Youngeun terlihat melamun di balkon apartemennya. Ia menengadahkan kepalanya menatap kosong bintang di langit.
Taehyung yang baru saja selesai mandi menghampiri wanita itu. Ia berdeham berusaha mendapatkan perhatian Youngeun.
Tapi Youngeun tak bergeming sedikit pun. Ia masih menatap kosong langit yang penuh dengan gemerlap bintang.
Pria itu menjentikan jarinya tepat di depan wajah Youngeun.
"Apa?" tanya Youngeun.
"Jangan melamun terus," sahut Taehyung sewot.
Terdengar helaan nafas dari Youngeun.
"Bintangnya indah, aku sedang menikmati keindahannya tau."
Taehyung menaikan sebelah alisnya, ia tak percaya dengan perkataan wanita yang kembali menatap langit.
"Benarkah? Tapi kau terlihat sedikit err.. murung? Apa yang kau pikirkan?" tanya Taehyung.
Youngeun melirik pria disampingnya sekilas.
"Tidak ada," sahut Youngeun.
Taehyung mendesah pelan ia tau bahwa wanita itu sedang memikirkan kakaknya.
"Baiklah kalau kau tak mau cerita. Ayo makan, aku lapar."
Ia mengajak Youngeun untuk makan malam agar wanita itu tidak terlalu lama larut dalam pikirannya.
Suasana hening menyelimuti mereka berdua. Hanya ada suara dentingan sendok garpu yang bertemu dengan piring.
"Aneh, apa terjadi sesuatu?" tanya Taehyung tiba-tiba.
Pria itu tidak tahan dalam situasi hening seperti ini.
"Apa? Aneh kenapa?" tanya Youngeun balik.
Wanita itu mengerutkan keningnya bingung. Ia benar-benar tak mengerti maksud perkataan Taehyung karena menurutnya memang tidak ada yang aneh.
"Entahlah.. hanya saja aku merasa emm canggung?" sahut Taehyung seraya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
Youngeun mengangkat bahunya tak peduli dan kembali menyantap makan malamnya.
"Youngeun," panggil Taehyung lagi.
"Hm,"
"Masalah kemarin.. aku.. maksudku hm.."
Youngeun menatap malas Taehyung yang terlihat bingung ingin mengatakan apa.
"Lebih baik kau pikirkan dulu apa yang ingin kau katakan. Setelah itu baru kau katakan padaku oke? Dan tidak bisakah kita makan dengan tenang? Tidak baik makan sambil bicara nanti tersedak," ujar Youngeun panjang lebar.
Taehyung langsung menutup mulutnya rapat-rapat. Sesekali ia melirik Youngeun yang sedang fokus dengan makan malamnya.
Aneh sekali padahal biasanya mereka juga mengobrol saat makan, pikirnya.
🌹🌹🌹
Setelah selesai dengan makan malamnya Youngeun duduk di ruang tengah sambil menonton tv. Sedangkan Taehyung sedang pergi keluar untuk mencaei udara segar.
Ponsel pria itu ditinggalkan di atas meja ruang tengah. Ketika tengah menonton tiba-tiba ponsel pria itu berbunyi.
'Minnie is calling'
Youngeun melihat nama itu tertera di ponsel Taehyung.
"Minnie? Apakah Jimin?" tanya Youngeun pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love ✔
Fiksi PenggemarCast : Kim Taehyung Choi Young Eun [OC] Memang apa salahnya jika kau juga memberikan cintamu untuk ku? Mungkin aku bukan yang pertama tapi aku bisa menjadi yang terakhir untuk mu - KTH