Who is he?

4.2K 396 12
                                    

"Ah akhirnya," ujar Taehyung saat ia merebahkan dirinya di kasur empuk miliknya.

Saat ini mereka sudah kembali ke Korea. Waktu benar-benar cepat berlalu.

"Taehyung sepertinya kita harus berbelanja bulanan sekarang," ujar Youngeun setelah melihat kebutuhan rumah mereka.

"Hhhh tidak bisakah kita istirahat dulu? Memangnya kau tidak lelah?" Taehyung bertanya dengan nada kesalnya.

Heol, siapa yang tidak kesal jika disaat lelah seperti ini seseorang memintamu untuk berbelanja?

"Yasudah kalau kau mau istirahat biar aku saja yang pergi," ujar Youngeun santai lalu meninggalkan Taehyung di kamarnya.

"Baiklah aku ikut." Taehyung bangkit dari tidurnya dan langsung menyusul Youngeun.

"Jika kau lelah jangan terlalu memaksakan diri."

Youngeun menyuruh Taehyung untuk tetap tinggal dan istirahat namun pria itu kekeuh ingin ikut berbelanja.

Youngeun sedikit merasa ada yang aneh dengan sikap pria itu.

Bukankah tadi dia yang minta istirahat tapi kenapa sekarang ia kekeh untuk ikut?

🌹🌹🌹

Youngeun dan Taehyung akhirnya berbelanja bersama di super market. Youngeun mengambil semua kebutuhan bulanan seperti orang kebanyakan dan Taehyung yang mendorong keranjang belanjaan mereka.

"Ya! Kenapa kau meletakan kembali snack itu?" ujar Taehyung tidak terima ketika Youngeun menaruh kembali snack yang baru saja diambilnya.

"Jangan membeli makanan seperti itu terlalu banyak cukup satu saja. Snack itu banyak mengandung zat-zat yang dapat menyebabkan kanker tau. Sangat tidak sehat."

Youngeun menceremahi Taehyung panjang kali lebar.

"Cih dasar dokter tukang ceramah," gumam Taehyung.

"Ya ya aku memang dokter yang baik tidak perlu memujiku seperti itu Kim Taehyung."

"Memangnya kapan aku memujimu?" Taehyung semakin kesal mendengar Youngeun.

"Baru saja kau lakukan, aish sudahlah kau ini kenapa senang sekali berdebat sih?"

Youngeun jadi gemas sendiri dengan ocehan Taehyung. Pria itu benar-benar seperti anak kecil dimatanya.

Mereka menghabiskan waktu di supermarket selama satu jam. Perdebatan-perdebatan kecil juga terjadi disela-sela waktu mereka berbelanja.

Membuat orang-orang yang melihatnya merasa gemas dengan pertengkaran kecil mereka.

Tiba-tiba ada suara yang memanggil salah satu dari mereka.

"Choi Youngeun!"

Seorang pria menghampiri mereka berdua, lebih tepatnya menghampiri Youngeun.

"Long time no see Youngie!" ujar pria itu sambil memamerkan senyumnya.

Youngeun menatap pria itu lamat.

"Ya, long time no see Jeon Jungkook." balas Youngeun setengah hati.

Taehyung menatap Youngeun dan Jungkook bergantian.

'Jeon Jungkook? J?' gumam Taehyung dalam hati.

TBC

Anyong chingu! 😄

Tengkyu udah baca ff aku ini :')
Inget vomentnya yaa...

Udah itu aja sampe ketemu mingdeo yhaa...

Rin~

Another Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang