2. Hancur

1K 46 1
                                    

Faisal memasuki kamar itu terlebih dahulu, Namun saat kaki Roshni hendak melangkah kedalam kamar, langkahnya terhenti kemudian ia kembali memundurkan Langkahnya sambil menggelengkan kepala.

"Evan..Evaan" gumam Roshni.

"ada apa, selin?" saut faisal.

"aku tdak mau!"

"ayolah, selin!" rayu faisal.

"Evan!" bentak Roshni.

***
didalam Rumah, saat jannat memainkan ponselnya..
Tiba2 saja ada seseorang yg menekan bel pintu Rumah.

'Ting..Tong'

"evet (ya), tunggu sebentar!"

Jannat langsung membuka pintu dan dia sangat senang ketika ada seorang Pria yg brdiri dihadapannya.

"Vishal!" sautnya sambil memeluk pria itu.

"ohh Canim benim, (oh sayangku) Selma!" balas saut pria itu sambil blas pelukan jannat.

Jannat melepaskan pelukan vishal dan memandangnya bahagia, Bahwa Pria itu (Vishal Derin Asraroglu) hadir dihadapanya kali ini.

"masuklah, Vishal"

"Tamam ve Tesekkur Ederim (Baiklah dan Terimakasih)
***
Akhirnya Keperawanan Roshni berhasil diambil oleh seorang faisal, Roshni hanya menangis akan cobaan yg menimpanya saat ini.
***
VisJan sedang duduk berdua daslam satu sofa, mereka saling berhadapan dan bicara2 seperti biasanya, tapi setelah usai bicara, akhirnya Vishal menanyakan...

"Selma, Apa kau sudah melepaskan tunanganmu itu?"

Jannat kaget dan terdiam, ia melihat cincin yang masih terpasang dijemarinya bagian jari manisnya.

"belum, sudah aku usahakan untuk menjauhi orang itu, tapi benar2 sulit"

"ayolah, selma. Lakukanlah apapun caranya"

Jannat menggelengkan kpalanya. "tapi aku tdak tau bagaimana lagi caranya"

"ayolah, selma. demi hubungan kita berdua, kau taukan? Bahwa 3 Ay (3 bulan) lagi kita akan bertunangan"

"tapi aku ha---"

"ssstt.. Kau hrs lakukannya demi kita.. Seni cok ama cok seviyorum"

Jannat menundukan kplanya. "akan aku usahakan."
***
Tunisha dan Reem akhirnya sampe dirumahnya setelah 11jam lamanya mereka bekerja ditempat diskotik tsb.
Mereka duduk berdua sambil melihat indahnya malam, ada lautan disana, juga terlihat jembatan terpanjang diturki yg bisa mengantarkan pengunjung jembatan itu ke benua Eropa(?).

ReeNu duduk sambil menikmati Roti khas turki yg masih hangat, yaitu Roti Simmit, Semacam Roti Semacam donat, cuma bedanya Roti itu besar, lubangnya lebar, ditaburi wijen, Renyah diluar lembut didalam.

Mereka berdua menikmati Roti itu dgn teh dalam gelas bentuk oliv dan Selai keju.
Mereka berdua sambil bicara dan kawatir akan dimana Faisal membawa Roshni.

"Reem. Apa kau tau kemana pria itu membawa Selin?" tanya tunu.

"aku tdak tau, Tunu" ucap reem sambil menikmati teh tsb.

"kau taukan? Aku sangat kahwatir pada selin.. Aku takut org itu mel---"

"sudahlah, jngan bicara yg aneh2.. Aku yakin ia akan baik2 saja, percayalah"

Tunisha hanya terdiam dan menikmati simmit sambil meminum tehnya.
***
Didalam kamar hotel, usai melakukan hal itu, mereka berdua tdur bersama.
Roshni menangis dalam diam dipelukan seorang faisal.

"aku belum mengenalmu, tapi knp kau lakukan ini pdaku, kau benar2 kejam!" batin roshni.
.
.
.
Bersambung...
---
Monggo direspon arek2 :v

Angel Of Night: Black DiamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang