"Zihan....ayo sini nak makan dulu,kok langsung ngeluyur gitu aja!!"teriak rossa memanggil anak tiri nya."Bentar bun....aku kebelet nih"teriak nya sambil berlari ke lantai atas.rossa hanya menggeleng melihat tingkah anak perempuan nya itu.walau dia ibu tiri namun rossa sangat menyayangi zihan dari pertama mereka bertemu sebelum terjadi pernikahan dengan ayah nya.
"Angga,sini sayang makan dulu!!"titah nya seraya merapihkan makanan yang tersedia di meja."kamu bareng lagi sama zihan kan???"sambung nya.
"Bareng bund!!!,ayah belum pulang bun??"
"Belum nak mungkin ayah pulang malem katanya ada meeting mendadak."
"Oh...angga mandi dulu bund,ga enak kalo makan sebelum mandi.kalo bunda laper makan duluan aja!!!"
" bunda nunggu kalian aja lah...cepet sana mandi!!'titah rosa sambil mendorong pelan bahu angga.
****
Beberapa menit kemudian zihan turun dari lantai atas dengan wajah segar khas seseorang yang baru selesai mandi.ia menggunakan kaos berwarna ungu dengan aksen bunga warna hitam dan jeans pendek seatas lutut.ia terlihat santai hari ini."Sore bunda sayang..."zihan merangkul rissa dari belakang dan mengecup pipi kanan nya.benar-benar pemandangan yang menakjubkan.
"Sore juga anak bunda yang cantik!"
"Ayah belum pulang bund??"
"Belum sayang kata nya ada meeting mendadak,ayah nyuruh kita makan duluan soalnya ayah pulang malem"jelas rossa.
"Yaaaaah padahal zihan pengen ngmong sesuatu ke ayah!!"tutur nya manja.
"Tinggal ngmng aja ke bunda kan sama saja"pinta rossa sambil mempersilahkan zihan untuk duduk di samping nya.
" besok kan hari minggu,zihan mau ke toko buku,ada novel yang belum zihan beli padahal zihan pengen banget buku itu bund..."raut wajah nya berubah menjadi sendu,keinginan yang belum terealisasikan dari dulu.
"Masa gitu aja harus ngmng ke ayah,kan bunda bisa ngasih uang nya ke zihan.zihan anggep bunda kaya mama zihan sendiri jangan pernah sungkan"ucapnya begitu tulus hingga membuat zihan benar-benat menyayangi si bunda tiri nya itu.
"Yang bener bund???bunda mau ngasih uang ke zihan buat beli novel itu???aaaaah bunda makasih banyak !!zihan makin sayang bunda.cup!!!!"zihan mengecup kembali pipi rossa ia terlihat senang atas apa yang rossa katakan dan berikan.zihan tipe orang yang tidak ingin memiliki kredit card atau atm sendiri walau hidupnya sangat berkecukupan,namun menurut zihan itu hanya sia-sia.usia nya belum cukup untuk mempertanggung jawabkan uang yang ayah atau bunda nya berikan walaupun beberapa kali ayah nya selalu menawarkan atm pribadi dan credit card pribadi untuk segala keperluan zihan.
"Seru banget bund lagi ngomongin apa???"angga baru saja datang dan langsung nimbrung pembicaraan bunda nya dan zihan.
"Sssasst.....Ini urusan perempuan anak laki ga boleh tau"seketika rossa tersenyum merekah.aura nya terlihat memancar kebahagiaan.benar-benar ibu tiri yang baik hati.
Zihan menatap angga memberikan senyuman termanis nya,lalu dengan waktu sekejap ia kembali menatap makanan yang ada di meja.
Tbc....
Selamat malam...
Semoga kalian suka dengan part ini..maap jika masih banyak typo dan masih belum bisa memperluas bahasa.mohon saran dan kritikan nya.Untuk para silent reader's di mohon tinggalkan jejak nya ya.hihihi
Terimaksih ....
Salam....
AmelCitraPermana
KAMU SEDANG MEMBACA
bagaikan pungguk merindukan bulan.
Teen Fictionjika mencintai mu adalah kesalahan... biarlah aku yang berdosa. zihan aura putri__ jika tuhan memberikan sebuah rasa... mengapa rasa itu tumbuh untuk adik perempuan ku???? Cinta yang tak mungkin tersampaikan!! MIRISSS..... angara putra___