Setelah menghabiskan waktu untuk menikah dan berbulan madu akhirnya Taehyung dan Youngeun kembali pada pekerjaan mereka.
Taehyung di perusahaan dan Youngeun di rumah sakit.
"Dokter Choi eh maksud ku Dokter Kim-"
"Panggil saja aku seperti biasa, jangan terlalu memikirkannya suster Jang. Apa yang ingin kau katakan?"
Youngeun langsung memotong pembicaraan suster itu sebelum ia menyelesaikan kalimatnya.
"Ada seseorang yang menunggumu di ruanganmu dok. Saya sudah memberitahunya untuk kembali setelah jam makan siang karena tadi kau masih di ruang operasi tapi ia menolak dan mengatakan akan menunggumu."
"Siapa dia?" tanya Youngeun.
"Saya tidak tau dok, tapi dia bilang dia adalah pasien VIP."
Youngeun nampak berpikir mendengar jawaban suster Jang sebelum akhirnya ia kembali bersuara.
"Baiklah tidak apa aku akan menemuinya sekarang."
"Kalau begitu saya permisi," pamit suster itu kemudian berlalu dari hadapan Youngeun.
Setibanya diruangannya Youngeun melihat seorang pria sedang duduk menunggunya.
"Maaf telah membuatmu menunggu tuan," ujar Youngeun ramah lalu mendekati pria itu.
Youngeun sama sekali tidak dapat melihat wajah pria itu. Pria itu menutupi wajahnya dengan baik, ia mengenakan topi, kacamata hitam, dan lengkap dengan masker.
"Ada keluhan apa tuan?" tanya Youngeun pada pria itu setelah ia mendudukan dirinya di kursi kerjanya tepat dihadapan pria itu.
"Jantung ku bermasalah dok," jawab pria itu sambil memegang dada kirinya.
"Ada apa dengan jantungmu
Tuan?""Jantungku selalu berdebar dengan sangat cepat setiap kali aku melihatmu."
Youngeun menatap lamat pria itu.
"Kau bercanda?"
Bukannya menjawab pertanyaan Youngeun pria itu malah memberi pernyataan lain yang cukup mengejutkan.
"Hatiku juga sakit setiap kali kau tidak mempercayai perkataanku."
"Apa kau sedang mempermainkan ku?"
Pria itu tertawa melihat reaksi Youngeun.
Youngeun menghela nafasnya ketika ia mengenali pria itu dari tawanya.
"Kau membuang waktu ku Jeon Jungkook." Youngeun bangkit dari duduknya lalu melepaskan jas dokternya.
"Maafkan aku nona Choi." Jungkook melepaskan segala perintilan yang menutupi wajahnya.
"Mau apa kau kesini?" tanya Youngeun.
"Ayo kita makan siang bersama."
🌹🌹🌹
"Aku tidak mengerti ada hubungan apa aku dengannya tapi aku merasa sangat dekat dengannya dan aku juga selalu memimpikannya bahkan sebelum aku bertemu dengannya."
Taehyung menyesap kopinya sambil menyimak dengan baik perkataan sahabatnya.
"Mungkin kau memang memiliki hubungan dengannya, tapi bagaimana mungkin aku bisa tidak mengetahuinya," ujar Taehyung yang langsung disetujui oleh pria yang ada dihadapannya.
"Nah itu dia yang ingin aku katakan! Kau mengetahui segalanya tentang aku tapi bagaimana mungkin kau tidak mengenalnya?"
Pria itu nampak berpikir sebelum melanjutkan apa yang ingin ia katakan.
"Dan juga setelah kecelakaan itu aku juga tidak mengalami amnesia kan? Aku mengingat segalanya, baik itu tentang diriku, keluarga ku, bahkan aku juga mengingatmu. Aku benar-benar tidak melupakan apapun benar kan?"
Taehyung mengangguk menanggapi perkataan pria yang terus mengoceh sedari tadi.
"Kau benar, kau memang tidak melupakan apapun. Aku berani sumpah kalau aku sangat mengenal mu dan aku mengetahui segalanya tentang mu. Karena kau selalu menceritakan segalanya padaku.. seperti ini."
Taehyung menjawab semua pertanyaan pria itu. Tidak ada keraguan di dalam matanya.
"Tae bukankah itu Youngeun? Siapa pria itu?"
Taehyung menoleh ke belakangnya dan mendapati Youngeun bersama dengan seorang pria.
🌹🌹🌹
"Untuk apa kau menemuiku lagi?" Youngeun bertanya dengan nada tidak bersahabat.
"Karena aku tidak bisa melupakan mu Young," jawab pria itu terdengar putus asa.
Youngeun menghembuskan nafas beratnya.
"Berhentilah kook, kumohon." Youngeun menatap pria itu iba.
"Tidak, seharusnya kau yang memberiku kesempatan setidaknya sekali saja," sahut Jungkook tidak terima.
Taehyung yang mendengar perbincangan mereka akhirnya memutuskan untuk pergi dari sana.
Entahlah, tapi pria itu merasa sedikit.. marah?
TBC
Selamat malam minggu guys 😘
Tengkyu udh baca ff ini,, janlup voment yah :))SARANGEK READERSDEUL 💜💜💜
Rin~
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love ✔
FanfictionCast : Kim Taehyung Choi Young Eun [OC] Memang apa salahnya jika kau juga memberikan cintamu untuk ku? Mungkin aku bukan yang pertama tapi aku bisa menjadi yang terakhir untuk mu - KTH