J

4.8K 438 34
                                    

Taehyung dan Youngeun sampai di Bali pukul sepuluh malam. Ya setelah menghabiskan sekitar tujuh jam di pesawat. Sesuai dengan perintah ayah Taehyung mereka berangkat ke Bali sore tadi.

Sesampainya di hotel mereka disuguhkan dengan kamar pengantin baru yang sangat romantis.

"Sial mereka benar-benar mempersiapkan semuanya dengan sempurna." Taehyung mendesah kesal melihat kamar mereka.

Lilin-lilin yang beraroma terapi, cahaya remang-remang, dan ranjang yang dipenuhi dengan bunga mawar.

Tapi Youngeun tidak ambil pusing dengan itu. Seperti biasa dia tidak pernah mengeluhkan ini dan itu atau pun mengumpat seperti apa yang Taehyung lakukan.

"Aku akan mandi dan kurasa malam ini kita harus tidur bersama. Tapi aku tak masalah jika kau tidak mau." Setelah mengambil pakaian ganti dari kopernya gadis itu melangkahkan kakinya ke kamar mandi.

"Mudah sekali dia mengatakan hal itu," gumam Taehyung dengan sedikit rasa kesal di hatinya.

Tidak, dia tidak takut Youngeun akan melakukan hal yang macam-macam padanya. Sebenarnya yang Taehyung takutkan adalah dirinya yang mungkin saja lepas kendali.

Well, dia kan laki-laki.

🌹🌹🌹

Setelah keduanya selesai mandi mereka memilih untuk merebahkan diri mereka diatas ranjang empuk kamar mereka.

"Youngeun-ssi," panggil Taehyung.

"Hm," sahut Youngeun dengan gumaman.

"Kau tidak takut padaku? Aku bisa saja menerkammu saat ini," tanya Taehyung.

Youngeun tertawa mendengar kalimat Taehyung. Ia yang tadinya sudah memejamkan matanya kini kembali membuka kedua netranya itu dan menghadapkan tubuhnya ke arah Taehyung.

"Menerkamku? Hei apa kau ini singa? Hahaha."

Sama seperti Youngeun, Taehyung juga menghadapkan tubuhnya kearah gadis itu sehingga posisi mereka kini saling berhadapan.

"Aku serius," sahut Taehyung menatap Youngeun dengan tatapan datarnya.

"Oke, kalau begitu aku juga akan serius," balas Youngeun masih sambil tersenyum jenaka.

"Harus kau ketahui Tuan Kim Taehyung kau tidaklah sehebat itu sehingga membuatku takut padamu," sambung Youngeun sedikit menekankan kalimatnya.

Lalu jari jemari gadis itu bermain di wajah Taehyung ia mengusap pipi pria itu lembut. Hal itu tentu saja membuat Taehyung membeku seketika.

"Dan sebaiknya sekarang kau tidur dan jangan memikirkan hal yang macam-macam," ujar Youngeun lagi dan kemudian gadis itu tidur membelakangi Taehyung.

🌹🌹🌹

Keesokan paginya Taehyung terbangun dan tidak mendapati siapapun disampingnya. Dengan langkah gontai ia menuju ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya.

"Kemana gadis itu?" gumam Taehyung sambil mencari Youngeun di kamarnya.

Karena tak ada tanda-tanda keberadaan gadis itu di kamar Taehyung memutuskan mencari gadis itu di pantai. Ya, di pantai karena hotel mereka memang terletak di dekat pantai.

Benar saja Taehyung menemukan gadis yang ia cari tengah mengambil gambar pemandangan pantai yang ada di hadapannya.

Taehyung mendekati gadis itu dan berdeham untuk mengalihkan perhatian gadis itu ke arahnya. Benar saja gadis itu langsung menoleh ke arahnya.

"Kau sudah bangun?" tanya Youngeun yang langsung dibalas anggukan oleh Taehyung.

"Sejak kapan kau disini?" tanya Taehyung balik.

"Hm jam enam? Entahlah aku kesini untuk melihat sunrise." Youngeun kembali memandangi lautan yang ada di hadapannya.

"Aku suka disini, matahari terbit, pasir putih, laut yang biru kehijauan, angin semilir, dan hantaman suara ombak. Aku menyukai semuanya, andai saja dia bersama ku saat ini maka... pasti sangat menyenangkan"

Gadis itu memejamkan matanya menikmati semilir angin dan sinar mentari pagi menyapu wajah cantiknya.

Taehyung terkekeh mendengar penuturan gadis itu sekaligus merasa penasaran.

"Apa kau sedang membuat puisi? Dan siapa itu dia?"

"Anggap saja seperti itu," sahut Youngeun kemudian gadis itu melangkahkan kakinya menjauhi Taehyung.

"Ya! Kau mau kemana? Kau belum menjawab pertanyaan ku!" ujar Taehyung sedikit berteriak.

Gadis itu membalikan badannya dan mengucapkan satu huruf "J."

Kemudian gadis itu berbalik lagi dan benar-benar meninggalkan Taehyung di belakangnya.

Sedangkan Taehyung mulai berpikir

Apa maksudnya? Siapa itu J?

TBC

Another Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang