"Enak kali ya, punya cewek kayak dia, kalo lagi marah, sogok aja dengan cara beliin dia tiket konser."
Raihan pergi meninggalkan taman belakang. Karena, taman itu sudah ditempati lebih dulu oleh orang yang Raihan ketahui sebagai Adek Kelasnya. Rayna, dkk. Tanpa sengaja dan tanpa diinginkan Raihan mendengar semua percakapan Rayna dan teman-temannya. Dan berarti------.
Sekarang, Raihan merasa bahwa dirinya adalah sebagai laki - laki brengsek yang dengan mudahnya mengambil first kiss seorang gadis, parahnya lagi gadis itu adalah Adek Kelasnya. Raihan menilai dirinya sendiri, bahwa ia adalah Ketua OSIS yang Bodoh. Ketua OSIS macam apa dia ini? Seenak jidat menyuruh Adek Kelas untuk menyium dirinya. Ahhh, cukup. Raihan tambah pusing jika memikirkan hal ini. Raihan berjanji, ia akan segera meminta maaf kepada Adek Kelasnya, Rayna.
Raihan mempercepat langkahnya menuju ruang OSIS, disana masih ada beberapa tugas yang harus ia selesaikan. Raihan seperti mendengar ada seseorang yang memanggilnya dari arah belakang.
"Kak Raihan." Terlihat banyak gadis perempuan yang sedikit lari - lari kecil untuk menghampiri Ketua OSIS itu. Raihan memberhentikan langkahnya.
"Ada apa?" Tanya Raihan ramah walaupun di wajahnya terlihat dingin.
"Kita boleh minta foto bareng kakak gak?" pinta salah satu gadis perempuan itu.
"Mmm gimana yaa." Raihan berfikir sejenak.
"Pliss dong kak..." kata beberapa gadis disana, yang Raihan ketahui bahwa gadis - gadis itu adalah Adek Kelasnya.
Bukannya Raihan tidak mau. Tetapi Raihan hanya saja malas karena Adek Kelas yang meminta foto kepadanya banyak sekali, mungkin sekitar 20 orang. Tidak mungkin kan? Jika Raihan melayani satu persatu Adek Kelasnya untuk foto dengan dirinya. Disisi lain, Raihan tidak tega untuk menolak Adek Kelasnya itu. Raihan tidak mau di cap sebagai KETUA OSIS SOMBONG. Raihan tidak mau hal itu terjadi.
"Yaudah. Ayo." Akhirnya, dengan senang hati, Raihan menerima ajakan seluruh Adek Kelasnya itu. Raihan mengartikan ini semua seperti Ayolah Raihan, anggap saja dirimu ini seorang artis yang sedang di mintain foto oleh fans-mu.
Seluruh Adek Kelas yang meminta foto kepada Rayna terlihat sangat senang, terlihat dari raut wajahnya. Fans-nya senang, Raihan pun senang. Begitulah kira - kira.
"Gue dulu, gue dulu, nih fotoin"
"Gue dulu kek"
"Gue dong"
"Lama nih"
"Gue kapan?"
"Udah Napa, cepetan!"
"Cepetan woy"
***
Masa MOPDB di SMA 12 Jakarta tahun ajaran 2016-2017 sudah selesai. Siswa-siswi sangat senang karena sudah bebas dari kesengsaraan, tapi disisi lain siswa-siswi merasa sedih karena tidak bisa melihat kakak OSIS-nya yang tampan - tampan.
Sekarang, mereka sudah sah dianggap sebagai siwa-siswi SMA 12 Jakarta, SMA terfavorit di daerah Jakarta. SMA yang paling di idam-idam kan oleh siwa-siwi luar. SMA yang besarnya seperti hotel, dan tempatnya para cogan-cogan berkumpul. Tentu saja siswa yang masuk ke sekolah ini harus dengan bekal yang sulit dan penuh perjuangan. NEM minimal masuk sekolah SMA 12 Jakarta 39,00.
Oh iya. SMA 12 Jakarta, punya cabangnya lagi. Mulai dari SD, SMP, dan SMA yang di beri nama:
1.SDN Cipinang melayu 012. Sekolah ini adalah salah satu SD terfavorit di daerah Jakarta Timur. Yang terkenal dengan siswa - siswi yang berprestasi dan mempunyai solidaritas yang tinggi. Alumni SD ini, pasti merasakan bahagia yang sangat besar karena pernah merasakan sekolah disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS Vs Adek Kelas
Teen FictionPertemuan yang tak disengaja antara Ketua OSIS dan Adek Kelas di koridor sekolah yang membuat adek kelasnya memasuki kehidupan si ketua OSIS tersebut. Semakin adek kelas itu memasuki kehidupan ketua OSIS, semakin berat tantangan yang akan dihadapiny...