??"tanya nya penasaran,angga menatap dalam mata zihan.kemudian zihan menunduk menyembunyikan fakta yang ada.
"Loe nangis,loe bisa ngmng kan???"sambung nya lagi meyakin kan.
"Bukan urusan loe,mau ngapain loe ngetuk kamar gue?"tanya nya jutek menyembunyikan persaan nya.sebenarnya dalam hati zihan ia sangat girang mendengar pertanyaan dari angga,namun ia segera menepis dalam-dalam perasaan nya.
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
bagaikan pungguk merindukan bulan.
Fiksi Remajajika mencintai mu adalah kesalahan... biarlah aku yang berdosa. zihan aura putri__ jika tuhan memberikan sebuah rasa... mengapa rasa itu tumbuh untuk adik perempuan ku???? Cinta yang tak mungkin tersampaikan!! MIRISSS..... angara putra___