Final Decision

4.3K 285 13
                                    

Taehyung dapat merasakan sentuhan lembut diwajahnya. Matanya mengerjap beberapa kali sembari memulihkan kesadarannya.

Gelap, hanya ada sedikit cahaya yang masuk melalui celah jendela. Ia menggenggam tangan yang tengah mengusap wajah tampannya.

"Youngeun," ucapnya setelah mengenali sosok wanita yang tengah duduk disampingnya.

"Hm," gumam Youngeun

"Kau pulang?" tanya Taehyung.

"Aku hanya ingin mengambil beberapa barangku, hari ini aku lembur karena dokter Jang libur mendadak hari ini jadi aku yang akan mengambil alih tanggung jawabnya untuk operasi malam."

Youngeun hendak meninggalkan Taehyung, namun pria itu menahan tangannya.

"Apa itu hanya alasan agar kau bisa melarikan diri dariku?" tanya Taehyung dengan suara beratnya.

Youngeun hanya terdiam bahkan ia tidak berani menatap Taehyung.

"Sampai kapan kau akan terus melarikan diri seperti ini? Dulu kau melarikan diri dari Jungkook ketika ia menyatakan cintanya padamu. Lalu sekarang kau melakukan hal yang sama padaku," ujar Taehyung.

Pria itu bangun dari posisinya dan menarik Youngeun agar menghadapnya.

"Apa kau pikir cinta itu sebuah kesalahan? Salahkah jika seseorang mencintaimu?"

Youngeun hanya bisa menundukan kepalanya tidak ingin menatap pria dihadapannya.

Taehyung mengangkat dagu Youngeun agar kedua mata mereka bisa saling bertemu.

Mata wanita itu terlihat sembab bahkan maskara yang ia gunakan sudah luntur.

"Kenapa kau menangis lagi huh?"
Taehyung mengusap lembut wajah Youngeun.

Pria itu mendengus pelan karena Youngeun tak kunjung menjawab pertanyaan-pertanyaannya. Ia menjauhkan tangannya dari wajah wanita itu dan beralih memegang bahu Youngeun.

"Youngeun, apa kau serius dengan surat cerai itu? Apa kau benar-benar ingin berpisah?"

Lagi, wanita itu hanya diam saja. Youngeun hanya menatap kosong kearah Taehyung yang terus berbicara.

"Youngeun-"

Entah dapat keberanian darimana Youngeun mengalungkan kedua tangannya di leher Taehyung dan menempelkan bibirnya pada bibir pria itu.

Taehyung merasa jantungnya seakan mau lompat dari tempatnya saking terkejutnya.

Hanya sebuah kecupan ringan tapi hal itu mampu membuat Taehyung terkena serangan jantung.

Belum lagi setelah menciumnya Youngeun kembali memeluknya. Wanita itu menempelkan telinganya didada kiri Taehyung mencoba mendengar detak jantung pria yang sedang dilanda keterkejutan itu.

"Aku tau, kau tak perlu mengatakannya berulang-ulang," ujar Youngeun setelah melepas pelukannya.

Wanita itu mengulas senyum manisnya seolah tak terjadi apapun.

"Aku ingin menenangkan pikiranku hari ini. Jadi aku tidak akan tinggal disini untuk malam ini. Kupikir kemampuan acting ku masih bagus, tapi ternyata kau menyadarinya. Maaf ya sudah berbohong tadi."

Taehyung hanya tertegun melihat perubahan drastis Youngeun.

"Besok temui aku disungai Han, kita akan bicarakan hal itu besok. Sekarang kau istirahat saja."

Youngeun menepuk pundak Taehyung seperti biasanya lalu meninggalkan pria itu sendiri di tengah kebingungannya.

























































Another Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang