"Kenapa ibu selalu mengekang saya !!saya juga butuh kabahagiaan diluar bu!" Ucap anak itu dengan mata yg sedikit memerah.
"Ella ibu sayang sama kamu ,ibu gak mau terjadi apa-apa sama kamu "ucap wanita paruh baya kepada anaknya dengan lemah lembut.
Karna tidak ingin melanjutkan dialog antara ibunnya. Ella memutuskan pergi kekamarnya untuk meredakan emosinya yang kian menyulut . Meskipun semarah-marah nya Ella terhadap ibunya dia masih menghargai ibunya karena bagaimanapun tidak ada dia jika tidak ada ibunya.
Sekitar 5menit menenangkan diri ibu Ella memasuki kamar anak nya ,karna merasa ada seorang yang masuk Ella menoleh ke arah pintu.
"Ibu boleh masuk?"ucap ibu dengan hati-hati. Ella hanya mengangguk.
Ibu Ella menghapirinya dan duduk di tepi ranjang.
"Bukannya ibu egois, tapi ibu gak mau punya anak yang mainnya malam, yang pergi ama temen-temannya ketempat yang gak jelas Ell"
"Ella cuma pingin kumpul ama temen2 Ella, lagi pula Ella gak sendiri!!masih banyak temen Ella yang ikut"ucap Ella melemah.
"Sekarang gini Ella percaya ibu apa temen Ella?" Ucap ibu ,membuat Ella bungkam.
"Ibu sayang sama kamu Ell ,kalau saja sekarang kamu main dirumah temen mu ibu akan memperbolehkannya tapi ini tempatnya gak pantas buat kamu , ibu gak pingin kamu kena masalah" ucap ibu menasihati.
Ella hanya mengangguk , toh bagaimanapun dia tidak boleh membuat ibunya murka Ella masih takut neraka.
"Kamu tau kenapa ibu protektif sama kamu? karena ibu itu ibu kamu dan kamu anak cewek satu-satunya ibu"ucap ibu sambil tersenyum.
Ella langsung memeluk ibunya sambil berbisik
"Maafkan Ella ibu"ucap Ella
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Ayam Salah Gaul
De TodoKumpulan absen anak-anak ayam. Di sini tergambar suka, duka, hingga kenyelenahan yang dimiliki masing-masing member.