01

55 5 0
                                    

SM Art High School sekolah seni yang terkenal akan fasilitas yang lengkap dan canggih, siswa siswi yang berprestasi dalam seni baik di akademik maupun nonakademik. Sekolah ini melahirkan generasi muda yang bisa terjamin kesuksesannya.

SM Art High School memiliki 5 lantai dan ruang bawah tanah.
Lantai 1, 2, dan 3 memiliki perpustakaan, uks, dan lab. Komputer di setiap lorong. Lantai 4 khusus untuk ruang seni seperti ruang musik, ruang dance, ruang vokal, dan ruang ilmu beladiri taekwondo, boxing, wushu, muaythai *benergasihtulisannya.
Sedangkan lantai 5 adalah balkon sekolah yang disulap menjadi taman kecil yang indah dan nyaman.

Perkenalan tokoh :

~ Han hyosoo putri tunggal dari han kyung atau sering di sapa han geng dan Han sooyoung.
Han hyosoo gadis cantik dengan rambut lurus dengan ombre hitam panjangnya, memiliki sifat dingin sedingin es di kutub utara XD. Mahir dalam bermain anak panah dan pandai bermain gitar maupun menari.

~ Lee raejin gadis cantik putri tunggal dari lee donghae dan lee tiffany. Gadis cantik ini memiliki rambut panjang bergelombang berwarna coklat pinknya. Nakal memang namun ia baik dan ramah hanya saja sedikit jutek, mahir bermain gitar juga dan memiliki suara yang merdu.

~ Shin habyun putri dari shin jun soo atau sering disapa leeteuk dan shin yoona. Ia juga memiliki kakak laki-laki shin baekhyun. Shin habyun gadis cantik memiliki rambut panjang bergelombang berwarna hitam abu di ujung rambutnya, memiliki sifat ceria dan periang, pandai bermain piano.

~ Choi rae khyung putri ke dua dari choi siwon dan choi taeyeon. Memiliki seorang kakak laki-laki choi woo bin yang tampan. Gadis cantik ini memiliki rambut panjang berwarna pirang pink. Pandai ilmu beladiri khususnya boxing dan mahir bermain drum.

~ Xi luhan namja tampan ini putra tunggal dari xi zhoumi dan xi victoria. Luhan juga di juluki sebagai prince deer karna matanya yang seperti mata rusa. Mahir dalam menari dan pandai bermain gitar.

~ Oh Sehun putra tunggal dari oh yunho dan oh seohyun. Di juluki sebagai prince es karna wajahnya yang datar dan dingin. Mahir dalam menari. Sehun juga sebagai anggota basket.

~ Park Chanyeol putra tunggal dari park changnim dan park yuri. Chanyeol memiliki tinggi tubuh di atas rata-rata ia juga di beri julukan prince happy virus karna senyumannya yang kelewat lebar namun tampan. Mahir bermain alat musik dan rapper. Ia juga anggota basket.

~ Cho jun myeon namja tampan dengan senyum angelnya ini putra tunggal dari cho kyuhyun dan cho jessica. Di juluki sebagai prince angel. Memiliki suara yang lembut. Ketua kedisiplinan dan anggota basket.

~ Shin Baekhyun namja yang satu ini adalah kakak dari shin habyun. Memiliki suara merdu dan bisa ilmu bela diri. Baekhyun namja tampan yang ceria dan mahir dalam bermain piano.

~ Kim jongin dan Kim jongdae. Mereka kembar identik, memiliki banyak perbedaan. Kim jongin sebagai adik memiliki kulit yang sedikit gelap namun seksi,ia juga ketua dance dan anggota basket, di juluki sebagai prince sexy. Sedangkan Kim jongdae sebagai kakak memiliki bentuk bibir seperti bebek,bersuara merdu mahir dalam bermain piano. Mereka lahir berseling hanya 5 menit saja. Putra dari kim ryeowook dan kim hyoyeon.

~ wu yifan putra tunggal dari wu sungmin dan wu luna. Namja tampan ini berdarah blasteran china-kanada, ia pandai menari dan merupakan captain basket, memiliki tinggi tubuh yang tidak beda jauh dengan chanyeol.

~ Lee minseok namja tampan dengan pipi tembamnya itu putra tunggal dari lee heechul dan lee sunny. Mahir dalam menari, memiliki suara yang lembut dan merupakan anggota basket.

~ Huang zitao namja tampan bemata seperti panda ini putra tunggal dari huang eunhyuk dan huang jia. Pandai menari, wushu dan anggota basket.

~ Zhang yixing putra tunggal dari zhang henry dan zhang sulli. Memiliki lesung pipi yang menambah ketampanannya bila ia tersenyum, pandai menari dan merupakan anggota basket terbaik.

~D.o kyungsoo putra tunggal dari d.o woo yeon dan d.o in-ah. Memiliki bentuk bibir seperti hati namun terkesan tampan, bersuara merdu, pandai berbeatbox dan ketua kesehatan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Unmyeong -Takdir-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang