Where is Taehyung?

3.8K 347 25
                                    

Youngeun menatap indahnya sungai Han di malam hari. Wanita itu suka dengan indahnya malam.

Gemerlap bintang maupun cahaya lampu yang menyinari kota.

"For you." Taehyung memberikan segelas kopi hangat untuk wanita itu.

"Thank's," balas Youngeun dengan senyum di wajahnya.

"Kau terlihat begitu bahagia sekarang," ujar Taehyung sambil menatap Youngeun.

"Kenapa? Kau tak senang aku bahagia?" tanya Youngeun dengan nada dibuat-buat kesal.

"Bukan begitu, hanya saja.. kau akhir-akhir ini selalu terlihat sedih."

Youngeun tersenyum manis pada Taehyung.

"Eiii kau mengkhawatirkan ku rupanya," goda Youngeun hingga membuat Taehyung tersedak oleh kopinya.

Youngeun tertawa melihat Taehyung terbatuk-batuk. Wanita itu mengusap punggung Taehyung sesekali memukulnya pelan.

"Ckckck aku hanya bilang begitu saja kau sudah salah tingkah sampai tersedak begitu." Youngeun kembali meledek Taehyung.

"Siapa yang salah tingkah? Kau saja yang terlalu percaya diri," elak Taehyung.

"Ya ya tak apa kalau kau tak mau mengakuinya. Tapi terima kasih sudah peduli pada ku," ujar Youngeun sambil menatap langit.

Taehyung berkacak pinggang dihadapan wanita itu

"Woah neo jinjja! Kau ini percaya diri sekali ya? Memangnya kapan aku bilang kalau aku peduli padamu?" (Kau benar-benar!)

"Begitukah?" Youngeun menatap jauh ke dalam mata pria itu.

"Ten-tu saja." Taehyung menjawab dengan gugup.

Entahlah setiap kali wanita itu menatap ke dalam matanya seperti ini ada sesuatu yang aneh terjadi pada dirinya. Tepat seperti orang salah tingkah.

"Baiklah kalau begitu, tapi aku ingin bertanya padamu. Apakah jika seseorang peduli dengan orang lain dia harus mengatakan bahwa ia peduli?"

Taehyung bungkam ketika pertanyaan itu keluar dari mulut Youngeun.

Youngeun tersenyum melihat ekspresi Taehyung yang terlihat bodoh menurutnya.

Wanita itu menyesap kopinya kemudian kembali membuka mulutnya

"Kau mungkin tidak mengatakannya tapi di matamu, aku melihat ada kepedulian untuk ku. Kenapa kau harus gengsi? Peduli satu sama lain itu tidaklah salah, bodoh!"

Youngeun mengacak rambut Taehyung sambil tertawa.

"Apa? Kau bilang aku apa tadi?" tanya Taehyung tak terima.

"Bodoh. Kau itu bodoh," ujar Youngeun menjulurkan lidahnya kemudian melarikan diri dari Taehyung.

"Kau! Awas ya kalau kau tertangkap!"

Youngeun tertawa sambil menghindari Taehyung.

Tapi tiba-tiba heels yang ia kenakan patah hingga membuatnya terjatuh.

"Aw!" ringis Youngeun.

"Youngeun kau tak apa?" tanya Taehyung, raut wajahnya terlihat begitu panik.

"Tak apa, tapi sepertinya kaki ku keseleo."

Taehyung langsung menggendong wanita itu ala brydal style seperti apa yang ia lakukan di Bali.

"Aku bisa jalan sendiri Taehyung," ujar Youngeun.

"Iya, tapi kau itu sepertinya hobi terjatuh. Jadi diam saja oke,"

Another Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang