"Kurasa ide bulan madu dari ayah mu bukan ide yang buruk," ujar Youngeun tiba-tiba.
Taehyung menoleh sebentar ke arah wanita itu.
"Tentu saja, lagipula wanita manapun juga akan berpikiran seperti itu. Menghabiskan waktu hanya berdua saja bersama dengan pria tampan dan mapan sepertiku adalah sebuah keberuntungan."
Taehyung berkata dengan penuh percaya diri tapi tak masalah toh apa yang ia katakan memang benar.
Iya benar menurut pemikirannya saja karena saat ini wanita disampingnya sedang menertawai perkataannya barusan seolah-olah ia sedang mengolok-olok Taehyung hanya dengan tertawa saja.
"Kenapa? Kenapa kau tertawa?" Taehyung bertanya dengan mimik kesalnya.
"Tidak apa-apa, hanya saja tidakkah kau terlalu percaya diri?"
"Memangnya kenapa? Asal kau tau kepercayaan diri memang sudah melekat pada diriku yang tampan ini."
Youngeun menghentikan langkahnya dan menatap Taehyung lamat. Melihat Youngeun pria itu juga menghentikan langkahnya.
"Kenapa kau melihat ku seperti itu? Apa kau sudah jatuh dalam pesona ku?" tanya Taehyung yang merasa ditatap demikian oleh Youngeun.
Youngeun menggelengkan kepalanya singkat dan kemudian tersenyum.
"Kau mengingatkan ku dengan seseorang Taehyung ssi." Gadis itu melangkahkan kakinya lagi meninggalkan Taehyung yang masih diam di tempatnya berdiri.
"Ck apa dia sedang mengajak ku bermain tebak-tebakan? Membuatku penasaran saja," gerutu Taehyung sambil berdecak kesal.
Pria itu mensejajarkan langkahnya dengan gadis yang ada disampingnya.
"Sebenarnya siapa yang kau maksud sejak tadi pagi huh?" tanya Taehyung tanpa basa-basi.
"Seseorang," jawab Youngeun santai.
"Wah kau ini benar-benar ya-"
Taehyung menghela nafasnya kesal.
"Hhh aku juga tau yang kau maksud adalah orang tapi siapa dia?"
Youngeun menoleh menatap Taehyung sebentar tapi kemudian ia kembali mengalihkan pandangannya ke depan.
"Kenapa kau penasaran sekali? Apa jangan-jangan kau sudah mulai jatuh dalam pesona ku?" kata Youngeun sambil terkekeh meniru kalimat yang Taehyung lotarkan tadi.
"Hey jangan mengcopy kalimat ku! Lagipula mana mungkin aku terpesona padamu. Jangan terlalu percaya diri Nona," elak Taehyung.
"Oh ya?" goda Youngeun yang membuat pria itu merasa tertantang.
"Baiklah kalau begitu mari kita buktikan siapa yang terpesona pada siapa," ujar Taehyung.
"Baiklah," sahut Youngeun tak mau kalah.
Taehyung mencengkram kedua bahu Youngeun agar gadis itu menghadap kearahnya.
"Aku hanya butuh waktu tiga detik untuk membuat seseorang terpesona padaku hanya dengan menatap ke dalam mata ku," ujar Taehyung penuh percaya diri.
Pria itu mendekatkan wajahnya ke wajah Youngeun membiarkan kedua pasang mata mereka saling bertemu.
"Satu,"
"Dua,"
Deg!
"Tiga,"
Deg!
Aneh, Taehyung merasa ada sesuatu yang menyedot perhatiannya di dalam manik Youngeun karena sampai hitungan ketiga pria itu tidak juga mengalihkan pandangannya dari dalam kedua netra yang ada dihadapannya.
Tiba-tiba saja sentuhan tangan yang lembut membelai pipinya. Hanya sentuhan biasa tapi pria itu merasa dirinya sedang tersengat arus listrik yang mampu menggetarkan hatinya.
Kemudian senyuman di wajah gadis itu memberikan pukulan di jantungnya yang membuat organ itu berdentum dengan keras dan cepat.
"Jangan menatap mataku terlalu lama Kim Taehyung atau kau akan jatuh ke dalamnya," ucap Youngeun yang kemudian menjauhkan dirinya dari pria itu.
"Hhhh kita ada disini sekarang. Bukankah harusnya kita menyewa beberapa water sport disini?" Youngeun berjalan mendekati boat yang terletak tidak jauh darinya.
Taehyung menggelengkan kepalanya
"Apa yang terjadi padaku? Kenapa aku merasakan ini? Ah tidak! Sadarlah Kim Taehyung! Kau tidak mungkin menyukainya hanya dalam tiga detik kan?""Hey Kim Taehyung! Kenapa kau masih disana? Cepat kemari!" Youngeun memanggil Taehyung yang masih berdiam diri di tempatnya.
Seperti apa yang dikatakan Youngeun, pria itu melangkah mendekatinya.
Saat Taehyung sudah berada disampingnya, Youngeun kembali membuka mulutnya dan berkata
"Ngomong-ngomong matamu menawan juga."Lagi, Taehyung merasakan ada yang aneh di dadanya. Baik itu jantungnya ataupun hatinya.
Tbc
Hai guys!! Sebenernya part ini terinspirasi dari drakor love rain :v
Jangan lupa voment guys.
I ❤ u
Rin~
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love ✔
FanfictionCast : Kim Taehyung Choi Young Eun [OC] Memang apa salahnya jika kau juga memberikan cintamu untuk ku? Mungkin aku bukan yang pertama tapi aku bisa menjadi yang terakhir untuk mu - KTH