"Kau tidak jadi mandi?" tanya Youngeun yang sudah keluar dari kamar mandi dengan mengenakan piyama.
Taehyung menatap datar gadis yang sedang mengeringkan rambutnya itu.
"Aku menunggumu selesai." Taehyung bangkit dari duduknya diatas ranjang dan berjalan ke arah kamar mandi.
Youngeun menggelengkan kepalanya sambil tersenyum kecil.
"Aneh sekali, padahal tadi dia yang minta mandi bersama."
🌹🌹🌹
Selesai mandi Taehyung tidak melihat Youngeun di kamarnya.
"Kemana dia?"
Tapi tak lama kemudian sosok gadis yang ia cari tiba-tiba memasuki kamarnya.
"Sudah selesai?" tanya gadis itu.
"Hm." Taehyung hanya membalas pertanyaan gadis itu dengan menganggukan kepalanya.
Pria itu merebahkan dirinya diatas ranjang empuknya tanpa mempedulikan gadis yang ada dihadapannya.
Youngeun mematikan saklar lampu kamar itu dan menghidupkan lampu tidur diatas nakas, kemudian ikut merebahkan dirinya disamping pria yang baru saja menyandang status sebagai suaminya.
Taehyung tersentak ketika mengetahui Youngeun tidur disebelahnya.
"Kenapa kau tidur disini?" tanya Taehyung.
"Lalu aku harus tidur dimana?" Dengan tenang Youngeun membalas pertanyaan Taehyung.
"Hhh disana ada sofa yang layak untuk ditiduri." Taehyung menunjuk sofa yang letaknya tak begitu jauh dari ranjangnya.
Sofa itu cukup besar memang dan cukup untuk ditiduri satu orang.
"Maaf, tapi aku bukan orang yang bisa tidur disembarang tempat. Jika kau punya masalah aku tidur disini kalau begitu kau saja yang tidur disana," sahut Youngeun santai dengan mata yang sudah tertutup dan posisi yang membelakangi Taehyung.
Taehyung menghembuskan nafasnya kasar. Gadis ini benar-benar menyebalkan baginya.
Tapi tiba-tiba saja sebuah ide untuk menyingkirkan gadis itu dari tempat tidurnya terlintas di kepalanya.
"Kau sudah tidur?" tanya Taehyung basa-basi.
"Hm."
Taehyung mendekatkan dirinya ke arah gadis itu. Dia menghembuskan nafas beratnya di ceruk leher Youngeun.
"Apa kau tidak ingin bermain-main dengan ku dulu malam ini hm? Kau tau kan aku ini seorang pria yang juga memiliki hasrat untuk bercinta. Apalagi dengan gadis yang bersedia tidur bersama dengan ku."
Taehyung menghirup aroma rambut Youngeun, tangan kekarnya juga ia gunakan untuk memeluk gadis itu dari belakang.
"Kalau begitu lakukan saja apa yang kau mau," sahut Youngeun dengan mata yang masih tertutup.
Dalam hati Taehyung merutuki gadis itu. Bagaimana mungkin ia masih mempertahankan ketenangannya disaat Taehyung sudah menggodanya habis-habisan seperti ini?
Kalau begini bisa-bisa dirinyalah yang mati kutu.
Tapi Taehyung tidak menyerah begitu saja. Ia menarik Youngeun untuk menghadapnya dan kini posisinya ia berada diatas gadis itu.
Tubuhnya bertumpu pada kedua lutut dan kedua tangannya.
"Aku serius Nona Choi." Taehyung memamerkan smirknya pada gadis itu.
"Aku juga serius. Lakukan saja apa yang kau mau malam ini Kim Taehyung."
Tapi bukannya takut, Youngeun malah membalas smirk Taehyung dengan senyumnya.
"Karena besok aku lah yang akan melakukan apa yang aku mau. Jika kau berani macam-macam malam ini, aku pastikan besok aku akan menginjeksikanmu dengan cairan arsenik yang aku miliki," sambung gadis itu.
Suaranya terdengar begitu tenang begitu juga dengan sorotan matanya. Hanya saja kalimat yang keluar dari mulutnya mampu membuat Taehyung bergidik ngeri.
Sebenarnya perempuan macam apa yang orang tuanya nikahkan dengan dirinya?
TBC
hai readers!! thx udah mau mampir ke work aku ini hehe..
kalo ada kritik dan saran komen aja ya..
Rin~
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love ✔
FanfictionCast : Kim Taehyung Choi Young Eun [OC] Memang apa salahnya jika kau juga memberikan cintamu untuk ku? Mungkin aku bukan yang pertama tapi aku bisa menjadi yang terakhir untuk mu - KTH