"HOAAAAammmpppppphhh-"
Jisoo segera membekap mulut Ocheu yang mau berteriak heboh. Masih jam 5 pagi, mereka berdua mau liat sunrise janjian juga semalem sama June dan Bobby.
Tapi mereka berdua dikejutkan dengan Mino dan Irene yang tertidur di depan TV sambil berbagi selimut. Bukan hal senonoh malah keliatan sweet gitu.
"Awww bang Mino itu tampang serem tapi hati mellow banget ya Jis, ku jadi envy," Ocheu berbisik heboh ke Jisoo.
"Halah beb, aku kan juga lebih sweet dari bang Mino," bisikan heboh Ocheu kedengar sampe June. Bobby mah cuek-cuek aja, dia masih ngantuk banget.
"Abang gue itu sama kek Kak Irene ya Cheu, belom pernah pacaran. Gue jadi pengen bentuk tim MRMH deh!!" Jisoo ngasih usul.
"MRMH apaan??" Tanya Ocheu
"MinReneMenujuHalal." Jawab Jisoo.
"Busyet, sekolah belum kelar udah main halal-halalan." Timpal Bobby walaupun masih ngantuk dia tetep pasang kuping super tajem.
"Bang Mino itu gue akuin keren paket komplit dah, sayang masalah cewek masih blo'on!!" Ucap June nyablak.
Mereka berempat udah nyampe di spot yang bagus buat nunggu sunrise muncul.
"Abang lo itu tertutup ya, tapi swagg karismatik sekali. Gue dukung dah MRMH. Keren kakak Cantik pendiem disanding sama kakak badboy. Ululu gue mau jadi team sukses mereka!!" Bobby yang tadi mencibir usulan Jisoo malah sekarang berbalik arah menjadi team sukses MRMH.
"Kakak gue pendiem darimana tong, orang dia itu sangar aslinya.!!" Ocheu gak setuju sama penilaian Bobby terhadap kakaknya.
"Boro-boro bang Mino badboy, abang gue itu kalem, mewek.an, emosional juga sih. Suka koplak juga kalau ONFIRE." Jisoo juga ikutan gak setuju, Mino itu emang sangar tapi ya kadang sifat kekanakannya tiba-tiba suka muncul kalau ada setan badut lewat.
June manggut-manggut doang denger mereka ngobrol, tapi kelamaan suara mereka bertiga jadi kecil di kuping June. Ah kok jadi sep-
"JUNAIDI JANGAN TIDUR!!" teriak Ocheu menggelegar dahsyat bumi gonjang ganjing.
**
Mino yang terbangun karena haus juga kaget liat kondisi dia dan Irene yang tertidur di depan TV. Kagetnya cuma sedikit. Karena dia tersenyum kecil liat cewek di sampingnya ini tertidur pulas meskipun mungkin gak nyaman.
Ya Mino sebagai gentleman gendong Irene terus mindahin ke kamar cewek. Udah setengah 6 pagi, matahari juga baru muncul. Bocah-bocah juga udah gak ada.
Mino membersihkan muka dan menggosok gigi, setelah itu ia liat bahan-bahan yang tersisa untuk selanjutnya ia gunakan bikin sarapan sederhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE BELONG TOGETHER
Фанфик[BEBERAPA PRIVATE] "Lah lo masih BISA ngomong ya" - IRENE "Berisik!!" - MINO