"Siapa kau? Mengapa kau membawa calon istriku? Apa yang kau lakukan padanya?"
Ucap pria bersurai putih itu kepada Sasuke.
Sasuke menatapnya dengan tatapan tak suka. Pria di hadapannya ini terlihat begitu angkuh. Lebih angkuh dibandingkan dirinya.
Onyx hitamnya memincing apa tadi pria bersurai putih itu bilang calon istrinya? Cih. Sasuke mendecih. Apa-apaan pria dihadapannya ini mengklaim Hyuuga Hinata sebagai calon istrinya.
Uchiha Sasuke tersenyum culas.
"Bukan urusanmu. Cepat katakan apa mau!" balas Sasuke itu sarkas. Namun pria itu terkekeh pelan.
"Itu juga bukan urusanmu. Aku hanya ingin mengambil Hinata." lanjut pria yang matanya tertutup itu, dan tak beberapa lama kemudian sekelompok ninja berbalut perban menyerangnya.
Onyx hitam sebelah mata Sasuke pun berubah menjadi Sharinggan. Pertempuran sengitpun terjadi antara Sasuke dan sekelompok ninja berbalut perban itu.
Sasuke mulai mengeluarkan jutsu elemen apinya.
"Katon Gakyon No Jutsu!"
BUSHHH
Semburan api besar itu mulai menghabisi semua yang ada di hadapannya.
Pedang Kusanagi milik pemuda itu sudah siap tercambut dan akan memotong siapa saja yang menyerangnya. Namun, berhubung pemuda itu membawa Hinata dalam dekapannya membuat pemuda itu kesulitan bergerak. Walau sebenarnya kini pemuda itu telah mendapatkan tangan pengganti dari Orochimaru beberapa tahun lalu. Saat pemuda itu melakukan perjalanan penebusan dosanya.
Dan saat Sasuke lenggah, Hinata pun dengan cepat dapat segera berpindah tangan kepada sekolompok ninja berbalut perban itu. Namun dengan cekatan Sasuke kembali mengejar dan menyerang sekelompok ninja itu melesat melaju diatas gedung-gedung tinggi Desa Konoha. Dan berada di atas kerumunan yang merayakan Festival Rinne.
Sasuke terus berlari melewati seluk beluk desa Konoha, melompati gedung-gedung yang baru saja selesai dibangun. Satu per satu shinobi misterius itu masih terus muncul dan menghalangi jalannya, namun Sasuke mampu menerobos mereka dan terus mengejar salah satu anak buah pria bersurai putih yang membawa Hinata.
DUARR!
Ledakan besar berhasil dibuat pemuda Uchiha itu menggunakan jutsu Chodori miliknya menghabisi sekelompok ninja berbalut perban itu.
Sampai akhirnya ia berhasil mendapatkan Hinata kembali dari dekapan salah satu shinobi misterius itu. Namun, sesaat kemudian Pria bersurai putih yang entah siapa itu muncul kembali.
"Aku tak tahu siapa dirimu? Ini tak tertulis dalam wasiat Hamura-sama bahwa ada seorang Uchiha yang memiliki mata Rinnegan seperti milik Rikoudo-Sennin. Tapi, ku kira kau cukup menarik. Baiklah. Aku akan menjemputmu lagi, Hinata."
Pria bersurai putih yang selalu menutup matanya itu pamit kemudian menghilang.
Bertepatan saat itu juga, gadis bersurai indigo dalam pelukan Sasuke itu perlahan membuka matanya. Sayup-sayup gadis itu menatap sekelilingnya. Namun, tiba-tiba tubuh gadis itu kembali pingsan.
***
Kini pria berambut raven itu membawa Hinata menuju Mansion Hyuuga, dengan menyelinap ---masuk melewati pengawal Hyuuga yang bersiap untuk membunuh setiap penyusup yang berani masuk kedalam Mansion Hyuuga ini. Namun pria dingin itu dengan tenangnya melangkahkan kakinya masuk menyelinap Mansion Hyuuga itu.
Pria bermata onyx itu membaringkan Hinata di atas kasur kamarnya. Sasuke tahu itu kamar Hinata karena dia sempat mencari kamar gadis itu dengan Sharingan-nya. Nampak dikamar itu beberapa foto hinata dan timnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY 2 : The Last •Sasuhina• [✔]
Fanfiction[SASUHINA CANON] Sequel : Sasuhina Shinden! Berlatar belakang dunia Shinobi setelah perang shinobi ke empat. Dan terinspirasi dari cerita movie The Last, yang mengisahkan tentang Uchiha Sasuke yang menjalankan misi bersama Hyuuga Hinata dalam menyel...