14. Lihatlah, itu Eylul!

441 18 4
                                    

"Faisal" Gumam Gokce Sambil menangis ketika ia sendiri melihat mereka berdua berpelukan.
"kau tdak pernah mengerti perasaanku, tega skali kau" Kemudian Gokce langsung berlari dri hadapan mreka krna sdah sangat hatinya sakit.
***
Nisa kembali mengotak ngatik Laptopnya.
Ia penasaran knp para polisi memburu dan membuka kembali kasus yg sudah lama ditutup ini.
"dan dia datang bersama beberapa bodyguardnya" Gumamnya sambil membaca Artikel tsb.
"ahh Allah..Allah ini konyol skali" gerutunya.
***
Rosal Melepaskan pelukan, mereka saling tatap2an.
Roshni Mengusap Airmata Faisal yg jtuh dipipinya.
"sttt.. Sudahlah Mert, skarang Aku disini.. Bersamamu" ucp Roshni.
"aku bahagia ketika kau datang dihadapanku dan memelukku, selin! Aku sangat merindukanmu, dri mana saja kau akhir2 ini?" tanya Faisal dgn Suara Serak khas nya.
"aku hbis menderita mert, aku habis dri kegelapan"
"Maafkan aku, Selin"
Roshni menggelengkan kpalanya "tidak apa2 faisal" ujarnya.
Faisal Memegang kedua pipi Roshni dan memandangnya dgn penuh haru.
"sekarang kita bersama selin, kau jangan takut lagi. aku akan bertanggung jwab semuanya, aku akan brusaha menjadi ayah dan suami yg baik untuk anak kita dan juga drimu, selin...
Aku Janji.." ucp Faisal lalu mencium kening Roshni.
Roshni Tersenyum melihat faisal memandang dirinya.
Meski ada Rasa Sangat benci pda Faisal.
"aku juga berjanji pdamu, aku akan brusaha menerima dirimu.. Aku akan menjadi ibu dan istri yg baik bagimu dan anak kita..
Aku janji.. Mert" Batin Roshni.
***
ditengah2 Gokce Berlari dan ada juga Pria yg berjalan santai dgn kekasihnya, tak sengaja Gokce Bertabrakan dgn pria itu.
Mereka berdua bertatapan dihadapan kekasihnya.
"ma..maaf" lirih Gokce memundurkan langkahnya.
"kalo jalan hati2! Kau tak punya mata" bentak pria itu.
"tapi aku sdah minta maaf, hanya itu yg bsa aku ktakan pdamu"
"ohh begitu yahh?"
Gokce membulatkan matanya dan beranjak pergi dihadapannya namun Pria itu menarik lengan Gokce dan menatapnya sinis.
"jangan macam2 dgnku, kau belum tau siapa aku!" ketus pria itu sambil menunjuk wajah Gokce.
"aku tdak mau tau siapa dirimu, tuan! Jga batasanmu terhadapku dan lihatlah disampingmu kau berjalan dgn seorang wanita yg mungkin saja itu kekasihmu!" ucp Gokce yg tak kalah ketusnya.
"sdahlah Vishal.." Saut Kekasihnya.
"diam kau Selma!" ketus Vishal
Jannat Terkejut dan terdiam ketika Vishal membentaknya.
***
kini RoSal Duduk berdua dikursi panjang menghadap laut.
Mereka berdua saling berbicara dgn hangat sambil menikmati capucino.
"Mert.." Saut Roshni.
"iya, Selin?" ucp faisal.
"Aku membawakan sesuatu untukmu, aku membelinya saat aku datang kesini tadi"
"apa itu, Selin?" tanya Faisal kepo.
Roshni Mengeluarkan sesuatu bentuk kotak berukuran sedang dari itas Ranselnya.
Kemudian memberikan kotak tsb pada faisal.
"ini untukmu!" ujar Roshni yg seraya memberikan kotak tsb.
"untukku?" tanya faisal.
Roshni menganggukan kpalanya. "iya, hanya untukmu. Canim"
Faisal membukakan kotak tsb dan isi dri kotak tsb ialah kompas emas berukuran gemgaman tangan.
Faisal membuka bulatan kompas tsb.
ia melihat tulisan 'Ask Seni Bulur' didalam kompas tsb.
"kompas? Cok Guzel!" Seru Faisal.
"iya, aku suka mengoleksi kompas2 kecil ini dan aku memberinya untukmu, aku hrap kau suka mert" ujar Roshni.
"aku sangat Suka Selin,,Sangat suka, Tesekkur Ederim Selin'in"
Roshni tersenyum dan menganggukan kpalanya.
Ia memeluk lngan Faisal dan menjenjangkan kpalanya dilengan faisal sambil melihat indahnya laut yg dihiasi banyaknya kpal.
***
Gokce Tersenyum miring dan melirik Panas kearah Jannat.
"ohh jadi ini yg namanya Vishal? Pria yg tak tau malu ini memarahi wanita yg tak sengaja menabraknya dihadapan kekasihnya." Sindir Gokce.
Vishal menarik kerah baju Gokce dan menatapnya tajam.
"jaga mulutmu nona! Dan jangan macam2 lagi padaku, kau mengerti? Jika tdak---"
"a..a..ah jika tidak apa, hah? Tanpa sadar kau menarik kerah baju seorang wanita, Astaga! Benar2 memalukan!" ketus gokce sambil menatap tajam Vishal.
"aku tdak peduli, karena kau sdah membuat masalah dlam hidupku! Gadis Pelacur!" ketus Vishal.
"Hei Kau!" bentak gokce.
Gokce Emosi dan Mendorongnya sangat kuat sehingga Vishal Terdorong dan Hampir Terjatuh krna sudah ditahan Jannat.
"Pria macam apa kau ini hah! Kau menyebutku sebagai wanita pelacur begitu? Lihatlah Kekasihmu dulu sebelum kau menilai diriku yg sebenarnya! Apakah ia Pelacur? Apakah ia Playgirl? Apakah ia Game Girl with A boys? Pikirkan dulu tentang kekasihmu itu, dia juga wanita!" ketus Gokce panjang.
Vishal terdiam ketika Gokce mengoceh abis2an, sedangkan jannat merasa tersindir pda omongan gokce yg panas itu.
"Dasar tdak tau malu" gerutu gokce sambil pergi dri hadapan mereka.
***
keesokan harinya dipagi hari, akhirnya dikantor polisi kedatangan seorang wanita.
Wanita tsb menggunakan baju lengan panjang, jeans, spatu semuanya serba hitam, Rambut pirang dikucir ekor kuda.

"lihatlah itu eylul!" ujar Emre.
.
TBC.

Angel Of Night: Black DiamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang