Taehyung's Ex

3.3K 289 12
                                    

Taehyung terus teringat dengan kejadian kemarin. Dimana tanpa sadar ia telah mengungkapkan perasaannya pada Youngeun.

Ia menghela nafas beratnya sambil mengacak rambutnya frustasi. Masalahnya adalah kenapa ia tidak mencari waktu yang tepat untuk mengatakannya?

Seharusnya ia sadar kalau pengakuannya itu terlalu cepat. Heol! Mereka bahkan baru saling mengenal.

Dan hal yang paling memalukan adalah wanita itu tidak menerima cintanya. Hal paling memalukan dan juga paling langka.

Memangnya siapa yang bisa menolak pesona seorang Kim Taehyung?

Hanya Youngeun.

Sekretaris Taehyung menyadarkan pria itu dari lamunannya.

"Tuan apa anda sakit?" tanya Sekretaris Hong terdengar khawatir.

"Aku baik-baik saja paman, ada apa?"

"Tuan, Arsitek yang akan menangani pembangunan hotel baru kita sudah datang."

"Kalau begitu suruh dia masuk ke dalam."

Sekretaris Hong mengangguk mengerti, sebelum pergi ia membungkuk hormat dihadapan Taehyung.

Setelah Sekretaris Hong keluar dari ruangan Taehyung pintu kembali terketuk.

"Masuk!" suruh Taehyung.

Pintu kembali terbuka dan masuklah seorang wanita yang akan menjadi arsitek dalam proyek bisnis Taehyung kali ini.

"Senang bertemu dengan anda Mr. V," ujar wanita itu ramah.

Taehyung yang tadinya sibuk dengan berkas yang ada ditangannya otomatis langsung mengalihkan pandangannya ke arah wanita itu.

"Minyoung?"

Wanita itu tersenyum pada Taehyung kemudian membungkukan badannya hormat.

"Ne, jeoneun Cho Minyoung imnida."

Taehyung yang masih belum pulih dari keterkejutannya hanya bengong melihat wanita itu.

"Jadi apa aku boleh duduk?" tanya Minyoung masih dengan senyum di wajahnya.

Sebenarnya Minyoung ingin tertawa melihat wajah bodoh pria itu tapi ia menahannya.

"T-tentu saja, duduklah." Taehyung benar-benar terlihat gugup untuk saat ini.

"Aku tidak menyangka akan bisa bertemu denganmu lagi secepat ini," ujar Minyoung membuka pembicaraan.

"Aku juga tidak menyangka akan bertemu denganmu dalam urusan pekerjaan. Aku bahkan tidak sadar jika kau adalah arsitek hebat yang akan bekerja sama dengan kami."

"Kau terlalu sibuk ya sampai tidak menyadarinya? Kkkk" kekeh wanita itu.

"Ya begitulah, ngomong-ngomong sebentar lagi jam makan siang. Kau mau makan siang bersama?" ajak Taehyung.

"Tentu saja, ayo." Wanita itu mengangguk mengiyakan.

🌹🌹🌹


"Loh? Memang apa salahnya jika Taehyung menyukai mu?"

Youngeun menghela nafasnya ketika mendengar pertanyaan Ahyoung.

"Kau tau benar Kang Ah bahwa aku sangat mencintai Jin oppa."

Ya, Youngeun memutuskan untuk menceritakan kejadian kemarin pada teman lamanya itu.

"Youngeun sadarlah! Jin oppa, kekasihmu sudah tiada. Buka hatimu untuk menerima cinta yang lain. Jangan seperti ini Youngeun."

Ahyoung berusaha keras untuk membuat temannya itu melupakan masa lalunya. Bagaimana pun juga ia harus melihat ke depan tidak hanya tenggelam dalam kenangan masa lalunya.

"Aku tidak bisa," lirih Youngeun.

"Setiap saat aku selalu mengingatnya. Bahkan setiap kali aku menutup mataku aku dapat melihatnya tersenyum pada ku. Aku tidak bisa melupakan senyumnya, suaranya, cintanya. Aku tidak bisa dan aku juga tidak ingin melupakannya," ujar Youngeun panjang lebar yang membuat Ahyoung menghela nafas beratnya.

Temannya itu memang sangat keras kepala, pikirnya.

Mereka terdiam beberapa saat, terlarut dalam pikiran mereka masing-masing. Disaat yang bersamaan Ahyoung melihat Taehyung bersama dengan wanita lain memasuki cafe.

Ahyoung menyipitkan matanya berusaha memperjelas pandangannya.

"Youngeun bukankah itu Taehyung?"

🌹🌹🌹

Taehyung dan Minyoung menghabiskan waktu makan siang bersama. Mereka berdua terlihat begitu akrab.

"Jadi bagaimana kabar pernikahan mu?" tanya Minyoung yang membuat Taehyung terlihat sedikit canggung.

Ya, bagaimanapun juga Minyoung adalah mantan kekasihnya semasa kuliah dulu.

"Baik, yah begitu lah," jawab Taehyung seadanya.

"Aku terlambat ya? Sayang sekali kau sudah menikah," gumam Minyoung pelan. Tapi Taehyung masih dapat mendengarnya.

"Ngomong-ngomong kudengar kalian menikah karena dijodohkan. Apa kalian saling menyukai?"

Taehyung terlihat ragu harus memberitahu Minyoung atau tidak.

"Katakan saja, aku tak apa. Hey kita ini teman kan? Kau tidak mau cerita pada temanmu ini?" kata Minyoung.

"Aku menyukainya, tapi sayangnya dia masih terikat dengan masa lalunya."

Taehyung tersenyum miris mengingat Youngeun yang masih sangat mencintai kakaknya sendiri.

Minyoung mengerutkan dahinya bingung

"Apa maksud mu? Dia punya kekasih?"

Taehyung menganggukan kepalanya
"Kau mau tau siapa kekasihnya?"

"Siapa?"

"Seokjin hyung."

TBC

Double update?

Another Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang