Bab 1
[TELAH DI REVISI]
Seorang siswi tengah berjalan dengan santainya sambil bersenandung riang menyusuri koridor sekolah. Tidak peduli dengan tatapan orang lain karena tingkahnya gadis itu hanya berjalan santai melakukan apa yang ia sukai sambil sesekali menyapa temannya.
Tiba-tiba matanya menangkap objek yang lansung membuat moodnya buruk. Siapa lagi kalau bukan sosok pria yang selalu mengganggunya bahkan sering mengejeknya dengan kata gadis eneh. Sial, padahal pagi ini moodnya sedang baik tapi saat melihat pria itu rasanya ia ingin segera membakar pria itu, saking bencinya ia kepadanya.
"Tidak menyapaku nona?" tanya pria itu saat gadis ini melaluinya sambil menaikkan sebelah alisnya menatap intens kepada gadis ini.
"Ngapain nyapa orang gila," ucap gadis ini tentunya dengan nada kesal.
"Crazy people? What do you mean? Gue nggak gila lo yang aneh." Katanya kemudian meninggalkan tempat itu yang langsung membuat gadis ini melongo.
Tiba-tiba seorang gadis berbandana berlari menghapiri gadis ini yang masih mematung,"Selamat pagi,Aileen," ucap gadis itu sambil tersenyum kepada gadis yang sudah diketahui namanya adalah Aileen.
"Kenapa lagi tuh,si Cakra?" tanyanya lagi
"Udahlah, abaikan aja. Enggak penting juga," Ucap Aileen dengan santai.
"Oh, yaudah kita ke kelas aja yuk," Ucap gadis itu kemudian merangkul Aileen dan membawanya ke arah menuju kelas mereka berada.
Setelah mereka sampai entah kenapa tiba-tiba kelas mejadi riuk, banyak siswa yang terlihat sangat senang hingga mereka naik di atas bangku saking senangnya. Sementara Aileen dan temannya hanya menatap aneh kepada teman sekelasnya ini.
"Kenapa?" tanya Aileen dan langsung mendapat gelengan dari gadis yang ada di sampingnya.
"Woy ada apa,huh? kenapa kalian senang begini!" ucap Aileen sambil sentengah berteriak ke dalam kelas. Semua langsung menoleh kearah mereka hingga membuat Aileen dan temannya itu terheran.
"Pak Zakril nggak masuk!" ucap pria yang paling senang sambil menulis beberapa kata di papan tulis seperti. I love You Mr.Zakril, jangan masuk sampai kapanmu yah. Kira-kira seperti itu, Aileen dan temannya hanya menggelang melihat tingkah gila temannya ini,bukannya tidak suka kalau guru bahasa inggris itu hanya saja bertingkah seperti itu sangat memalukan, "Alika?" panggil Aileen kepada temannya yang masih merangkul pundaknya.
"Apa? Mau makan?" tanya Alika kepada Aileen dan langsung mendapat gelengan kepala dari Aileen. "Lalu?" lanjut Alika setelah melihat gelengan Aillen.
"Dimana Cakra? Kenapa dia tidak ada di kelas yah!" ucap Aileen sambil terus mencari keberadaan pria itu di dalam kelas namun hasilnya nihil.
Alika langsung melepas rangkulannya kepada Aileen kemudian menatap Aileen intens." Kenapa? Kengen?" ucap Alika
"Ck, ngapain gue kangen dia. Mendingan gue kangen sama monyet dari pada dia!" ucap Aileen tanpa menoleh ke arah Alika, ia masih sibuk mencari keberadaan pria yang bernama Cakra itu.
"Lalu ngapain lo nyari dia,huh?" tanya Alika masih menatap Aileen curiga.
Aileen menghela nafas frustasi, "Lo tau sendirikan gue mau fokus untuk belajar fisika nanti jadi kalau ada dia gue yakin gue nggak bakalan bisa fokus. Lo ngerti sekarang,huh?" jelas Aileen
"Aduh, Aileen ulangan Fisika itu besok jadi mendingan lo temenin gue ke kantin deh!" ucap Alika
"Tidak. Gue mau belajar,Alika. Gue nggak mau nilai gue turun," ucap Aileen kemudian masuk ke dalam kelas yang mulai sepi karena semua siswa udah pergi entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fisika Vs Bahasa Inggris [COMPLETED]
Teen FictionIni tentang seorang gadis penyuka Fisika namun tidak suka dengan Bhs. Inggris. dia adalah Aileen Aurelia Griselda. Ini tentang Cakra Aryasatya Saputra, pria dingin namun sangat menyukai pelajaran Bhs. Inggris, pria yang sering membuat Aileen pusin...