Not My Past

3K 280 12
                                    

Youngeun terus memikirkan perkataan Minyoung tadi. Jika saja ia tidak masuk dalam kehidupan Taehyung maka hubungan mereka tidak akan hancur.

Seharusnya ia tak perlu semarah itu tadi pada Taehyung. Wajar saja jika pria itu meninggalkannya dan memilih untuk menemani Minyoung semalam.

Bagaimana jika Taehyung masih mencintai Minyoung? Berarti selama ini ia adalah penghalang diantara mereka.

Youngeun menatap kosong jalanan dihadapannya. Tanpa ia sadari sebuah mobil hampir saja menabraknya, namun seseorang berhasil menariknya dari jalanan.

"Ya! Choi Youngeun kau mau mati ya?!" teriak seorang wanita yang telah menyelamatkannya.

"A-aku tadi sedang memikirkan sesuatu jadi aku tidak fokus. Kenapa kau disini Kang Ah?"

Ahyoung menatap temannya itu khawatir. Sepertinya ia sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja.

"Aku baru saja menjenguk teman kantor ku. Aku tadi juga mencarimu di dalam tapi kata para suster kau baru saja pulang dan siapa sangka aku menemukanmu disini hampir tertabrak aish! Kau ini kenapa sih? Bagaimana jika tadi kau tertabrak?" omel Ahyoung panjang lebar.

Jantungnya nyaris saja copot melihat teman dekatnya itu hampir tertabrak mobil.

Youngeun mengulas senyumnya agar Ahyoung tidak terlalu mengkhawatirkannya.

"Nan gwaenchana (aku baik-baik saja), tenanglah Kang Ah."

"Baik apanya? Aku jadi khawatir tau! Bagaimana kalau kuantar kau pulang? Kupikir sebelum itu kita bisa pergi ke suatu tempat dulu,"

Youngeun terlihat ragu untuk menerima ajakan Ahyoung.

"Aku membawa mobil," ujar Youngeun sambil memperlihatkan kunci mobilnya.

"Besok kau kesini lagi kan? Kau bisa berangkat bersama Taehyung besok, aku khawatir jika kau menyetir sekarang."

Ahyoung kekeuh memaksa kawannya itu untuk pulang bersamanya. Ia tau betul kalau Youngeun sedang tidak baik-baik saja.

Dengan setengah hati akhirnya Youngeun mengiyakan keinginan Ahyoung.

🌹🌹🌹

Ahyoung tidak langsung mengantar Youngeun pulang tetapi ia mengajaknya ke pantai. Ia tau jika Youngeun suka dengan alam.

Mereka berjalan menyisiri pantai beriringan sambil menikmati angin pantai di sore hari.

"Kau bisa cerita padaku jika kau ada masalah," ujar Ahyoung tiba-tiba memecah keheningan.

Youngeun menolehkan kepalanya ke arah Ahyoung, kemudian terkekeh dan berkata

"Tidak ada yang perlu aku ceritakan, sudah kubilang kan aku baik-baik saja."

"Kau pikir aku tidak tau kalau dibalik perkataan 'aku baik-baik saja' mu itu ada makna lain," sahut Ahyoung.

Youngeun menghentikan langkahnya dan duduk diatas pasir putih sambil memandangi laut yang ada dihadapannya.

Selang beberapa detik kemudian Ahyoung juga melakukan hal yang sama dengannya.

Setelah cukup lama mereka diam akhirnya Youngeun kembali bicara,

"Kau benar aku memang sedang tidak baik-baik saja, ahh lebih tepatnya aku merasa bersalah."

Another Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang