19. kompas.

353 18 0
                                    

Masih ingat part dimana Roshni ngasih hadiah kompas ke faisal?
Ahh mungkin pda lupa kali yaah
sekmen nya ada di part 14 :)
---
-Bidadari Malam-
#AngelOfNight21
Part #19
.
.
Kini mereka ada di RS.
Para suster dan dokter dgn segera membawa Faisal keruang Operasi.
Suster menyuruh Roshni menunggunya diluar, sdangkan Roshni menangis dipelukan Tunisha.
-
tak lama kemudian Nisa dan Eylul datang kerumah sakit itu, ia berlari menghampiri Roshni dan Tunisha disana.
"bagaimana keadaan Mert, selin?" tanya Nisa.
Roshni tdak mengatakan apapun, ia hanya menangis dan memeluk erat Tunisha.
Akhirnya Tunisha lah yg angkat bicara.
"dia masih dalam menjalankan operasi" ujar Tunisha.
"bagaimana dia bisa tertembak? Astaga!" tanya Nisa menggerutu.
Tunisha menggelengkan kpalanya dan mengangkat kedua pundaknya.
"aku tidak tau" ujar Tunisha.
Roshni menangis tersedu2.
"Aku tidak ingin Mert meninggalkan aku dan anakku" pinta Roshni dalam isak tangisnya.
Nisa menghampiri Roshni dan memegang pundaknya.
"ia akan baik2 saja selin, percaya dan berdo'a lah jgn menangis terus" ucp Nisa.
Kemudian Nisa memandang Tunisha.
"siapa yg menembaknya?" Tanya Nisa serius.
"aku lihat ada 2 org pria yg pake baju hitam lari dri rumahku ketika aku mendengarkan suara tembakan itu, lalu aku mengejarnya tapi ia lolos melarikan diri" ujar Tunisha.
Nisa melamun dan mnundukan kpalanya.
"ini mungkin bodyguardnya Jannat, anak itu slalu saja buat masalah!" batin Nisa.
***
"Apa!?" pekik Tina.
Tina terkejut dan kesal ketika bodyguardnya datang menghampiri dirinya, ia memberitahu bahwa mereka salah tembakan dan pengejaran Tunisha terhadapnya.
"begitu ceritanya, nona" ujar salah satu bodyguard itu.
"kalo begitu pergilah, cepat!" bentak Tina.
Bodyguard itu pergi, sdangkan Tina tersenyum sinis.
"kali ini kau lolos selin, tapi berikutnya tidak akan aku biarkan kau lolos lgi" gumam Tina smbil merokok.
-
Tina Meeti Keser, ia adalah pelaku dalam pengeboman distasiun kereta turki pda 11tahun silam (2007) pda saat Roshni dan kluarganya hendak pergi jalan2 mlalui kereta api.
Ini adalah pengeboman terbesar di stasiun turki yang menewaskan banyak org, termasuk kluarga Gokce juga.
dia melakukan ini karena sebuah dendam terhadap Ayah Roshni.
Mereka berdua terlibat perselingkuhan dalam diam.
Ketika Tina meminta ia mengadaikan semua Harta milik Ayah Roshni, Ayah Roshni menolak.
Ia menjadi marah besar dan berniat untuk balas dendam.
Dan kini ia menjadi target penangkapan oleh Ribuan para polisi.
***
keesokan harinya, kini Faisal dibawa keruangan biasa.
Tapi tiba2 dokter memanggil Nisa untuk masuk kedalam ruangannya.
Dokter tsb ingin bicara sesuatu pda Nisa.
***
Roshni slalu menemani Faisal didalam, Ia memegang erat tangan Faisal yg terbaring lemah sambil menangis tersedu2.
Eylul mengintip mereka balik pintu.
"Faisal, kau tidak tau bahwa aku sangat kahwatir akanmu, kau juga tdak tau bahwa aku masih mencintaimu..
Seni Cok seviyorum Faisal'in" gumam Eylul sambil meneteskan Airmata
"Mert, jangan tinggal aku.. Aku tau bahwa aku sangat membencimu yaaah aku sangat membencimu dulunya, tpi entah knp perasaan benciku ini tlah hilang dan berubah karenamu, mert" ujar roshni dalam isak tangisnya.
.
Nisa memanggil Roshni didepan pintu dan menyuruh Roshni keluar.
Roshni menuruti apa yg dibilang Nisa, ia kaget ktika Nisa menarik tangannya.
"ada apa, Ayse?" tanya Roshni.
"aku ingin memberikan sesuatu untukmu" ujar Nisa.
"apa itu?".
Nisa memberikan sesuatu berupa kompas yg kini masih tertusuk peluru ditengah2 lingkaran kompas tsb.
Roshni kget dan bingung ketika peluru itu menusuk dan mengenai lingkaran kompas itu.
"ini kan...
.
-Flashback-
.
"Mert.." Saut Roshni.
"iya, Selin?" ucp faisal.
"Aku membawakan sesuatu untukmu, aku membelinya saat aku datang kesini tadi"
"apa itu, Selin?" tanya Faisal kepo.
Roshni Mengeluarkan sesuatu bentuk kotak berukuran sedang dari itas Ranselnya.
Kemudian memberikan kotak tsb pada faisal.
"ini untukmu!" ujar Roshni yg seraya memberikan kotak tsb.
"untukku?" tanya faisal.
Roshni menganggukan kpalanya. "iya, hanya untukmu. Canim"
Faisal membukakan kotak tsb dan isi dri kotak tsb ialah kompas emas berukuran gemgaman tangan.
Faisal membuka bulatan kompas tsb.
ia melihat tulisan 'Ask Seni Bulur' didalam kompas tsb.
"kompas? Cok Guzel!" Seru Faisal.
"iya, aku suka mengoleksi kompas2 kecil ini dan aku memberinya untukmu, aku hrap kau suka mert" ujar Roshni.
"aku sangat Suka Selin,,Sangat suka, Tesekkur Ederim Selin'in"
Roshni tersenyum dan menganggukan kpalanya.
Ia memeluk lngan Faisal dan menjenjangkan kpalanya dilengan faisal sambil melihat indahnya laut yg dihiasi banyaknya kpal.
.
-Flashnow-
.
"ya, itu kompas darimu selin! Kau berhasil melindunginya dan Lihatlah kompas itu peluru itu menusuknya ditengah" ucp Nisa bahagia.
Roshni memandang kompas itu.
"bagaimana bisa peluru ini menembus ke kompas ini?"
"dokter bilang, ia melihat kompas itu dikantong faisal sebelah kiri, mungkin saja bodyguard itu menembaknya sbelah kiri dan peluru itu kenai kompas tsb"
.
TBC

Angel Of Night: Black DiamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang