SOY part : 2

133 7 0
                                    

Ada dua cinta yang menerangi jalan ini . Aku bisa apa tuk mengubah segalanya.

✴️

Hancur! Semua telah hancur menjadi puing puing kecil. Perasaan Syakeel seperti ditusuk oleh beribu-ribu jerami, rasanya sakit. Semua janji dan perkataan Harris yang berjanji takan meninggalkannya ternyata hanya perkataan yang keluar dari mulut saja. Tanpa membuktikan perkataan yang Harris lontarkan.

Saat ini Syakeel sedang duduk dibangku taman. Sesekali pikirannya mulai memikirkan kenangan manis bersama Harris. Ketika mereka bermain kucing-kucingan di labirin raksaksa sampai setengah hari tidak bertemu, tetapi pada akhirnya bertemu. Ketika memberikan makanan kucing bersama, menggendong Syakeel ketika Syakeel merasa lelah. Syakeel rindu kenangan nya bersama Harris. Bahkan Syakeel rindu ingin bertemu Harris, yang saat ini statusnya sudah berubah menjadi mantan.

Jika boleh, Syakeel ingin sekali menghubungi Harris tapi egonya menghentikannya.

Syakeel walaupun hatinya masih sangat sakit ia berusaha menguatkan hatinya karena bagaimanapun roda kehidupan teruslah berputar .

Syakeel bangkit dari duduknya namun ada sesuatu yang membentur kepalanya.

Bruuukkkkk..

"Aww"

Syakeel meringis merasakan sakit di kepalanya karena terkena hantaman sesuatu. Syakeel sedikit memijit kepalanya yang merasa nyeri. Benda yang membentur kepalanya saat ini sedang megelinding di depan dirinya. Bola, ya benda yang menghantam kepala Syakeel adalah bola. Dan bola itu sekarang berpindah tempat kepada seseorang yang baru saja membungkuk di hadapannya dan mengambil bola tersebut.

"Eh maaf ya gue gak sengaja"

Tiba-tiba 3 orang datang 2 laki-laki dan 1 orang perempuan dan salah satu laki-laki itu adalah orang yang meminta maaf itu.

Syakeel tersenyum ramah menatap 3 orang yang berada di hadapannya. Syakeel memperhatikan satu persatu wajah ke 3 orang itu .

'Ganteng dan cantik'  gumam syakeel

✴️

Ini cerita emang aku pernah di publikasikan tapi ada kesalahan jadi aku revisi lagi deh. Hehehe.

✳️ istrikimtaehyung

Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang