17. Cinta Roshni & Faisal

440 15 0
                                    

-Bidadari Malam-
#RoSal_Aski
Part #17
-
.
.
"dia siapa?" tanya Roshni sambil menoleh kepandangan Faisal.
"dia Eylul Rofull Yilmaz, neden?" jwb faisal.
"yok, hanya saja wanita itu sombong skali" Ucp Roshni menggerutu.
***
Nisa keluar dri ruangannya sambil membawa dokumen tsb.
Ia mencari2 ketiga temannya.
"dimana bocah2 itu? Astaga!" gumam Nisa kesal.
Kemudian ia mencoba menyauti mereka bertiga.
"Aleyna, Biran, Emre!" Saut Nisa memanggil Hesty, Rama, dan Emre.
Tak lama kemudian mereka bertiga datang.
"Ada apa, Ayse?" tanya Hesty.
"Aleyna, tolong preskan dokumen itu. Tapi sebelumnya priksa dan tambahkan data2nya klo ada yg kurang. Suruh Emre ato biran yg dektekan." ujar Nisa sambil memberikan tsb.
Hesty menerima dokumen tsb.
"tapi, ini dokumen apa?" tanya Hesty.
"ini dokumen kasus 2007" singkat Nisa.
Hesty kaget "lha?"
"tapi Altha, knp kok dibuka lgi kasusnya?" tanya Rama sambil dilanjuti Anggukan Emre.
"Aku tdak tau, ini tugas dri pak kpala kepolisian" ucp Nisa smbil mengangkat kedua pundaknya.
"tapi bukannya kasus ini udah ditutup lama ya, Ayse?"
"belum emre, Sbenarnya sih begitu. Yahh Karena pelakunya juga belum ditemukan."
"ohh"
"klo begitu tolong yaah lakukan apa yang aku minta? Tamam mi, Biran, Aleyna, ve Emre'in?"
Mereka bertiga hanya menganggukan kpalanya, Nisa tersenyum terhadap mereka.
"Bravo, aku permisi.." ucp Nisa langsung pergi dri hadapan mereka bertiga.
***
Sesampai diistana topkapi dimana tempatnya tersimpan Jubah Nabi Muhammad SAW.
Mereka berdua turun dan berjalan sambil bergandengan tangan.
"Sudah lama aku tak kesini" ucp Roshni sambil senyum2 melihat istana tsb.
"Aku juga, Selin"
"kalo begitu ayo kita jalan2, mert" seru Roshni bahagia smbil menarik tangan.
"Eh..ehh baiklah selin.."
mereka bertiga akhirnya menikmati kebahagian disana.. di istana Topkapi.
.
(Songs: Simple Plan-Singing in the Rain)
.
"Aku lelah mert, Anak kita juga lelah" lirih Roshni smbil membelai perutnya.
"Aku juga Selin, kau mau cemilan Apa?" tanya Faisal.
Setelah lama ia menikmati jalan2nya, Roshni Melihat ada penjual Eskrim disana.
"Mert, Aku mau Eskrim disana!" Rengek Roshni.
"baiklah Ayo" ucp Faisal sambil terus mengenggam erat tgn Roshni.
.
Tapi ditengah2 mereka berjalan disaat itulah ada dua gadis disamping tak jauh dri mereka.
Yaitu si gadis tomboy yg Rambut agak keriting2 memakai kemeja tipiis kancing terbuka sehingga kaos dalam putihnya keliatan, dan memakai jeans pensil robek2 dilututnya.
sepertinya ia sambil brusaha membuka penutup kameranya.
sedangkan yg satunya sebaliknya, ia memakai hijab pink dgn kemeja putih panjang warna putih dan celana jeans Abu2.
Ia sdang berdiri dihadapannya dan Rengek tak sabaran meminta kamera itu.
"Kak Gokce, cepetlah aku ingin memotret tmpat ini!" Rengek Adiknya itu.
"sabar sdikit lah, Gozde. Ini sulit kubuka, Astaga kau ini!" gerutu Gokce yg sdang brusaha membuka penutup kamera tsb.
Gozde hanya membulatkan matanya sambil melipat kedua tangannya.
Penutup kamera pun akhirnya terjatuh dan menggelundung kearah kaki Faisal yg sdang berjalan.
"lho kemana tutup kameranya?" tanya gokce kebingungan.
"Aku tdak tau kakak, kan kakak yg buka tutupnya" ujar Gozde santai.
"Astaga kau ini!" gerutu Gokce.
.
RoSal terus berjalan, sedangkan Gokce menoleh dan mencari tutup kameranya.
RoSal sudah jauh dan sampai ke tukang jual eskrim tsb, sedangkan gokce jongkok mengambil tutup kamera dibawah.
Untunglah mereka berempat tidak bertemu, krna Rosal sdah pergi duluan sdangkan gokce baru sadar klo Penutup kameranya ada disitu.
Tapi hati gokce berdebar2 skrg, ia kebingungan ada apa dgn dirinya skrg.
Ia tdak sadar kalo ada RoSal diblakangnya yg sedang membeli eskrim disana.
"perasaan ku berbeda skrg, ada apa ini?" batin Gokce dalam lamunannya.
Gozde datang dan mebuyarkan lamunan Gokce.
"kakak! Cepatlah" Rengek Gozde.
Gokce memberi kamera tsb pda Adiknya.
"baiklah baik! Ini kameranya"
"yg iklhas donk minjeminnya"
"Aku gk iklhas minjemin sama orang yg gasabar" Ujar Gokce.
Gozde gak peduli dan langsung pergi smbil membawa kameranya.
***
Rosal akhirnya keluar dri gerbang istana topkapi kembali berjalan2 sambil membawa Eskrimnya dan tangan satunya sambil bergandengan dijalan menuju parkiran mobil.
Roshni menghadap Faisal.
"Mert, kapan2 kita kesini lgi ya?" tanya Roshni.
"iya, Selin" jwab faisal.
RoSal saling bertatap2an dan entah dorongan magnet apa yg membuat kpala mereka smakin mendekat.
.
.
Cupp~
.
.
.
Akhirnya bibir mereka saling menyentuh, melumat, saling gigit, bahkan sampe2 adu lidah.
Ditengah2 ciuman tanpa sengaja mereka teringat kejadian 3 blan lalu.
.
-Flashback-
"ini yg terakhir canim" ucp faisal sambil mengelus2 area sensitif Roshni.
"Jangan ambil keperawananku, ku mohonn" tangis roshni yang tidak diperdulikan faisal.
.
.
.
"AHHH..ACIYOORRRR!" rintih kuat roshni ketika faisal berhasil merebut mahkota Roshni.
.
-flashnow-
ia tersadar akan hal itu dan memutuskan mengentikan ciumannya.
.
.
.
TBC

Angel Of Night: Black DiamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang