8.

765 131 25
                                    

“Lo mau beli apalagi??”

Tanya Irene ke Mino.

"Ice cream nih yang banyak!! Buat jichu sama ocheu.”

Mino mengambil beberapa ice cream dan menaruh di keranjang belanjaan mereka. Ya mereka berdua lagi belanja di indomarket deket ruko Dara. Setelah reuni kecil-kecilan Dara sama Yoona, Yoona nyuruh suami sama anak bungsunya mampir.

Jadilah Ocheu dan Jichu reuni juga. Sekalian Jiyong sama Seunghyun yang emang berteman juga ngumpul.

Tibalah mereka berdua bayar di kasir. Irene nunggu di depan, sedangkan Mino yang bayar. Tipe idaman mertua emang. (kurang gentle apa lagi suami dakuuu)

“Total semuannya blablabla mas,” Mino nyerahin kartu kreditnya.

“Eh bentar mbak, nambah ini!!”

Setelah masalah pembayaran selesai, Mino menghampiri Irene dan mengajaknya balik ke ruko Dara.

Mereka berdua jalan kaki. Karna jaraknya yang gak begitu jauh.

“buat lo!!!” Mino nyerahin ice cream berbentuk heart (walls yang heart itu lo gaes wkwk)

“Gue gak tau lo suka rasa apaan, gue asal ngambil aja. Daripada ntar lo ga kebagian mending gue beliin sekarang. Jichu kalau makan ice cream suka pelit soalnya.”

Irene hanya melongo. AJAIB. Mino ngomong berapa kata tadi?

“bengong mulu lo, kesambet tau rasa.”

Mino nyenggol bahu Irene karena Irene gak nanggepin omongannya dan gak ngambil ice cream yang disodorin Mino.

“Gue masih shock tau, lo emang banyak omong apa gimana sih? Mino yang gue kenal itu beda.”
Irene berterus terang dan mengambil Ice cream yang dikasih Mino.

“Lo emang sok kenal sama gue.” Mino berdecak.

“Iya sih, kita cuma beberapa kali ngobrol, itu aja kadang gue yang ngomong lonya diem aja. Eh iya obrolan mama gue sama bokap nyokap lo tadi jan dimasukin hati ya!!” Irene langsung manyun kalo keinget promosi mamanya tadi.

“Haha mama lo kocak banget, segitu jomblonya ya lo?” ejek Mino.

“Ngaca mas, kaya situ gak jones aja.” Balas Irene.

Mereka udah tiba di ruko Dara dan disambut oleh duo princess yang nungguin dari tadi.

“Ice cream aku mana??” Jisoo langsung menyambar belanjaan yang dibawa Mino.

“Adek, gak sopan! Biarin abang duduk dulu.” Peringat Jiyong.

“Bang ajak ke atas aja deh, adek juga ke atas sana sama Ocheu,”

Dara menyuruh para remaja naik ke atas. Soalnya di bawah penuh sama barang-barang butik yang masih perlu ditata.

Di atas sih mau ada rencana buat salon sama spa, sambil nunggu rumah Dara yang dikontrak orang dan sementara ini Dara dan Jisoo tinggal di apartement Mino jadi ruangan atas yang cukup luas kosong. Jiyong semenjak kejadian Daum terbongkar dia lebih memilih tidur di hotel. HOLANG KAYA. Kadang menginap sesekali di apart Mino kalau mood Dara lagi bagus.

**

Ocheu dan Jichu lagi anteng makan ice cream sambil ngobrol ngalor ngidul, Mino yang bersantai males-malesan dan Irene yang baca salah satu majalah Dara. Mereka berempat ada di ruang yang sama dengan aktivitas yang berbeda.

“ABANG!! Besok kan sekolah masih libur, mau ikutan aku main sama Ocheu gak?, eh ntar malem sih. Ikut ya bang? Pehleeiiiss. Biar mama ngasih ijin kalo abang ikutan.” Rengek Jisoo.

“Kemana?” Mino ini lemah kalau Jisoo udah ngrengek, bawaannya pengen marah tapi gemes.

“Ke pantai, kita prepare abis ini. Sekalian biarin mama sama papa punya waktu berdua. Gimana?” usul Jisoo yang disemangati Ocheu.

Mino pikir itu bukan sesuatu yang buruk. “Sama siapa aja?”

“Kak Irene, terus sama Juneku tersayang!!”

Irene yang namanya disebut melotot. “Heh kucing! Kapan lo ngajak gue?”
Ocheu mau bales perkataan kakaknya terpotong celetukan Jisoo.

“Eh kalo kak Irene ikut gue jones sendiri dong cheu, ngajak jenny aja deh gue,” Jisoo beranjak pergi ke balkon dan segera menelpon temennya itu.

“Ini gue gak boleh ngajak temen?” Irene bertanya

“Lo ngajak temen gue juga ngajak temen, lo sendiri gue juga sendiri!!” ucap Mino santai.

“CIEEE bilang aja abang mau berduaan sama kakak Ocheu,” Ocheu menggoda Mino.

“Ya why not Cheu, kan sama mama lo udah dikasih lampu ijo.”

“Terus aja bully gue,” irene melempar bantal yang ada di pangkuannya ke muka Mino.

“HAHAHA muka kakak merah, buahahaha lanjutin bang flirtingnya sama kakak Ocheu.” Biadab emang Ocheu ini, dia pembully Irene nomor satu.

Mino lirik-lirik dikit ke Irene sambil mainan Hp.

Di Hp nya lagi googling CARA PDKT UNTUK YANG PERTAMA KALINYA.

Maklum Mino ini masih awam masalah cewek. Ibarat beli bensin di pom bensin dari nol ya mas.

Di pikir lagi nasehat mamanya buat nikmatin masa remaja gak ada salahnya.

WE BELONG TOGETHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang