🌹🌹🌹
Youngeun sampai diapartemennya tepat pukul tujuh malam setelah menghabiskan sore hari bersama dengan Ahyoung.Wanita itu mendapati Taehyung yang duduk di sofa ruang tamu sambil menonton televisi.
"Sudah pulang?" Taehyung menyambut Youngeun dengan senyumnya.
"Ya, seperti yang kau lihat. Kau sudah makan?" tanya Youngeun.
"Belum, aku berencana mengajakmu makan malam diluar. Hitung-hitung sebagai permintaan maaf ku karena telah meninggalkanmu semalam."
Youngeun tersenyum tipis menanggapinya.
"Ide yang bagus, kalau begitu aku akan bersiap-siap."
Tidak membutuhkan waktu lama untuk Youngeun mempersiapkan dirinya. Setelah mandi ia mengenakan blouse putih dengan celana jeans dan high sneakers.
Tak lupa dengan make up tipis untuk mempercantik dirinya.
"Ayo pergi." Youngeun menghampiri Taehyung yang daritadi sudah menunggunya.
Pria itu tersenyum kearahnya sambil menatapnya dari atas ke bawah.
"Kau tetap cantik walaupun hanya dengan pakaian casual seperti itu. Kau terlihat seperti tipe idealku."
Youngeun tertawa renyah sambil memukul pelan lengan Taehyung.
"Berhenti merayu, aku lapar!"
"Ayo!" Taehyung menggamit tangan wanita itu tanpa ragu.
Dalam hati ia berjanji jika ia tidak akan meninggalkan wanita itu apapun yang terjadi nanti.
🌹🌹🌹
Mereka memilih untuk makan malam di restoran korea. Suasana di tempat itu cukup ramai dan dipenuhi dengan orang-orang berkelas.Taehyung dan Youngeun memilih duduk di salh satu sudut ruangan yang agak sepi.Youngeun bilang ia ingin sedikit ketenangan.
Lalu dengan candaannya Taehyung berkata
"Tidak kah wajahku ini juga menenangkan? kkkk~"Tentu saja pukulan halus jatuh dilengannya dibarengi dengan tawa wanita disampingnya.
🌹🌹🌹
"Taehyung," panggil Youngeun setelah menghabiskan makanannya.
"Eoh?"
"Aku telah memikirkan ini.. dan aku ingin mengatakannya padamu."
Taehyung menatap wanita dihadapannya bingung. Tatapannya seolah mempertanyakan apa yang ingin ia bicarakan.
"Apa?"
"Soal perpisahan kita, aku pikir akan jauh lebih baik jika kita berpisah."
"Uhuk! Uhuk!" Taehyung tersedak ketika mendengar soal perpisahan dari mulut Youngeun.
Cepat-cepat ia menegak habis segelas minuman yang ada dihadapannya.
"Apa? Kau bilang soal apa?"
Youngeun menggigit bibir bawahnya
"Aku ingin kita segera berpisah."Taehyung menaikan sebelah alisnya, raut wajahnya mengeras.
"Tapi kenapa? Apa yang terjadi? Apa salahku? Kau ini kenapa?"
Pertanyaan beruntun keluar dari mulut Taehyung mengekspresikan kebingungannya.
"Aku... pikir ini pilihan yang terbaik untuk kita. Lagipula setelah kita berpisah kau bisa kembali bersama dengan Minyoung."
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love ✔
FanfictionCast : Kim Taehyung Choi Young Eun [OC] Memang apa salahnya jika kau juga memberikan cintamu untuk ku? Mungkin aku bukan yang pertama tapi aku bisa menjadi yang terakhir untuk mu - KTH