2. Google TIME

2.4K 341 148
                                    

BERMODAL satu bungkus besar toppokki (kue beras) yang dibelinya di depan gang, ditambah segelas bubble tea, Kara berhasil memprovokasi anak dari pemilik kamar—yang disewa Kara sejak lima tahun silam—untuk meminjamkan leptop kepadanya. Jeon Jungkook, bocah laki-laki lima belas tahun, sipit dan sangat manis. Gigi depannya mirip kelinci, rambutnya yang lurus baru saja dipangkas pendek. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di akhir pekan; main game, latihan taekwondo, dan mencuci pakaian. Kadang-kadang Kara juga mendengarkan keluh kesah Jungkook yang gelisah, tiap kali ada gadis di sekolah yang mengutarakan perasaannya. Menurut Jungkook semua gadis di sekolah mengerikan, kenyataan Jungkook terlalu takut berinteraksi dengan perempuan kecuali Kara dan ibunya.

Dan khusus malam ini, saat hujan sudah reda sepenuhnya, Jungkook rela mengorbankan jadwal main game bersama kakak sepupunya demi membantu Kara. Mereka berdua duduk merapat di alas tidur Kara, beberapa bagiannya sudah ternoda saos tappokki yang gagal masuk ke mulut Jungkook. Leptop mereka letakkan di atas meja kayu bundar yang tampak usang, di salah satu kaki meja disanggah kertas dari potongan kalender yang dilipat.

"Noona, sebenarnya untuk apa semua info ini? Memangnya kau kenal orang-orang kaya itu?"

Satu potong toppokki kembali Kara jejalkan ke mulut Jungkook, dia hanya berdecak kesal lalu meminta Jungkook bekerja lebih cepat. Setelah Jungkook membuka laman dengan tajuk besar "100 Orang Paling Berpengaruh Versi Majalah TIME" Kara berseru tertahan, melihat gambar Suho di bawah tajuk besar itu.

"Kim Suho, Komisaris sekaligus Presiden Direktur Hemelsky Enterprise. Perusahaan property dan telekomunikasi terbesar di Korea Selatan." Jungkook menerangkan sambil menyeruput bubble tea-nya, dia menunjuk biodata lengkap di bawah foto Suho.

" Jungkook menerangkan sambil menyeruput bubble tea-nya, dia menunjuk biodata lengkap di bawah foto Suho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Suho || 30 tahun ||  179 senti || Sekarang Single (terhitung sejak 1 minggu lalu)

Lahir di Paris dari perkawinan campuran. Ibunya asli Prancis, Moira Lily Veyronza. Dokter Spesialis anak yang meninggal karena kanker Serviks.

Komisaris dan Presiden Direktur Hemelsky Enterprise || CEO LUXSky Enterprise

Pernah kencan dengan putri Presiden Jepang Aiko Hasimoto, model papan atas asal Jerman Electra Wolfgang dan salah satu Angel Victoria Secret Samantha Liedholm. Kekasih terakhirnya Daniella Kwon, putri tunggal dari pemilik perusahaan keramik terbesar di Korea.

Tidak terlalu ramah, dingin dan sedikit temperamental. Salah satu pengusaha paling disegani dan ditakuti di Korea Selatan bahkan dunia.

Pewaris perusahaan Pesawat Jet milik ayahnya, Kim Jaebin, LUXSky Enterprise dan perusahaan perhotelan milik ibunya, Oh Seojung, Parkheur Paradise Hotel. Salah satu perusahaan Hotel mewah di Korea, terdiri dari 480 hotel yang beroperasi di lebih dari 38 negara.

"Jadi Oh Seojung, ibu tiri Kim Suho?" 

Kara bertanya sembari kembali menyuapi Jungkook dengan tappokki, Jungkook mengangguk lalu menunjuk pria selanjutnya, mereka berdua memperhatikan dengan seksama. Dia tidak terlalu tinggi, kurus dan sangat tampan. Hidung dan bibirnya kecil, biji matanya secerah madu dengan bulu mata lentik, rambutnya yang jingga menyala dibiarkan tumbuh sampai menutupi leher dan dahi. Senyumnya sangat manis, membuat pria itu terlihat tampan dan cantik dalam waktu bersamaan.

Secret of The SwainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang