Vote&coment dari kalian bisa jadi moodboster aku❤💙
🐁🐁🐁
Rayna POV
Sekarang gue udah bebas dari hukuman kak Raihan. Karena gue kabur hihihi. Kalo gue gak kabur, bisa - bisa gue pulang malem. Bodo amat deh kalo kak Raihan marah sama gue, gue cium palingan dia gak marah lagi sama gue wkwkw, gadeng bercanda kok. Nanti gue traktir cilok aja kak Raihan nya, biar dia gak marah lagi sama gue.
Sekarang waktu nya gue mandi, gue gak betah soalnya badan gue udah lengket banget banyak keringet. Gimana gak lengket, tadi kan gue abis bersihin kamar mandi, walaupun cuma ngepel lantai kamar mandi nya doang.
Sekarang gue udah di kamar mandi dan gue lagi berendem di bath up. Gue kalo udah masuk kamar mandi, rasanya gak mau keluar. Soalnya gue betah banget di dalam kamar mandi. Karena kamar mandi gue cukup besar dan sangat nyaman untuk mager - mager-an. Jadi gak salah kalo gue mandi nya lama, sekitar 1 jam mungkin. Dan gue tuh dari kecil emang suka banget main air, apalagi kalo berendem di bath up, uhhh mantep deh.
"Ughhh, segerrr nyooo." gumam ku.
Gue udah selesai mandi. Dan sekarang waktunya gue pakai baju. Malam ini gue pakai piama bermotif mukanya chanyeol oppa. Itu termasuk maju tidur kesayangan gue. Kalian udah tau kan kalo gue ini fangirl? Yaudah jadi wajar aja kalo gue pakai piama yang ada mukanya chanyeol oppa, wkwk. Fangirl addicted.
Sekarang udah pukul 18.30, gue segera turun ke lantai bawah untuk makan malam bersama mamah dan papah tercinta. Gue sayang banget sama kedua orang tua gue. Mereka selalu ngertiin gue, dan pastinya mereka sangat sayang sama anak - anak nya. Pokonya orang tua gue tuh segalanya deh buat gue dan kak Kelvin. Gak ada yang bisa gatiin dia, tapi mereka bisa gantiin siapa aja.
"Assalammualaikum mah, pah." sapa ku kepada mamah dan papah ku ketika gue udah di ruang makan.
"Waalaikumsalam sayang." jawab mereka berdua. Setelah itu aku langsung duduk untuk melaksanakan makan malam.
"Wihh, mamah masak kepiting balado." seru ku. Gue emang suka banget sama kepiting balado. Pokonya gue suka sama semua makanan yang berbau seafood. Seperti kerang, kepiting, lobster, udang, dll.
"Iya dong sayang, itu kan makanan ke sukaan kamu." kata mamah sambil tersenyum kepada ku.
"Yah, mamah jahat gak masakin makanan kesukaan papah." ucap papah dengan drama alay nya.
"Ih papah lebay deh. Kemaren kan udah mamah masakin teri kacang." balas mamah ku dengan drama alay nya.
"Iya deh iya, papah ngalah aja deh." akhirnya papah ngalah juga sama mamah.
"Papah cemburuan banget sih sama anak sendiri." ucap ku sambil memanyun kan bibir ku.
"Hehehe papah bercanda sayang." kata papah sambil mengacak - ngacak rambut ku.
"Ih papah, rambut aku jadi berantakan kan." ucap ku pura - pura marah sama papah. Papah hanya tersenyum kepada ku.
"Yaudah yuk makan, kalo dari tadi ngobrol terus kapan makannya." kata mamah yang mulai jengkel dengan ku dan papah. Karena dari tadi gue bercanda terus sama papah, sampe - sampe mamah dikacangin wkwkw.
"Oiya ray, tadi kok kamu pulang sore, tumben banget." kata mamah ku di sela - sela makan malam.
"Iya mah, tadi aku habis di hukum." balas ku jujur. Kalo ada masalah, gue emang selalu cerita sama kedua orang tua gue. Dari masalah yang kecil sampe yang besar. Karena nyimpen masalah sendirian itu gak enak. Kayak ada yang ngeganjel di hati gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS Vs Adek Kelas
Teen FictionPertemuan yang tak disengaja antara Ketua OSIS dan Adek Kelas di koridor sekolah yang membuat adek kelasnya memasuki kehidupan si ketua OSIS tersebut. Semakin adek kelas itu memasuki kehidupan ketua OSIS, semakin berat tantangan yang akan dihadapiny...